PUBG: New State – Download dan Cara Pra Registrasi

Posted on

PUBG: New State

Inibiodata.com – PUBG: New State merupakan versi futuristik dari game fenomenal dan terkenal PUBG.

Player Unknown’s Battlegrounds atau lebih dikenal dengan PUBG merupakan salah satu game battle royale mobile yang paling populer saat ini. Mereka pun secara resmi sudah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis seri terbarunya yakni PUBG: New State.

Dengan mengusung tema modern dan tampilan modern ala perang di masa depan game ini menggunakan latar belakang permainan tahun 2051.

Game PUBG: New State sendiri merupakan hasil dari pengembangan dan produksi developer game PUBH Studio yang merupakan perusahaan yang selama ini menaungi game PUBG baik yang versi PC mau pun konsol game nya.

Hal ini pastinya akan memberikan perbedaan yang cukup signifikan dengan PUBGM yang selama ini berada di bawah kontrol penuh Tencent yang merupakan perusahaan pengembang asal Tiongkok.

Melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh PUBG Studio, pihak mereka berjanji untuk memberikan sensasi grafik yang terbilang sangat real dan nyata.

Sehingga dengan begini pemain bisa merasakan pengalaman game PUBG: New State yang sudah disesuaikan dengan apa yang sudah mereka tampilkan pada game PUBG PC dan juga konsol.

Nah, jadi kapan nih game ini akan dirilis secara resmi di pasar global?

 

Perilisan Resmi PUBG: New State

Meski PUBG Studio selaku perusahaan pengembang dari game ini masih bisa bisa memberikan konfirmasi pasti mengenai tanggal resmi perilisan dari game battle royale mobile ini secara global.

Namun sudah bisa dipastikan jika perusahaan akan merilis game PUBG: New State ini sesegera mungkin. Dan game ini akan dirilis secara global pada akhir tahun 2021 ini.

Sebab perusahaan akan melakukan berbagai macam rangkaian test untuk mengetahui apa saja kelemahan dan juga kekurangan dari game ini. Sebelum akhirnya memutuskan untuk merilisnya secara gloabal.

Kabar yang paling penting dari game ini selain keputusan dari pihak pengembang yang akan memasarkan game ini secara global. Namun juga pengumuman bahwa game battle royale mobile ini bisa dimainkan oleh semua pengguna sistem operasi.

Baik bagi pengguna Android mau pun bagi mereka pengguna perangkat iOS.

Setelah menunggu begitu lama, akhirnya pengguna bisa bernapas lega setelah moment yang paling mereka nanti telah tiba. Setelah akhirnya sequel dari game PUBG Mobile yakni PUBG: New State telah diumumkan oleh pihak Krafton yang akan dirilis segera di tahun ini.

Seperti yang sudah kita ketahui selama ini bahwa Tencent dan juga Karfton kini telah bekerja sama. Dan seperti banyak rumor yang beredar mengenai game fenomal ini di sosial media mengenai PUBG Mobile 2 dan PUBG 2.

Maka secara cuplikan trailer pun sudah dirilis secara resmi untuk sequel PUBG: New State pada 25 Februari 2021.

Berdasarkan cuplikan dari trailer yang diumukan ke publik, bisa kita lihat jika game ini hadir dengan tampilan yang cukup mengesankan. Dan juga menggunakan gameplay yang terlihat lebih realistis jika dibanding dengan versi sebelumnya.

Dari trailer yang dirilis kemarin ini, kita bisa menyadari jika sequel ini akan lebih diperuntukkan pada PUBG Mobile. Sehingga  ada kemungkinan jika sequel ini untuk PUBG PC akan dirilis dan dikeluarkan secara terpisah.

 

Cara Melakukan Pre-Register PUBG: New State di Google Play Store

Meski perilisan dari game ini masih belum bisa dipastikan, namun game yang akan sudah dipastikan akan dipasarkan secara global pada akhir tahun ini sudah memberikan akses resmi pada beberapa pemainnya.

Krafton selaku pendistribusi game ini pun secara resmi akan memberikan akses pada beberapa pemain yang telah melakukan Pre-Registered di Google Play Store terlebih dahulu.

Sehingga jika sobat bio yang merasa tidak sabar untuk mencoba game ini maka sobat bisa melakukan pre registered dulu ya!

Sayanya Pre-Registered ini sementara waktu hanya ada pada Google Play Store saja dan bagi para pengguna iOS, sayangnya masih belum ada akses untuk Pre-Registered. Dan sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi apakah pengguna iOS juga akan mendapatkan akses yang sama.

Sehingga hanya pengguna Android saja yang dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu dan mendapatkan akses khusus ini.

Belum ada pernyataan resmi kapan aplikasi ini akan dirilis bagi umum dan kapan player yang sudah melakukan Pre-Registered dapat mencoba game ini. Kita hanya bisa menunggu konfirmasi resmi dari pihak developer saja ya.

Untuk melakukan Pre-Registere sobat bio bisa membuka halaman Pre-Registered untuk PUBG: New State di Google Playstore lalu klik tombol Pre-Registere.

Lalu lanjutkan dengan memilih untuk langsung install game nya apabila game ini telah dirilis secara resmi atau bisa langsung klik Got it.

Sekarang sobat bio tinggal menunggu kapan game ini dirilis dan bisa dimainkan.

 

PUBG: New States Resmi Diumumkan, Bertema Masa Depan!

Cuplikan trailer yang diumumkan ke publik membuat kita bisa melihat banyak sekali attachment dan juga senjata dengan tampilan yang lebih canggih daripada game  PUBG Mobile sebelumnya.

Selain itu yang paling menarik dari sequel terbaru ini adalah peta Erangel yang sepertinya mendapatkan beberapa perubahan pada beberapa tempat. Sehingga menjadikan tampilannya menjadi lebih realistis dan juga memberikan pengalaman perang yang lebih nyata terjadap pemainnya.

Artikel ini juga banyak yang dicari di google search :

pubg new state release date
pubg new state play store
pubg new state game
pubg new state apk
pubg new state ios
pubg new state minimum requirements
pubg new status download
pubg new state pre register
pubg new state app store
pubg new state beta
pubg new statement
pubg mobile new statement
pubg status new

 

Jadi tunggu apalagi nih, segera lagukan Pre-Registered di Google Play Store bagi sobat bio yang ingin segera merasakan game PUBG: New State ini ya. Dan pastikan jangan sampai ketinggalan informasi penting dari game ini ya.

 

Kabar Lainnya :