Rayn Wijaya – Biodata, Biografi, Profil dan Fakta Menarik Lainnya

Posted on

Rayn Wijaya – Biodata, Biografi, Profil dan Fakta Menarik Lainnya

Para pecinta sinetron tanah air tentunya sudah sering melihat sosok pria ganteng ini di televisi namanya Rayn Wijaya. Ia adalah aktor muda yang sedang naik daun, sinetron yang berjudul Cahaya Terindah ia bintangi dengan Ranty Maria sangat diminati oleh para pemirsa. Sosoknya pun terlihat semakin dewasa dan semakin ganteng tentunya. Jika kalian pada penasaran seperti seorang Rayn Wijaya? Yuk simak artikel berikut.

Biodata dan Biografi Rayn Wijaya

Artis ganteng yang bernama Rayn Wijaya ini lahir pada tanggal 26 Oktober 1995 di Jakarta. usianya masih terbilang muda ya. Selebihnya belum banyak informasi tentang pendidikan yang ia tempuh selama ini. Jika kalian tahu ternyata dulu dia adalah cowok yang sangat pemalu. Namun itu dulu, saat ini ia sudah banyak mengalami perubahan.

Karir yang ia lakukan bermula dari mengikuti lomba modelling, dimana ia menjadi seorang pemenangnya. Dari sanalah ia kemudian dikontrak oleh salah satu Production House untuk bermain sinetron. Sebut saa akting yang ia mulai pada tahun 2013 dalam sinetron yang berjudul Ibrahim Anak Betawi. Setelah itu ia akhirnya rutin membintangi sebuah sinetron, ftv dan juga film.

Salah satu sinetron populer yang ia bintangi adalah Roman Picisan, ada beberapa artis lainnya disana seperti Arbani Yasiz dan Adinda Azani. Seperti para bintang muda lainnya, tentunya ia juga membintangi dalam beberapa FTV di antaranya yaitu berjudul Tomato Couple. Drama FTV tersebut pun merupakan sebuah debut pertamanya. Jadi dirinya memiliki debut di sinetron Dan juga FTV.

Namun yang paling membanggakan dirinya yaitu ia dapat ikut serta dalam sebuah sinema layar lebar yakni sebuah film. Hal tersebut dapat terwujud bahwa pengalaman pertama ia dapatkan dalam film berjudul 17 tahun ke atas. Walau dirinya hanya berperan sebagai pendukung, namun cukup bangga terlibat dalam sebuah film tersebut. Film adalah dambaan setiap aktor, karena jenis sinema tersebut sangat menuntut akting yang maksimal disertai kemampuan berperan yang tinggi. Oleh karena itu bisa berperan dalam sebuah layar lebar dapat meningkatkan sebuah nilai dari seorang aktor itu sendiri.

Setelah debut pada film pertamanya ia hanya sebagai pemeran pendukung. Akhirnya dirinya bisa mendapatkan peran utama dalam sebuah film horor yang berjudul Tumbal The Ritual. Namanya pun terus melambung dan sangat dicintai oleh para fansnya. Sementara film terpopulernya yaitu Dear Nathan, dimana ia beradu akting dengan si anak ganteng yaitu Jefri Nichol dan juga wanita cantik bernama Amanda Rawles.

Ketika membahas urusan asmara, dirinya pernah dekat dengan artis cantik yang bernama Audi Marissa. Namun sayangnya hubungan keduanya tidak bertahan lama. Saat ini dirinya juga dikabarkan tengah dekat dengan lawan mainnya dalam sebuah sinetron yang ia bintangi dan wanita itu bernama Ranti Maria.

Profil Rayn Wijaya

Nama lengkap: Rayn Wijaya
Nama panggilan: Rayn
Tanggal Lahir: 26 Oktober 1995
Tempat Lahir : Jakarta
Agama: Kristen
Profesi: Aktor, Model
Zodiak : Scorpio
Hobi: Traveling
Akun Instagram: @raynwijaya26
Sinetron : Ibrahim Anak Betawi , Putri Duyung, Manusia Harimau, Magic Cinta (2016), Roman Picisan, Buaya Putih, Satu Atap 3 Cinta, Cahaya Terindah
FTV : Tomato Couple, Cintaku Ketarik Domba, Mencari Cinta yang Lari, Lovepedia : Idola Rockmantis, Lovepedia : Kusebut itu Cinta, Kutitip Rindu untuk Ayah, Mahar Cinta 28 Juta, Balada Cinta Tukang, Somay Ganteng, Asmara Lewat Udara, Kisah Kasih Mantan, Pemuja Mantan, Love From Nasi Uduk, Kalau Zodiak Bilang Cinta, Gebetan ke 16, Rahasia si Motor Bekas, Kids Gaul Jaman Now, Surga yang Terluka, Jangan Kaya Orang Susah
Film : 17 Tahun ke Atas, After School Horror, Dear Nathan, Tumbal the Ritual, Tabu, Bumi itu Bulat

Fakta Menarik Lainnya

1. Saat ini dirinya tengah digosipkan dengan artis cantik bernama Ranti Maria yang saat ini menjadi lawan mainnya di sinetron
2. Walaupun dulu dibilang cowok pemalu, tetapi tidak membuatnya ia patah semangat untuk berkarya dan saat ini dirinya lebih berani tampil dan percaya diri sehingga banyak sinetron, FTV ataupun film yang ia bintangi
3. Tidak hanya sukses dalam dunia hiburan, kini ia juga membuka usaha clothing line sebagai salah satu bagian dari inventasinya yaitu Swank-Ind

Itulah beberapa informasi tentang sosok artis tampan yang bernama Rayn Wijaya. Semoga terus menampilkan karya-karyanya dan selalu diterima dengan baik oleh masyarakat. Sukses Rayn ..!

Artikel Lainnya :

Angga Aldi Yunanda – Biodata, Biografi, Profil dan Fakta Menarik Lainnya

Syifa Hadju – Biodata, Biografi, Profil, Fakta Menarik Lainnya

Aurel Hermansyah – Biodata, Biografi, Profil, Lengkap Dengan Lagunya