samsung-galaxy-a52s-5g

Samsung Galaxy A52s 5G – Beli Galaxy A52s 5G, Sekarang.

Posted on

Galaxy A52 5G di Piala Presiden Esports resmi 2021

Ponsel 5G Galaxy A52s yang baru saja diluncurkan telah menjadi perangkat resmi untuk Piala Presiden Esports 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Liga Profesional Indonesia Musim 8.

“Samsung Electronics Indonesia (SEIN) adalah official partner Esports President Cup (PPE) 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Professional League (MPL) Indonesia Season 8 untuk mendukung semangat anak muda terhadap esports,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran pers yang dikutip, Sabtu.

Samsung juga menjadi ponsel resmi yang digunakan untuk Piala Presiden Esports 2020 dengan ponsel Galaxy A71 dan Galaxy A80.

samsung-galaxy-a52s-5g

“Dukungan Samsung sebagai pemimpin teknologi di industri smartphone tentu menjadi kunci terpenting dalam turnamen esports saat ini. Tentunya inovasi yang disematkan pada smartphone Samsung Galaxy telah terbukti memberikan performa yang dibutuhkan para pemain yang berlaga di President Cup Esports 2021,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden Esports 2021, Rangga Danu Prasetya, dalam keterangan yang sama. .

Galaxy A52s 5G dicirikan oleh performanya, melalui chipset, baterai, dan touch sampling rate di layar.

Samsung menggunakan chip dari Qualcomm, Snapdragon 778G, yang meningkatkan kinerja grafis hingga 40 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Selain chip, Galaxy A52s menggunakan RAM 5G Plus, memiliki tambahan RAM hingga 4 GB untuk mengoptimalkan kinerja ponsel saat bermain game.

Pengalaman bermain game ditopang baterai berkapasitas 4.500 mAh yang diklaim bisa digunakan selama dua hari. Samsung menawarkan fungsi pengisian cepat 25 W yang tersedia secara terpisah yang dapat diisi hingga 50 persen dalam 30 menit.

Ponsel ini dikemas dengan sejumlah fitur hebat yang dapat membantu bermain game seperti: B. Layar Super AMOLED dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Selain itu, touch sampling rate Galaxy A52s 5G adalah 240Hz, sehingga layar dapat mendeteksi sentuhan/gerakan jari lebih cepat. Semakin tinggi tingkat pengambilan sampel sentuh, semakin sedikit penundaan antara respons sentuh dan layar.

Samsung juga menyematkan fitur Game Booster agar kinerja ponsel terfokus pada game yang sedang berlangsung. Fitur ini mematikan aplikasi yang berjalan di latar belakang dan mematikan notifikasi untuk sementara.

Sumber :