Vicky Prasetyo Batal Nikah – Profil dan Barisan Mantannya

Posted on

Vicky Prasetyo Batal Nikah

Inibiodata.com – Vicky Prasetyo batal nikah dengan Kalina Octaranny yang diumumkan pada hari ini 19 Februari 2021. Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, Kalina Octarany mengungumkan bahwa tidak akan ada pernikahan antara dirinya dan Vicky Prasetyo.

Rencananya mereka berdua bakal melangsungkan pernikahan pada Minggu 21 Februari 2021 besok. Namun melalui pengumuman ini maka sudah dipastikan pernikahan di antara keduanya tidak akan dilangsungkan.

 

Profil Vicky Prasetyo

Nama Lahir Hendrianto
Nama Panggung Vicky Prasetyo
Kelahiran Kota Bekasi, 18 April 1984
Pasangan Angel Lelga (m. 2018 – 2019), Rama Nuraini (m. 2005 – 2014)
Anak Al Karim Benzema, Naira Mano Takbira Nisa, Cinta Kana, Abigail
Orang Tua Emma Fauziah, Hermanto

 

 

Vicky Prasetyo Biodata

Hendrianto adalah nama asli Vicky Prasetyo yang merupakan seorang komedian sekaligus pembawa acara tv terkenal yang sering dikenal dengan istilah kontroversi hati.

Awalnya pria yang dikenal sangat ramah dan pribadi yang mudah bergaul ini dikenal karena pertunangannya dengan biduan Zaskia Gotik. Namun hubungan keduanya batal melaju ke jenjang pernikahan karena Vicky terjerat kasus dan harus masuk bui.

Sejak inilah sosok Vicky mulai dikenal luas dan bahkan ada banyak wanita yang mengaku pernah menjalin hunungan asmara dengannya.

Salah satu Iva Lola yang mengaku sempat menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Selain itu sejumlah nama juga dikabarkan pernah dekat dengan dirinya, seperti Sahila Hisyam, Jenita Janet hingga Anggia Chan.

Namun kebenaran soal hubungan mereka tidak ada yang benar, sebab disinyalir hanyalah sebuah settingan semata.

 

Pernah Menikah dengan Angel Lelga

Secara mengejutka Vicky Prasetyo mengumumkan kedekatannya dengan janda kaya raya Angel Lelga. Bahkan keduanya sampai di pernikahan dan menggelar acara pernikahan yang sangat mewah di Bali.

Banyak yang menyangka jika hubungan keduanya hanyalah settingan dan untuk kebutuhan acara tv saja.

Namun setelah beberapa waktu bersama, akhirnya terungkap jika hubungan keduanya mulai renggang.

Puncaknya ketika Vicky Prasetyo membawa wartawan dan polisi untuk menggrebek kediaman Angel Lelga yang disinyalir sedang bersama dengan selingkuhannya.

Namun hal ini justru berbuntut penangkapan bagi Vicky dan dirinya dijebloskan ke dalam penjara.

Kini keduanya sudah resmi bercerai meski permasalahan di antara keduanya dianggap masih belum selesai. Sebab baik antara Vicky dan Angel masih saling menyalahkan satu sama lain.

 

Vicky Prasetyo Pernah Menikah 24 Kali 

Sebelum menikah dengan Angel Lelga, Vicky juga sempat menikah dengan wanita bernama Rama Nuraini. Tapi Vicky sendiri sempat mengaku jika dirinya sudah pernah sebanyak 24 kali selama ini.

Dan salah satu mantan istrinya adalah wanita bule.

Wah, kira-kira apa ya, rahasia Vicky hingga bisa dengan mudah menggaet wanita untuk kemudian diajak menikah.

 

Vicky Prasetyo Batal Nikah dengan Kalina Oktarany

Setelah bebas dari penjara karena kasusnya dengan mantan istri Angel Lelga, Vicky mulai kembali menebar cintanya. Pria yang selalu melemparkan jargon kontroversi hati ini pun kembali membuat kontroversi.

Bukan Vicky rasanya jika tidak menebar hati dan cinta ke setiap wanita yang ditemuinya. Salah satunya adalah Kalina Okatarany yang secara mengejutkan mengaku telah memiliki hubungan serius dengan Vicky Prasetyo.

Wanita yang merupakan mantan istri dari Master Deddy Corbuzier ini pun sudah menikah sebanyak tiga kali dan telah dikaruniai satu anak dengan pernikahannya bersama Master Deddy.

Meski mendapatkan banyak tentangan dari warganet dan tidak sedikit yang menganggap jika hubungan mereka hanyalah sebuah settingan belaka. Seperti yang selama ini dilakukan oleh Vicky dengan banyak wanita.

Tapi keduanya terlihat seolah tidak peduli dan memamerkan kemesraan mereka di setiap kesempatan.

Perlahan mulai banyak yang percaya dengan hubungan keduanya setelah Vicky secara resmi melamar Kalina. Mereka bahkan sempat membuat foto prewedding dengan konsep yang unik.

Sehingga warganet mulai banyak percaya dengan hubungan keduanya dan mendoakan agar mereka bisa disatukan dalam pelaminan.

 

Penyebab Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarany Batal Menikah

Padahal sebelumnya, kedua pasangan ini cukup mencuri perhatian dengan kisah asmara yang seolah dibumbui dengan settingan.

Sebab Vicky Prasetyo sendiri memang dikenal suka menyetting kisah asmaranya dengan banyak wanita di acara tv agar mendapatkan perhatian lebih.

Namun keseriusan Vicky dan Kalina dalam rencana untuk mengatur pernikahan, hingga membuat acara lamaran dan foto prewedding dengan konsep berbeda dan unik.

Perlahan-lahan membuat warganet Indonesia percaya, mungkin mereka memang serius dengan hubungan mereka dan memutuskan untuk segera menikah.

Tetapi secara mengejutkan Kalina justru mengunggah sebuah pengumuman di Instagramnya. Berlatar dirinya sedang duduk sambil menangkupkan kedua tangan seperti sedang berdoa, dalam foto itu tertulis keterangan :

 

Tentu saja pengumuman ini sangat mengejutkan warganet, pasalnya tanggal pernikahan mereka hanya tinggal dua hari lagi. Tapi tiba-tiba Kalina menyatakan bahwa dirinya tidak akan menikah dengan si Kontroversi Hati tersebut.

Banyak warganet yang menyayangkan pembatalan pernikahan mereka di kolom komentar Instagram Kalina dan menanyakan penyebab batalnya pernikahan mereka.

Namun sayang hingga saat ini Kalina masih belum bisa menjelaskan perihal pembatalan pernikahannya dengan Vicky secara lebih rinci dan memilih untuk bungkam serta tidak mau mengungkapnya penyebabnya.

Kalina hanya meminta maaf pada orang-orang yang terlibat di dalam rencana pernikahan mereka seperti keluarga, sahabat hingga vendor yang terlibat.

 

Kabar berita Vicky Prasetyo Batal Nikah dengan Kalina Oktarany pastinya cukup menggemparkan warganet dan tidak sedikit yang penasaran dengan alasannya. Yuk, tunggu saja klarifikasi dari keduanya.

 

Kabar Berita Menarik Lainnya :