Reino Barak – Biodata, Profil, Agama, Kekayaan, Dan Berita Terbaru

Posted on

Reino Barak – Biodata, Agama, Kekayaan, Dan Berita Terbaru

Reino Barack
Reino Barack

 

Reino Barack – lahir dengan nama Reino Ramaputra Barack pada 21 Juni 1984 di Jakarta, Indonesia. Reino adalah putra dari Rosano Barack, menjabat Presiden Komisaris Global Mediacom yang berdarah Jepang-Indonesia. Ibunya sendiri juga berdarah asli Jepang, sehingga dia fasih berbicara bahasa Jepang.

Reino Barack kecil tumbuh besar  di Jakarta dan sempat bersekolah di Al-Azhar pusat. Pertumbuhan reino barrack saat itu berbarangan dengan populernya film super hero Jepang, baik itu anime, maupun tokusatsu. Serial tokusatsu seperti Kikaider, Inazuman, Kamen Rider, Cyborg 009, Gavan, Ultraman, sehingga membuatnya tidak asing dengan film film tersebut. Reino merupakan  adik dari Rangga Maya Barack, istri dari  sutradara Gareth Evans.

 

Biodata Reino Barak

  • Nama lahir : Reino Ramaputra Barack
  • Nama Panggilan : Reino Barak
  • Lahir : 21 Juni 1984
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Usia : 35 tahun ( 2019 )
  • Tinggi Badan : 178 cm
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Istri : Syahrini
  • Orang Tua :Rosano barack ( ayah), Reiko Barack ( Ibu )
  • Saudara Kandung : Rangga Maya Barack – Evans

 

Kisah Asmara Reino Barack

Reino Barack pernah menjalin hubungan dengan artis asal Indonesia yang bernama Sandra Dewi. Hubungan tersebut berlangsung selama tiga tahun sebelum berakhir karena perbedaan agama yang di anut keduanya. Reino Barack  juga pernah berhubungan dengan Elsa Kurniawan yang merupakan seorang pengusaha mode dan anak seorang pengusaha. Walau hubungan ini direstui oleh Ayahnya ke jenjang perkawinan, hubungan tersebut berakhir. Pada akhir 2013, Reino Barack diketahui juga pernah berhubungan dengan artis Luna Maya  yang sempat viral dengan adegan syur bersama musisi tanah air yang terkenal ( Aril ), walau sempat mengumumkan rencana pernikahan namun akhirnya kandas ditengah jalan.

Baca Juga :  Biodata Hito - Profil, Biografi, Foto Terbaru, dan Fakta Menarik Lainnya

 

Pernikahan Reino Barak dengan Syahrini

Pernikahan antara Reino Barak dan syahrini yang merupakan artis dan pengusaha asal indonesia dilangsungkan pada hari Rabu 27 Februari 2019. Mereka Menikah Rabu pagi, Lokasi di Masjid Camii Tokyo Jepang. Syahrini dan Reino Melangsungkan akad pernikahan pada pukul 09.00 waktu setempat.

Pernikahan mereka berdua dihadiri mantan menteri agama era pemerintahan Presiden RI ke-2 Soeharto, Quraish Shihab. Dan Ustaz Quraish Shihab juga sekaligus menjadi saksi nikah Syahrini dan Reino Barack kala itu.

 

Karier Reino Barak

Sejak lulus dari jurusan International Finance dan International Economics di American University di Paris, Perancis pada tahun 2007, Reino memulai pengalaman kerjanya sebagai equity officer di Merrill Lynch di Tokyo di mana kakek-neneknya berdomisili. Pada tahun yang sama ia pindah ke Makes & Partner Corporate Law Firm sebagai associate, setelah itu ia kembali hijrah ke Ernst & Young Indonesia untuk posisi penasihat transaksi.

Pada November 2008 ia masuk ke jajaran staf PT Global Mediacom Tbk sebagai Business Development Manager dan Corporate Finance. Global Media.com yang dulunya bernama PT Bimantara Citra Tbk Bagian dari MNC Group, Perusahaan yang menaungi seluruh perusahaan media dan telekomunikasi MNC, seperti RCTI, Koran Sindo, Okezone.com, dan Indovision.

Reino Barack  sempat turut mengurus hubungan antara Perusahaan MNC dengan  perusahaan Jepang terkait grup idola JKT48. Dia pernah mengusulkan beragam program kartun, namun tidak ada yang bertahan lama. Reino sangat perhatian dengan tayangan anak yang bersifat mendidik tanpa mengenyampinkan keuntungan bisnis

Demikian penjelasan tentang Reino Barack yang meliputi Biodata, Agama, Kekayaan dan berita terbarunya. Semoga bermanfaat

 

Artikel Lainnya :