Profil dan Biodata Kenny Austin Terlengkap: Foto Terbaru hingga Instagram

Posted on

Kenny Austin – Biodata, Biografi, Fakta menarik di Film Serendipity

Kenny Austin mulai menanjak ketika ia berhasil memperoleh posisi runner up di ajang L-Men of The Year pada tahun 2014.  Semenjak menjadi Runner Up L-Men of The Year, Kenny Austin pun menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Mister Internasional pada tahun 2015. Namun sayang ia harus berhenti pada 10 besar Mister Internasional 2015.

Setelah gagal meraih juara, ia pun justru mendapatkan banyak tawaran dalam dunia entertain. Salah satunya ia bermain film dengan beberapa artis papan atas seperti Jessica Mila dan Verrel Bramasta dalam film berjudul Dubsmash yang tayang pada tahun 2016 lalu.

Selain bermain dalam film layar lebar, ia juga bermain dalam sinetron FTV , Berikut sederetan judul film yang telah dan akan dibintangi atlet sekaligus artis tampan yang satu ini : Dusmash ditahun 2016, Mata Dewa ditahun 2018, reuni Z ditahun 2018, Anak Hoki yang baru tayang dibulan Februari 2019 kemarin, Nah yang terbaru tentunya film yang sudah dinantikan banyak penggemarnya yaitu Serendipity yang akan tayang 9 Agustus 2019 bulan depan.

Film Serendipity diangkat dari sebuah novel. Berkisah tentang Rani ( Mawar Eva ), seorang gadis SMA yang terpaksa menjadi lady escort untuk melunasi hutang ayahnya yang baru saja meninggal.

Di antara perjuangan beratnya melunasi hutang-hutang itu Arkan sang kekasih malah memutuskannya sementara yang lain mulai mengejek dan menjauhi sejak fotonya bersama dengan om-om tersebar di sekolah. Hanya ada satu orang yang bersedia jadi sahabatnya. Dialah Gibran ( Kenny Austin ) , anak baru yang diam-diam menaruh hati padanya. Yang membuat menarik lagi dari film ini dikabarkan ada yang Cinlok” Penasaran dengan kisahnya?? jangan gk nonton film ini akan tayang 9 Agustus 2019 bulan depan dibioskop tanah air. Nah biar lebih lengkap lagi sebaiknya kita tau dulu biodata lengkap Kenny Austin yang akan kita jelaskan dibawah ini :

Baca Juga :  Profil dan Biodata Lukman Azhari, Nikahi Miliarder Cantik Medina Zein

 

Profil dan Biodata Kenny Austin Terlengkap

Serendipity
Serendipity

 

NamaKenny Austin
TTLMedan, 16 April 1992
KebangsaanIndonesia
PekerjaanModel

Atlet

Tinggi Badan176 cm
Berat Badan69 kg
HobiBasket
Riwayat PendidikanUniversitas Sumatera Utara
Daftar SinetronBMBP (2017) -FTV Trans TV
PrestasiJuara 1 Basket PKMI Cup Se-Sumatera Bagian Utara 2010

Juara Harapan 1 Popmie Basketball Region Sumatera 2010

Juara 2 Basket Libala Yamaha 2010

Juara 1 Basket Nomensen Cup 2010

Juara 1 Basket ISTP Cup 2010

Juara 3 Liga Basket USU 2013

Twitter@KennyAuztin
Instagram@kennyauztin

Kenny Austin merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Sumatera Utara. Ia mengambil progdi Teknik Mesin yang berada pada Fakultas Teknik. Sebagai anak terakhir, Kenny Austin termasuk dalam seseorang yang gampang bergaul, terbukti dengan banyaknya teman yang bisa ia dapatkan.

Selain teman yang banyak, ia juga dijodoh jodohkan dengan Beby Tsabina, teman mainnya dalam sinetron BMBP. Hal tersebut bisa timbul karena banyaknya foto Kenny Austin dan Beby Tsabina dalam instagram pribadinya yakni @kennyauztin.

Namun terlepas dari hubungannya dengan Beby Tsabina, Kevin Austin merupakan pria yang memiliki hobi bermain Basket. Dan melalui hobinya tersebut ia pun telah mendapatkan banyak penghargaan mulai dari medali hingga piala.

Demikianlah informasi terkait dengan akun instagram, foto terbaru, agama, profil dan biodata Kevin Austin dari kami. Dengan umurnya yang masih muda dan juga prestasinya yang segudang, tidak menutup kemungkinan sinetron BMBP dan film Dubsmash akan menjadi batu loncatannya untuk terjun ke dunia entertain.

Baca Juga Artikel Lainnya :