Zylvechia – biodata, biografi, profil, fakta menarik lainnya

Posted on

Zylvechia – biodata, biografi, profil, fakta menarik lainnya

Baru-baru ini Franda menjadi perbincangan cukup hangat di media sosial karena komentarnya disalah satu akun instagram. Ia memprotes seorang ibu yang memberikan nama anaknya mirip dengan nama putrinya yaitu Zylvechia. Franda tak terima jika nama putrinya dipakai atau ditiru oleh orang lain. Karena ungkapan Franda tersebut, sehingga menuai banyak komentar pedas dari netizen yang menggap bahwa itu terlalu lebay. Ingin mengetahui lebih jelas informasi tentang Zylvechia? Silahkan simak artikel berikut.

Biodata Zylvechia

Pasangan selebriti Franda dan Samuel Zylgwyn memiliki putri pertama dari sebuah pernikahannya. Mereka pun memberikan nama yang unik dan tidak semua orang mempunyai nama tersebut, yaitu Zylvechia yang lahir pada tanggal 29 April 2018. Nama anak yang unik dan sulit di ucapkan tersebut adalah Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Biografi Zylvechia

Tak terima jika putri Franda yang bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker juga dipakai oleh anak orang lain. Franda memberikan komentar, dan gara-gara komentar itu, akhirnya Franda pun mendapatkan banyak kritikan dari warganet.

Sebagai seorang ibu yang mencarikan nama untuk anaknya yang tercinta, Franda tentu memiliki alasan. Namun karena dirinya terbawa emosi, pernyataan dirinya pun akhirnya semakin membuat publik kesal. Apalagi ketika ia mengatakan bahwa anak tersebut tidak pantas menggunakan nama Zylvechia. Tidak hanya melalui kolom komentar, Franda ternyata juga telah mengirim pesan kepada orang tua Zylvechia terkait nama anak mereka yang sama persis.

Istri Samuel Zylgwyn ini memang terlihat emosi sejak awal hingga dirinya tak puas berkomentar lalu direct message (DM). Franda mengunggapkan kalau bayi yang juga memiliki nama Zylvechia itu tidak pantas untuk menggunakan nama tersebut. Franda juga menegaskan bahwa dirinya mencari sendiri nama tersebut. Ia sudah berusaha mencari nama yang paling bagus, unik dan tidak ada orang lain yang memakai nama itu. Namun, mengapa tiba-tiba ada orang tua yang nyolong nama tersebut. Apalagi usia anak mereka tidak beda jauh.

Baca Juga :  Andika Mahesa - Biodata, Biografi, Profil dan Fakta Menarik Lainnya

Franda merasa benar-benar sakit hati setelah mengetahui kenyataan tersebut. Bagi ia, nama Zylvechia itu adalah persembahan dirinya untuk sang anak tercinta. Dirinya juga sudah mencari-cari nama tersebut berbulan-bulan, lalu ada orang lain yang mengambil nama tersebut dengan mudahnya.

Orang tua dari Zylvechia pun akhirnya turut angkat bicara. Sebenarnya, nama Zylvechia itu mereka gunakan karena sang istri adalah salah satu fans Franda. Ketika mengetahui bahwa nama anak mereka tengah hangat menjadi perbincangan di media sosial. Akhirnya orang tua Zylvechia pun akhirnya angkat bicara.

Mereka menceritakan bagaimana asal mula nama anak mereka yang sama persis dengan nama anak Franda tersebut. Seperti yang sudah dibilang ayah Vechia, awalnya mereka ingin memberikan nama Kimmy yang terinspirasi dari seorang Jimmy Lin. Namun sang istri yang sedang mengandung tidak suka dengan nama tersebut dan malah terarik dengan nama anak Franda karena ia adalah fans berat Franda. Setelah perdebatan panjang tersebut, keduanya pun sepakat untuk memberikan nama Zylvechia Kimberly dengan harapan agar nantinya tetap dipanggil Kimi. Namun seiring berputarnya waktu, anak tersebut malah lebih sering dipanggil Vechia.

Ayah Vechia tidak menyangka jika nama yang diberikan kepada anaknya tersebut membuat Franda tidak senang. Padahal mereka memutuskan menggunakan nama tersebut karena sang ibu adalah salah satu fansnya Franda. Di akhir klarifikasi tersebut, sang ayah sepertinya cukup sedih dengan pernyataan Franda yang bilang jika anak mereka tidak pantas menggunakan nama Zylvechia.

Profil Zylvechia

Nama Lengkap : Zylvechia Ecclesie Heckenbucker
Nama Panggilan : Zylvechia
Tanggal Lahir : 29 April 2018
Tempat Lahir : Jakarta
Nama Orang Tua : Samuel Zylgwyn (Ayah), Franda (Ibu)

Fakta Menarik Lainnya dari Zylvechia

1. Telah lahir seorang putri bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada tanggal 29 April 2018 darp pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn
2. Memiliki nama yang unik dan sulit untuk diucapkan, kini nama Zylvechia ditiru oleh orang lain yang mengakibatkan ramai perbincangan di media sosila Franda
3. Franda sebagai seorang ibu tidak sudi nama anaknya (Zylvechia) dicomot orang lain dengan mudahnya
4. Berbeda dengan Franda, Samuel Zylgwyn terlihat biasa saja saat warganet minta izin untuk meniru nama anaknya tersebut

Baca Juga :  Raymond Hartanto - Biodata, Biografi, Cerita Semasa Hidupnya

Itulah beberapa informasi tentang Zylvechia yang akhir-akhir ini menjadi sorotan warganet. Semua orang tua sudah pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Mungkin sebagai seorang ibu, Franda memang sudah bersusah payah untuk mencari nama yang tidak dipakai oleh satu orang pun di dunia ini. Namun namanya publik figur, pasti ada hal-hal yang menginspirasi orang lain, lalu dicontoh oleh salah satu penggemarnya. Misalnya terkait nama anaknya tersebut. Semoga cepat damai dan persoalannya terselesaikan dengan baik.

Artikel Lainnya :

Syifa Hadju – Biodata, Biografi, Profil, Fakta Menarik Lainnya

Miley Cyrus – Biodata, Biografi, Profil, Fakta Menarik Lainnya

Andika Pratama – Biodata, Biorgafi, Profil dan Fakta Menarik Lainnya