Profil dan Biodata Lee Ji Ah – Dipastikan Tampil di The Penthouse 2

Posted on

Profil dan Biodata Lee Ji Ah

Iniobodata.com – Profil dan Biodata Lee Ji Ah belakangan memang sedang viral di dunia maya dan sosial media.

Apalagi karena dirinya sudah dikonfirmasi bakal tampil di Drama Makjang The Penthouse Season 2 yang tayang pada 19 Februari 2021 waktu setempat. Drama ini memang cukup menarik perhatian.

Pasalnya drama yang menyelesaikan Season 1 dengan cerita yang cukup menggantung ini memang sangat ditunggu kelanjutannya.

Termasuk perihal keikutsertaan salah satu pemeran wanita utamanya yakni Lee Ji Ah. Sebab banyak rumor yang beredar jika aktris cantik yang sempat bermain dalam My Mister ini tidak akan kembali meramaikan The Penthouse.

Hingga akhirnya kabar itu pun telah terjawab dalam teaser The Penthouse yang dibagikan sebelum penayangannya Episode perdana Season 2 semalam (19 Feb 2021).

Dalam teaser tersebut sudah dipastikan jika Lee Ji Ah akan kembali menjadi salah satu pemeran utama wanita dalam drama makjang yang tayang di SBS.

Sebelum dikenal sebagai karakternya sebagai Shim Su Ryeon dalam drama The Penthouse, wanita yang kini sudah berkepala empat tersebut sebelumnya sudah banyak membintangi berbagai macam drama populer lainnya di Korea Selatan.

Memiliki kecantikan yang tak lekang oleh zaman, berikut ini Profil dan Biodata Lee Ji Ah.

 

Profil Lee Ji Ah

Nama Asli Kim Sang Eun
Nama Panggung Lee Ji Ah
Tanggal Lahir 2 Februari 1978, Seoul, Korea Selatan
Pekerjaan Aktris, Penulis skenario
Tahun Aktif 2007 hingga sekarang
Agensi YMC Entertainment, KeyEast, HB Entertainment
Pasangan Seo Tae Ji (menikah sejak 1997 hingga 2006)

 

Biodata Lee Ji Ah

Memulai karier di tahun 2007, nama Lee Ji Ah sudah sering wara wiri membintangi beberapa judul drama populer di Korea Selatan. Dirinya juga sempat memainkan beberapa judul film dan menulis skenario.

Drama Korea pertamanya adalah adalah The Legend yang tayang pada tahun 2007, namun namanya semakin dikenal setelah membintangi drama Bethoven Virus dan beradu akting dengan Jang Geun Seuk.

Dalam urusan asmaranya, Lee Ji Ah pernah menikah dengan aktor Seo Tae Ji pada tahun 1997. Namun pernikahannya kandas di tengah jalan dan memutuskan untuk bercerai pada tahun 2006 silam.

 

Daftar Drama yang Dimainkan Oleh Lee Ji Ah

1.) The Legend (MBC : 2007)

2.) Beethoven Virus             (MBC : 2008)

3.) Style (SBS : 2009)

4.) Athena: Goddess of War (SBS : 2010)

5.) Me Too, Flower! (MBC : 2011)

6.) Thrice Married Woman (SBS : 2013)

7.) Drama Special: Snow Lotus Flower (SBS : 2015)

8.) My Mister (tvN : 2018)

9.) The Ghost Detective (KBS2 : 2018)

 

Lee Ji Ah Dipastikan Kembali Bintangi The Penthouse Season 2

Setelah banyak rumor yang beredar jika Lee Ji Ah tidak akan kembali membintangi The Penthouse Season 2 karena karakternya yang dimatikan di akhir Season 1. Tapi berdasarkan teaser yang dibagikan oleh SBS, menunjukkan bahwa Lee Ji Ah akan kembali tampil di drama populer tersebut.

Sebelum kita membahas mengenai karakter Lee Ji Ah pada The Penthouse Season 2, mari kita simak lebih dulu cuplikan akhir kisah The Penthouse Season 1. Spoiller Alert! Bagi yang belum nonton season 1, disarankan skip dulu.

1.) Pembunuh Min Seol Ah Terungkap

Sebelumnya Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin menjadi tersangka utama di balik kematian Min Seol Ah. Namun akhirnya terungkap jika Oh Yoon Hee lah yang mendorong Min Seol Ah dari gedung Hera Palace.

Hal ini pastinya membuat banyak penonton kaget dan tidak percaya, sebab selama ini Oh Yoon Hee dianggap sebagai salah satu pemeran protagonis di dalam The Penthouse yang selalu menderita.

Apalagi hubungannya dengan Shim Su Ryeon yang mulanya hanya digunakan sebagai kaki tangan berubah menjadi persahabatan yang tulus.

