Pretty Boys – Biodata dan Sinopsisnya

Posted on

Pretty Boys – Biodata dan Sinopsisnya

Film terbaru karya yang di sutradarai seorang Tompi yang berjudul Pretty Boys, diperankan oleh dua orang sahabat yaitu Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies sebagai pemeran utamanya. Desta pun ikut berperan langsung sebagai produser dalam film ini. Ada beberapa hal yang ingin disampaikan oleh Desta dalam film ini yaitu arti persahabatan dan makna televisi dalam kehidupan sehari-hari. Jika kalian ingin mengetahui lebih jelas, yuk kepoin biodata para pemain dan juga sinopsisnya.

 

 

Sinopsis Pretty Boys

Film Pretty Boys ini sendiri mengisahkan antara dua orang sahabat yaitu Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) yang bercita-cita untuk menjadi orang terkenal. Namun, Anugerah mendapatkan pertentangan dari ayahnya yang bernama Jono (Roy Marten). Dalam dunia entertainment dinilai oleh Jono sang ayah bahwa dekat dengan hal buruk. Meski tak mendapatkan restu, keduanya tetap nekat dan pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib. Namun, nasib buruk menimpa mereka semua. Karier mereka hanya mentok sebagai seorang koki dan juga pelayan.

Pada suatu hari, Anugerah dan Rahmat ini sedang menjadi penonton bayaran kemudian bertemu dengan Roni (Onadio Leonardo) koordinator penonton yang super rempong yang biasa di sebut dengan MADAM RONI dan juga Mas Bayu (Imam Darto). Lalu apakah kedua tokoh ini mampu membantu Anugerah dan Rahmat untuk mewujudkan cita-cita mereka? Temukan jawabannya hanya di film Pretty Boys yang akan tayang pada tanggal 19 September 2019 dibioskop. Film ini juga dibintangi oleh artis lainnya seperti Tora Sudiro dan Natasha Rizki dll.

Profil Pemain Film Pretty Boys

Deddy Mahendra Desta Sebagai Rahmat

Nama asli : Deddy Mahendra Desta
Nama Panggilan : Desta
Tanggal lahir : 15 Maret 1977
Tempat Lahir : Solo, Jawa Tengah
Zodiac : Pisces
Pekerjaan : Aktor, Musisi, Penyiar Radio dan Presenter
Agama : Islam
Pasangan : Natasha Rizki (istri)
Anak : Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma

Rahmat Maha Esa. Ya, nama itu dikasih oleh Pak Ustad seperti itu, karena memang kehadirannya seperti Rahmat dari Yang Maha Esa. Dari kecil ia ditinggal orang tua. Masa lalunya yang membentuk menjadi orang seperti sekarang ini. Anugerah itu adalaha sahabatnya sampai mati! mereka berdua punya mimpi yang sama. Yaitu menjadi orang terkenal. Masuk TV adalah cita-cita mereka berdua.

Dirinya berpikir jika menjadi orang terkenal itu enak, akan dikelilingi para wanita cantik. Tentunya dikagumi dan dielu-elukan mereka. Sungguh mimpi yang menggoda bukan? Itulah perjalanan dia dan Anugerah dalam usaha menggapai mimpi mereka berdua.

Vincent Rompies Sebagai Anugerah

Nama Tenar : Vincent Rompies
Nama Asli : Vincent Ryan Rompies
Tanggal Lahir : Mar 29, 1980
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Bassis, Aktor, Penyiar Radio, Komedian, Presenter
Orang Tua : Jan Rompies (Ayah) dan Haryati (Ibu)

Jika anak-anak lain waktu kecil mengidolakan tokoh Superheroes yang ada di film kartun atau vokalis band-band yang terkenal, namun, idola Anugerah dari kecil adalah para pembawa acara TV. Misalnya seperti Koes Hendratmo, Sonny Tulung, Nico Siahaan, Bob Tutupoli dan nama-nama pembawa acara terkenal lainnya di Dunia Pertelevisian Indonesia.

