Yusuf Mahardika Profil – Sosok Pacar Baru Salshabilla Adriani

Posted on

Yusuf Mahardika Profil

Inibiodata.com – Yusuf Mahardika Profil berikut ini akan mengajak sobat bio untuk lebih mengenal sosok pacar baru dari Salshabilla Adriani. Pemuda tampan yang biasa kita kenal sebagai artis peran ini rupanya juga seorang atlet sepak bola Indonesia loh.

Siapa sih, sosok Yusuf Mahardika? Kita simak selengkapnya di bawah ini :

 

Profil Yusuf Mahardika

Nama Lahir Yusuf Mahardika Lingga Putra
Nama lain Yusuf Mahardika
Lahir 20 Agustus 1999
Pekerjaan aktor, pemain sepak bola
Tahun aktif 2009 – sekarang
Orang tua John Lingga (ayah) Ria Lubis (ibu)

 

 

Terlahir di Jakartapada 20 Agustus 1999, pemuda yang kini berusia 21 tahun ini mulanya lebih dikenal sebagai seorang aktor sinetron. Jika sobat bio dulu suka nonton sinetron yang berjudul Tendangan Si Madun, pastilah sobat akan mengetahui karakter Madun.

Madun sendiri merupakan anak kampung yang memiliki keahlian bermain sepak bola yang sangat keren. Sehingga membuat Madun terkenal di kalangan teman-temannya dan disukai bukan hanya karena skill bermain sepak bolanya. Namun juga karena kepribadian Madun yang sopan, rendah hati dan rajib beribadah.

Kira kira seperti itulah karakter ikonik yang diperankan oleh Yusuf Mahardika masih membekas di ingatan sobat bio hingga sekarang. Karena sinetron tersebut cukup terkenal di kalangan anak anak hingga remaja.

Meski karakternya sebagai Madun merupakan karakter yang paling dikenal, namun sebenarnya Yusuf memulai karier aktingnya saat membintangi sinetron berjudul Satria Piningit.

Dari sinilah nama Yusuf Mahardika mulai dikenal di layar kaca dengan membintangi beberapa judul sinetron.

Tidak hanya pernah berperan dalam sebuah judul sinetron saja, Yusuf juga dikenal pernah membintangi beberapa judul film.

Teratat Yusuf sendiri sudah pernah bermain dalam film berjudul Garuda di Dadaku 2 yang rilis di tahun 2011 dan film berjudul Garuda 19 yang rilis pada tahun 2014. Kedua judul film tersebut bertemakan nasionalis dan sepak bola.

Karena sebenarnya Yusuf Mahardika memang sangat menyukai sepak bola dan hobi bermain bola sejak kecil. Meski dirinya dikenal luas karena judul sinetron dan film yang dibinginya.

Namun tidak banyak yang tahu jika sebenarnya Yusuf juga merupakan seorang atlet sepak bola loh.

 

 

Atlet Sepak Bola

Memang sejak kecil Yusuf sangat menyukai sepak bola dan hobi bemain bola, hal ini membuatnya masuk dalam sekolah atau akademi bola. Kepiawaiannya dalam bermain bola ini juga membawanya menjadi pemenang di beberapa ajang kompetisi.

Salah satunya adalah dengan menjadi juara pertama dalam Festival All Star Galaputri U – 10th dan juga U – 12th pada tahun 2009 lalu. Lalu satu tahun kemudian, dia diperaya untuk menjadi Kapten dari Timnas U – 14 berkat bakat bermainnya yang alami.

Bakat aslinya pada bidang sepak bola sama persis dengan peran Madun yang dibawanya selama ini.

Dan rupanya peran inilah yang membuat Yusuf berhasil menaklukkan hati aktris muda cantik nan berbakat yang juga merupakan pemain sinetron yakni Salshabilla Adriani.

Selain dikenal hobi bermain bola, Yusuf Mahardika juga dikenal sebagai pemuda yang memiliki hobi fotografi dan traveling.

Hal ini bisa dilihat dari feed instagramnya yang dipenuhi dengan foto foto saat dirinya sedang berjalan-jalan.

 

 

Pacaran dengan Yusuf Mahardika, Salshabila Adriani Terlibat Cinta Lokasi?

Nama artis peran Yusuf Mahardika mungkin lebih dikenal dengan nama Madun yang merupakan karakter sinetron ikonik. Sama seperti Madun, Yusuf juga sangat hobi dan menyukai sepak bola.

Hal inilah yang membuat Yusuf bisa mendapatkan beberapa peran baik dalam sinteron mau pun dalam film yang bertemakan sepak bola.

Apalagi berkat perannya ini, Yusuf bisa bertemu dengan aktris cantik yang kini menjadi kekasihnya.

Ya, nama Yusuf Mahardika memang sedang menjadi perbincangan banyak orang, setelah diketahui bahwa dirinya menjalin kasih dengan artis peran Salshabilla Adriani. Keduanya dipertemukan dalam web series yang berjudul Tendangan si Madun beberapa waktu lalu.

Keduanya kemudian terlibat cinta lokasi dan kini keduanya dikisahkan sedang menjalin hubungan.

Meski sebenarnya Yusuf dan Salshabilla berada dalam satu manajemen sejak dua tahun yang lalu. Namun mereka berdua baru dekat sejak berperan dalam web series Tendangan si Madun.

Kedekatan mereka di lokasi syuting disinyalir menjadi jalan bagi keduanya untuk mengenal lebih dekat hingga menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Yusuf Mahardika yang dikenal luas sebagai pesinetron sekaligus atlet sepak bola ini memang memiliki pesona yang memikat. Kepribadiannya yang sederhana barangkali menjadi alasan mengapa dirinya berhasil mendapatkan hati Salshabila.

Hubungan keduanya memang cukup membuat warganet heboh dan berusaha mencari tahu sosok Yusuf Mahardika.

Apalagi tersiar kabar jika keduanya juga berencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Meski hubungan Yusuf dan Salshabilla terbilang masih baru, namun kabar mengenai pernikahan keduanya tersebar luas di internet.

Banyak penggemar yang turut mendoakan dan mendukung hubungan mereka berdua, semoga saja mereka bisa langgeng dan sampai di jenjang yang lebih serius ya.

 

Berkat ulasan mengenai Yusuf Mahardika Profil ala Inibiodata.com ini sekarang sobat bio sudah makin mengenal sosok kekasih baru Salshabilla ini kan. Semoga hubungan mereka langgeng ya, dan tunggu kabar terbaru dari mereka dan kabar viral lainnya.

 

 

Kabar Berita Lainnya :