Hal ini juga membuat Shim Su Ryeon menjadi sangat terpukul akan kenyataan bahwa yang membunuh Min Seol Ah yang merupakan putri kandungnya adalah sahabatnya sendiri.

Di episode episode terakhir penonon akan melihat Oh Yoon Hee yang berubah mendukung Joo Dan Tae. Karena takut akan ancaman Shim Su Ryeon yang mengancam untuk membuka fakta pada dunia bahwa dirinya adalah seorang pembunuh.

Oh Yoon Hee pun terlibat kisah asmara dan berselingkuh dengan Joo Dan Tae, pokoknya episode episode akhir di The Penthouse semakin rumit dan menegangkan.

 

2.) Perselingkungan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin Terungkap

Dibantu oleh Logan Lee, Shim Su Ryeon berhasil mengungkap perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin. Mereka berdua juga mengungkap beberapa kejahatan yang dilakukan oleh pasangan dakjal tersebut.

Joo Dan Tae ditangkap karena dugaan investasi bodong yang merupakan jebakan dari Logan Lee. Sedangkan Cheon Seo Jin ditangkap karena manipulasi yang dilakukannya di Yayasan Seni Cheon Ah.

Namun sayangnya kedua pasangan dakjal ini berhasil lolos dari segala tuduhan dan berhasil lolos begitu saja.

 

3.) Shim Su Ryeon Meninggal di Akhir Episode Season 1

Seolah tak puas membuat menaikkan tensi penonton, The Penthouse pun membuat kejutan yang paling menyakitkan. Yakni kematian Shim Su Ryeon yang di tusuk di kediamannya di Penthouse, Hera Palace.

Pada episode terakhirnya, Shim Su Ryeon yang awalnya berencana kabur dengan Logan Lee ke Amerika Serikat, terpaksa pergi ke Penthouse lagi karena dihubungi oleh Ms Yang, asisten rumah tangga Joo Dan Tae.

Tapi begitu sampai di sana, seseorang justru menusuknya dari belakang dan Oh Yoo Hye muncul di sana sehingga dirinya disangka sebagai pembunuh Shim Su Ryeon.

Padahal ini semua adalah trik licik Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin yang ingin melenyapkan Shim Su Ryeon dan Oh Yoo Hee.

 

 

Dimatikan di Season 1, Lee Ji Ah Perankan Karakter Lain di The Penthose Season 2

Banyak penonton yang awalnya menyayangkan keputusan The Penthouse untuk membunuh karakter Shim Su Ryeon. Karena karakter tersebut merupakan karakter central dalam drama tersebut dan kehadiran Lee Ji Ah selalu dinantikan di tiap episodenya.

Meski beredar kabar jika Lee Ji Ah tidak lagi tampil di season 2 karena dirinya tidak terlihat dalam proses pembacaan naskah hingga poster terbaru The Penthouses Season 2.

Namun penonton wajib bernapas lega sebab sudah dipastikan jika The Penthouse Season 2 tetap akan menjadikan Lee Ji Ah sebagai karakter utama. Tapi memerankan peran berbeda karena Shim Su Ryeon sudah benar-benar meninggal di season 1.

Sebab mulanya ada konspirasi mengenai Shim Su Ryeon yang tidak benar-benar meninggal.

Tapi kemunculan teasernya menunjukkan jika Lee Ji Ah kemungkinan besar akan berperan sebagai karakter lain yakni saudari kembar Shim Su Ryeon. Saudari kembarnya ini merupakan mantan istri Joo Dan Tae juga dan ibu kandung dari si kembar Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung.

Karakter ini memiliki ciri khas tato bergambar kupu-kupu di punggungnya. Tapi belum ada penjelasan pasti bagaimana karakter ini akan dimunculkan dan siapakah dia sebenarnya.

Kita tonton saja The Penthouse Season 2, yang episode 1 nya sudah tayang kemarin pada 19 Februari 2021.

Penyelusuran terkait dengan isi artikel ini :

jung woo sung
kim hyun soo
athena goddess of war
jung woo sung wife
seoul arts high school
lee ji ah jung woo sung
profil eugene
lee ji ah the ghost detective
kim soon heung
lee ji ah running man
lee ji ah sudah menikah
umur eugene
tinggi badan eugene
lee ji ah instagram
anak lee ji ah
lee ji-ah asianwiki
lee ji-ah ig
pemain mother of mine
logan lee penthouses south korea drama
shim soo ryeon
daftar pemain penthouses south korea drama
pemain penthouses south korea drama season 2

 

Sudah tahu kan, Profil dan Biodata Lee Ji Ah yang akan kembali hadir di The Penthouse Season 2. Sobat bio pasti tidak sabar kan, karena kami juga tidak sabar untuk menunggu kelanjutannya.

 

Kabar Menarik Lainnya :