sulli – biografi, berita kematiannya sampai proses pemakaman

Posted on

sulli – biografi, berita kematiannya sampai proses pemakaman

Sulli

Haiii sobat sekalian, kini kita berjumpa lagi bersama sahabat biodata yang mana kita kali ini akan menjelaskan seorang artis cantik luar negeri yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu tepatnya 14-oktober 2019.

 

Biografi Choi Jin-ri ( sulli )

  • Nama Asli : Choi Jin-ri
  • Nama Tenar : Sulli
  • Tempat Lahir : Busan, Korea selatan
  • Tanggal Lahir : 29 Maret 1994
  • Pekerjaan : Artis

Biografi Sulli

Sulli memulai karirnya sejak dini saat ia sukses bermain Drama pada tahun 2005 sebagai Princess Sunhwa Muda dalam sebuah drama SBS The Balled of seodong dan kemudian menjadi cameo di sebuah drama SBS lainnya { Love Needs Miracle }. Setelah main drama, Sulli kemudian mulai mempunyai mimpi menjadi seorang penyanyi, yang mana ia mengikuti SM acting audisi yang mana ia berhasil lolos dalam audisi tersebut dengan menyanyikan sebuah lagu “Chingu / Freind” { S.E.S}, Sejak itulah ia mulai resmi menjadi SM Traine.

Setelah itu {2006} Sulli kembali lagi membuat sebuah penampilan seorang pendukung kecil sebagai penaksir masa kecil  dari sebuah televisi TVXQ disebuah drama teater vacation. Pada 2007 ia mendapatkan peran kecil dalam drama The Flower Girls In Here dan Punch Lady, 2008 ia mendapat peran kembali dalam drama Juga Babo.

Setelah beberapa tahun kemudian sulli menjadi pemain peran utama untuk sebuah drama SM Entertainment yang baru bersama teman nya Choi Minho dari Shinee dengan judul drama To The Beautiful You. Kemudian drama tersebut akan diarahkan kepada seorang direktur Jun Ki Sang seorang direktur drama terpopuler Boy Over Flower yang direncanakan Tayang pada SBS bulan Agustus. Kemudian pad a tahun 2014 ia kembali memulai acting nya yang membintangi sebuah film layar lebar  sampai ajal menjemputnya.

 

Berita Kematian Choi Jin-ri ( Sulli )

Polisi telah mengumumkan hasil autopsi saudari Choi Jin Ri mantan personil Girls Group F{X} yag ditemukan telah meninggal dunia pada tanggal 14 oktober 2019 pada hari senin.  Yang mana autopsi sulli dilakukan pada hari rabu tanggal 16 oktober 2019 mulai jam 9 sampai jam 11 pagi waktu setempat. Berdasarkan hasil autopsi tersebut, Sulli telah diperiksa bahwa tidak adanya tanda tanda terjadinya kekerasan dan pembunuhan terhadap Sulli.

Berdasarkan pernyataan orang orang terdekat sulli tentang gejala Depresi serta tidak adanya tuduhan kriminal laiinya, polisi percaya bahwa penyebab kematian dari seorang gadis bernama Choi Jin Ri  tersebut adalah Mutlak BUNUH DIRI.

Proses pemakaman Sulli

Tiba saatnya keluarga dan para sahabat kerabat terdekat serta fans sulli mengucapkan selamat jalan dan selamat berpisah untuk terakhir kalinya. Seperti yang telah diberitakan pada sebelumnya, proses pemakaman sulli di gelar secara tertutup. Bahkan keluarga sangat memohon agar tidak ada media tanpa terkecuali untuk meliput proses pemakaman gadis yang berumur 25 tahun ini.

Namun, keluarga mengizinkan untuk para fans sulli mengungkapkan rasa duka cita merika pada satu tempat yang telah dipersiapkan di tempat khusus. Tempat tersebut yakni diruang aula rumah duka yang dibuka hingga kemrin malam.

Demikian penjelasan sahabat biodata kali ini mengenai biografi sulli, penyebab kematian hingga proses pemakamannya. Semoga apa yang dijelaskan oleh sahabat biodata dapat bermanfaat dan kalian dapat mengetahui penyebab kematian hingga proses pemakaman gadis cantik berusia 25 tahun yang bernama Choi Jin Ri. Dan jangan lupa ikuti terus inibodata.com untuk mengetahui berita berita terupdate sahabat biodata.

Artikel Lainnya :