World War Z – Trailer Pertama Untuk Perang Dunia Z Resmi Diluncurkan

Posted on

World War Z – Trailer Pertama Untuk Perang Dunia Z Resmi Diluncurkan

Saber Interactive menjatuhkan trailer penuh aksi untuk game co-op terbaru mereka, World War Z , sama seperti game ini dirilis, dan itu sama menariknya seperti yang kita semua harapkan.

Game World War Z
Game World War Z

Trailer ini menampilkan gerombolan zombie di kota-kota seperti New York, Moskow, Yerusalem dan Tokyo yang pasti akan membuat Anda tetap di ujung kursi Anda. Anda dapat bermain co-op dengan teman atau melawan pemain lain dalam pengaturan Player vs. Player vs. Zombie.

Ada berbagai kelas yang bisa dipilih pemain yang tercantum di bawah ini:

  • Gunslinger – Bagi mereka yang melewatkan pertanyaan dan menembak terlebih dahulu, Gunslinger sarat dengan gudang senjata dan amunisi yang meningkatkan amunisi untuk memangkas orang mati.
  • Hellraiser – Cukup banyak bahan peledak yang bisa menyelesaikan masalah! Hellraisers dipersenjatai dengan C4 dan alat-alat lain untuk pengendalian kerumunan yang efektif.
  • Pedas – Untuk prajurit dengan rasa keanggunan, cara terbaik untuk membunuh adalah dengan pedang kepercayaan Anda. Slasher memiliki fasilitas yang meningkatkan kerusakan huru-hara dan efektifitas sementara tasers bersenjata mereka memberikan hasil yang menggetarkan.
  • Tenaga Medis – Terkadang cara terbaik untuk melawan mayat hidup adalah menjaga agar rekan tim Anda tidak menjadi salah satu dari mereka. Dipersenjatai dengan Stim Pistol, Petugas medis dapat menyembuhkan sesama yang selamat dari kejauhan dan membantu menjaga kekacauan di bawah kendali.
  • Fixer – Ketika keserbagunaan dalam situasi apa pun adalah prioritas tertinggi, Fixer ada untuk Anda, dimulai dengan kasing amunisi eksplosif dan beberapa tunjangan pemulihan amunisi rekan setim.
  • Pembasmi – Api adalah jawabannya! Berbekal bom molotov dan peningkatan kerusakan api, Pembasmi Cuma ingin menyaksikan mayat hidup itu terbakar.
Baca Juga :  Cara mengatasi masalah pembaruan yang membekukan sistem di windows

Persyaratan sistem untuk Perang Dunia Z

Persyaratan juga terungkap dan mereka secara mengejutkan tidak banyak menuntut. Berikut adalah daftar spesifikasi sistem minumum dan yang direkomendasikan.

Minimum:

OS: Windows 7 atau lebih baru
CPU: Core i5-750 / Core i3-530 / AMD Phenom II X4-810
RAM: 8GB
Kartu video: AMD R7 240 GB / Nvidia GT 730 2GB / Intel HD 530
HDD: 20GB

Direkomendasikan:

OS: 64 bit Windows 10, DX11
CPU: Intel Core i7-3970 @ 3.50GHz
RAM: 16GB
Kartu video: GeForce GTX 960 / Radeon R9 280
HDD: 20GB

Rate this post