Valladolid vs Madrid 0:1 Hasil Pertandingan Menang Karena Gol Tunggal

Posted on

Valladolid vs Madrid

Inibiodata.com – Valladolid vs Madrid hasil pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu 21 Februari 2021, dini hari tadi mengantarkan Madrid sebagai pemenang.

Bermodalkan gol tunggal dari Casemiro di babak kedua membawa langkah Madrid semakin dekat dengan Atletico Madris sang pemuncak klasemen sementara Laliga.

Mendapatkan tambahan tiga poin berkat kemenangannya, kini El Real sudah berhasil mengoleksi 52 poin pada papan klasemen Liga Spanyol. Artinya kini Madrid hanya berselilih tiga angka saja dari Atletico Madrid.

Keberuntungan juga didapatkan El Real tidak hanya atas kemenangannya, namun juga berkat kekalahan yang dialami oleh Atletico pada pertandingan sebelumnya. di laga melawan Levante, Atletico terpaksa mengakui kekalahan dengan tumbang 0-2 dari Levante.

 

Hasil Pertandingan Valladolid vs Madrid 0-1

Real Madrid melakoni pertandingan tandang ke markas Real Valladolid di Estadio Jose Zorrilla pada Sabtu 20 Februasi 2021 waktu setempat. Atau pada Minggu 21 Februari 2021 pukul 3.00 WIB.

Pada laga ke 24 Liga Spanyol ini, El Real mampu mengukuhkan kemenangan dan memangkas jaraknya dengan Atletico Madrid.

Berkat hasil ini, Real Madrid pun semakin mendekati si pemuncak klasemen Liga Spanyol tersebut.

Berikut ringkasan dan hasil pertandingan Valladolid vs Madrid :

 

Babak Pertama : 2 Gol Los Blancos Dianulir Wasit Karena Offside, Skor 0:0 Bertahan hingga peluit Babak Pertama Dibunyikan

Real Madrid sebenarnya tampil lebih mendominasi pada pertandingan babak pertama. Karena dalam catatan WhoScored El Real memegang penguasaan bola hingga 70,9 %.

Madrid pun membuat peluang sebanyak 4 kali namun sayang mereka gagal membuat tembakan tepat sasaran ke gawang lawan.

Sedangkan Valladolid mampu mengkreasikan 6 peluang dan di antaranya mampu menuju akuran ke gawang Los Blancos.

Kedua tim bermain terbuka sejak peluit babak pertama dibunyikan, sebenarnya tim tuan rumah lebih dulu menebar teror ke gawang Los Blancos yang dibuat pada menik ke 7.

Fabian Orellana mampu melepaskan tembakan kaki kanannya yang berasal dari dalam kotak penalti, namun sayangnya masih bisa dihadang oleh Thibaut Courtois, kiper Madrid.

Real Madrid beberapa kali mengancam pertahanan Valladolid namun sayangnya bola liar justru jatuh tepat di kaki Saidy Janko yang berdiri tanpa pengawalan di dalam kotak terlarang.

Hingga akhirnya Madrid pun berhasil membobol gawang Valladolid di menit ke 23 lewat sebuah tendangan dari Mariano Diaz. Sayangnya hakim garis malah mengangkat bendera yang menandakan offside. Sehingga gol pun dianulir.

Tujuh menit berselang Diaz kembali berhasil mengancam gawang lawan dengan bola operan dari Luka Modric yang sayangnya lagi lagi dianulir oleh wasit. Karena Diaz terjebak offside.

Hingga masuk waktu istirahat, tidak ada gol sama sekali hingga babak pertama selesai. Sehingga babak pertama diturup dengan skor kacamara yakni 0-0.

 

Babak Kedua : Gol Tunggal Caemiro Jadi Penyelamat El Real

Memasuki babak kedua, dua rival ini masih tidak mengendurkan intensitas serangan pada babak kedua. Pada menit ke 55 Valladolid mendapatkan peluang emas dengan melaskan tendangan yang dilakukan oleh Fabian Orellana ke kotak penalti El Real.

Tapi di sana ada Courtois yang masih mampu menggalkan percobaan tersebuh sehingga jala gawang El Real batal tersobek.

Hingga pada menit 65 berhasil mencatatkan namanya di papan skor menjadi satu satunya pemain yang berhasil mencetak gol.

Bermula dari bola tendangan bebas Tono Kroos, Caemiro pun akhirnya berhasil menanduk bola yang tak bisa dihadang oleh Jordi Masip. Hingga akhirnya berhasil masuk ke dalam gawang Valladolid.

Hasil pertandingan pun Madrid memimpin dengan 1-0.

Hingga akhir peluit permainan berakhir, gol dari Casemiro menjadi gol satu satunya yang berhasil diciptakan hingga akhir laga. Dan hasil pertandingan pun mengukuhkan Madrid menang 1-0 atas tuan rumah Valladolid.

 

Kemenangan dari Real Madrid pada pertandingan dini hari tadi tidak hanya mengukuhkan kekuatannya di atas lawan dalam laga tandang tersebut. Namun juga berhasil membuat Madrid mengoleksi 52 poin di klasemen Liga Spanyol hingga saat ini.

Hasil ini membuat El Real hanya berjarak tiga angka saja dari rival terdekatnya di papan klasemen sementara yakni Atletico Madrid.

Apalagi Atletico Madrid berhasil ditumbangkan oleh Levante dengan hasil 0-2.

 

Susunan Pemain Valladolid vs Madrid

Berikut ini adalah susunan pemain Valladolid vs Madrid di Estadio Jose Zorrilla pada Sabtu 20 Februasi 2021 waktu setempat :

Real Valladolid

1.) Jordi Masip

2.) Luis Perez

3.) Joaquin Fernandez

4.) Bruno Gonzalez

5.) Nacho Martinez

6.) Ruben Alcaraz

7.) Roque Mesa;

8.) Saidy Janko

9.) Kike Perez

10.) Fabian Orellana

11.) Sergi Guardiola.

 

Real Madrid

1.) Thibaut Courtois

2.) Ferland Mendy

3.) Nacho Fernandez

4.) Raphael Varene

5.) Lucas Vazquez

6.) Toni Kroos

7.) Casemiro

8.) Luka Modric

9.) Vinicius Junior

10.) Mariano

11.) Diaz

12.) Marco Asensio

 

Demikian rangkuman Valladolid vs Madrid hasil pertandingannya lengkap yang bisa menambah pengetahuan sobat bio. Simak update selanjutnya hanya di Inibiodata.com ya.

 

Kabar Berita Menarik Lainnya :