Rifat Umar-Biodata, Biografi, Profil, Fakta Penangkapan dirinya

Posted on

Rifat Umar-Biodata, Biografi, Profil, Fakta Penangkapan dirinya

Rifat umar

Sahabat biodata kini dunia entertainment kembali tercoreng oleh kasus narkoba, salah satu artis pemain lenong  yang bernama Rifat Umar  yang ditangkap oleh direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada hari rabu tanggal 02 oktober 2019 kemarin.

Setelah nama Rifat Umar atau Rifat ungkar ini  tidak terkenal lagi di  ntertainment kini muncul kembali nama tersebut dengan terjerat kasus narkoba bukan sebagai artis pemain lenong. Beliau tertangkap di dalam kosannya  dan ia sedang bersama teman perempuannya yang bernama tessa , ia kedapatan memiliki narkoba jenis ganja yang telah dikemas sehingga ganja tersebut siap digunakan. Penangkapan rifat umar tersebut merupakan hasil pengembangan dari penangkapan seseorang yang berinisial RR yang berusi 32 tahun yang ditangkap ditempat yang sama didalam kosannya rifat umar, yang dilakukan oleh polda oleh Polda Metro Jaya pad tanggal 1 oktober 2019  pukul 23:00 wib.

 

Biografi Rifat Umar

lelaki pemain lenong yang bernama Rifat Umar  mengawali karirnya pada tahun 2000-an sebagai seniman cilik , rifat umar ini telah membintangi sekitar 10 judul sinetron, sinetron yang pertama terbit pada tahun 2003 dengan judul film bayangan Adinda dan sinetron yang berjudul Yoyo Musim 1, dan setahun kemudian ia bermain film lagi yang berjudul Oom Pasikom, dan pada 2005 rifat umar bermain film yang berjudul Yoyo dan popo, setelah itu masih ditahun 2005 ia bermain film yang berjudul Malin Kundang sampai dengan tahun 2006, dan pada tahun 2011 rifat umar kembali bermain sinetron Pesantren dan Rock N Roll, sedangkan pada tahun 2015 sampai 2016 ia bermain sinetron dengan judul Pangeran, dan 2016 sampai 2017 dengan judul Pangeran 2,dan setelah itu rifat umar kembali lagi bermain film tentang Kimat Hari Jum’at , dan 2018 sampai dengan sekarang inipun beliau masih bermain film sinetron Metropolitan.

Selain itu juga Rifat umar pernah bermain di kancah layar lebar pada tahun 2003 dan 2009 dengan judul film Singa karawng-Bekasi dan Janda Kembang, akan tetapi lelaki yang lahir 20 february 1993 ini mencoba bermain di seni lenong yang mana ia mempunyai bakat yang baik dan pasti bisa berkembang dan menjadi terkenal.

Karir Rifat Umar pada masa itu mulai naik daun sehingga menjadi terkenal oleh khalayak masyarakat berkat peran acting nya sebagai ole, kemudian Bocah SD tengil.

 

Biodata dan profil Rifat Umar

  • Nama Lahir         : Rifat Umar
  • Nama panggilan : Rifat
  • Tanggal lahir       : 20 februari 1993
  • umur                     : 26 tahun ( saat ini )
  • Zodiak                   :Pisces

 

Fakta Penangkapan Rifat Umar

rifat umar atau yang sering dikenal juga dengan rifat sungkar ini tertangkap disebuah kosannya yang berada di bintaro,dengan barang bukti berupa tiga kertas yang berisikan ganja, dan empat plastik berisi ganja serta satu wadah kalengberisi ganja ,satu buah pastik kip berisi ganja dengan satu set alat hisap sabudan sebuah ponsel.

Disaat penangkapan beliau di dalam kamr kosan terdapat tiga kertas yang berisikan ganja, dan empat plastik berisi ganja serta satu wadah kalengberisi ganja ,satu buah pastik kip berisi ganja dengan satu set alat hisap sabudan sebuah ponsel. Para tersangka pada saat ini sedang mengalami proses pemeriksaan untuk mengetahui darimana sal mereka mendapatkan barang haram tersebut.Kini atas kepemilikan barang haram tersebut (narkoba ) Rifat dan tessa menjadi tersangka yang dijerat dengan pasal 111 ayat 2 jo an pasal 114 ayat 2 dengan pasal 132 UURI no. 35 tahun 2009 tentang Narkoba.

Sekian dulu yang kita bahas  sobat tentang rifat umar atau yang dikenal dengan rifat sungkar , biografi dan profil, yang sudah kita jabarkan secara jelas, semoga bermanfaat buat kita semua dan ingatlah Jangan sekali sekali untuk menggunakan narkoba,katakan tidak untuk narkoba, dan tunggu kelanjutan artikel lainnya yag akan inibiodata.com update setiap harinya.sekian terimakasih

Artikel Lainnya :