Rincian Ps5 – Akhirnya Muncul Setelah Enam Tahun Merilis Ps4

Posted on

Rincian Ps5 – Akhirnya Muncul Setelah Enam Tahun Merilis Ps4

Bukan rahasia lagi bahwa Sony sedang mengusahakan penerus PlayStation 4 yang sangat populer, tapi kami tidak tahu kapan kami pernah mendengar sesuatu tentang hal itu. Sudah enam tahun yang panjang, sejak PS4 debut.

ps5
ps5

Sepertinya saatnya telah tiba, dan kabar telah muncul dari hati Sony sendiri (via Wired ) tentang apa yang mungkin ditawarkan PS5. Ingatlah bahwa ini adalah judul yang berfungsi, dan nama itu belum dikonfirmasi, tetapi setidaknya kita masih memiliki sesuatu untuk saat ini.

Menurut arsitek sistem utama PS4 Mark Cerny

Sony membawa grafis 8K, hard drive solid state, audio 3D, dan kompatibilitas mundur dengan semua game PlayStation 4 saat ini, yang berarti Anda tidak perlu memegang PS4 Anda untuk memainkan sisa permainan. katalog permainan Anda.

PS5 siap untuk memasukkan berbagai perangkat keras baru dan berbeda, seperti CPU delapan-inti berdasarkan garis Ryzen AMD dan GPU khusus yang dibangun di atas AMD Radeon Navi, yang berarti konsol akan dapat mendukung tonjolan grafis yang kuat yang disebut ray -menelusuri. Ini jauh lebih mengesankan daripada apa pun yang pernah Anda lihat di konsol sebelumnya – dan kecuali Anda biasanya seorang gamer PC, Anda mungkin tidak tahu seperti apa itu. Pikirkan bayangan dan pencahayaan realistis tanpa cela yang terlihat jauh lebih mencolok daripada apa pun yang bisa dilakukan konsol lain sebelumnya.

Mengganti hard drive dengan SSD

berarti Anda akan memiliki waktu pemuatan yang lebih cepat dan peningkatan kinerja gameplay. Wired menggambarkan demo dengan Marvel’s Spider-Man yang hanya membutuhkan 0,8 detik pada versi awal PS5 dibandingkan dengan 15 detik pada PS4. Jika itu terdengar mengesankan, Anda belum melihat apa pun. Solid state drive telah menjadi komponen penting dari gaming PC untuk beberapa waktu, jadi untuk melihatnya yang digunakan di konsol akan mendorong peningkatan untuk game konsol.

Baca Juga :  Galaxy Fold - Samsung Menghadirkan Ponsel Baru yang menarik di tahun 2019

Sony tidak masuk ke detail lebih lanjut tentang konsol di luar komponen perangkat keras atau rencana untuk PSVR headset virtual reality di masa depan, tetapi mereka membuat satu hal yang jelas: PS5 tidak akan keluar pada 2019. Namun, pengembang sudah bekerja pada game untuk perangkat, jadi mungkin rilis tahun 2020 berpotensi berada dalam kartu. Kapan pun PS5 akhirnya siap untuk diluncurkan, kami dapat menjanjikan satu hal kepada Anda: kami akan siap.

Rincian Ps5 – Akhirnya Muncul Setelah Enam Tahun Merilis Ps4
5 (100%) 17 votes