Tampil di TV, jadi pembawa acara, terus terkenal lalu disandingkan dengan nama-nama idolanya, adalah mimpi Anugerah dan sahabatnya Rahmat. Semoga saja mimpinya untuk menjadi terkenal dan masuk TV bisa menjadi kenyataan.

Danilla Riyadi Sebagai Asty

Nama Lengkap : Danilla Jelita Poetri Riyadi
Nama Tenar : Danilla Riyadi
Tanggal Lahir : 12 Februari 1990
Tempat Lahir : Jakarta
Pekerjaan : Penyanyi, aktris

Asty it u adalah orang yang simple dan open minded. Jadi kalo dia suka ya akan bilang suka, kalo dia enggak suka ya dia akan bilang enggak suka. Simple kan? Walau keliatannya cuek dan sedikit tomboy, sebenernya Asty tuh orangnya cukup perasa. Kayaknya cuma sahabat-sahabatnya aja deh yang tau kalau sebenernya dia tuh mendambakan hubungan yang serius. Asty bisa melakukan apa pun kalo udah ketemu sama orang yang dirasa tepat untuk jadi pasangan hidupnya.

Nah, Asty ini kerja di tempat yang sama dengan Anugerah dan Rahmat. Mereka sebenernya kepengen banget untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari yang sekarang. Tapi kenyataannya emang agak lain.

Onadio Leonardo Sebagai Roni

Nama Lengkap: Onadio Leonardo Arya
Nama Panggilan : Onadio Leonardo atau Onad
Tanggal Lahir : 4 Januari 1990
Pekerjaan : Penyanyi
Istri : Bebby Prisilia

Panggil saja MADAM RONI. Dia adalah seorang koordinator khusus untuk penonton bayaran. Semua gak akan bisa break untuk bedakan, ngerokok, makan bahkan buang hajat tanpa seijin dia. Karena di lantai syutingan, dia lah yang berkuasa. Kalo kehadiran orang yang datang sebagai penonton bayaran gak seru, pasti dia yang kena semprot!

Orangnya gak galak kok, hanya lebih ke tegas dan lumayan nyinyir aja. Kalo ada talenta berbakat yang masih mentah, kasih dia aja. Pasti bakal orbitin sampai jadi bintang dan hidupnya pasti terjamin.

Imam Darto Sebagai Bayu

Nama Lengkap : Imam Hendarto Sukarno
Nama panggilan : Darto, Mas Darto
Tanggal Lahir : 12 November 1982
Pekerjaan : Presenter, Penyiar radio, Stand up, Komedian, Aktor, Penyanyi Dangdut
Anak : Zhafran Juno Hendarto, Zafa Alano Hendarto dan Zahara Aletta Hendarto
Akun Twitter: @imamdarto

Mas Bayu adalah seorang produser TV. Tugasnya adalah menaikan rating dan share program TV yang dia pegang. Sebuah tugas yang sangat berat memang, terutama dalam menjaga program supaya bersaing dgn program di TV lain.

Menggunakan segala cara untuk membuat program tetap di posisi yang aman dalam segi rating dan share. Mas Bayu optimis tayangan TV bisa tetap memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menarik untuk pemirsa televisi. Ini adalah tuntutan bagi dia, apalagi saat ini penonton TV justru makin banyak yang beralih ke dunia digital.

Itulah beberapa gambaran tentang film Pretty Boys. Tentu kalian penasaran kan? Yuk langsung ajak teman atau saudara ke bioskop nonton bareng biar lebih seru. Film ini akan tayang tanggal tanggal 19 September 2019.

Artikel Lainnya :

Biodata Pemain Ishqbaaz – Lengkap Dengan Sinopsis

Biodata dan Profil Pemain Film Chrisye – Lengkap Dengan Sinopsisnya

Syifa Hadju – Biodata, Biografi, Profil, Fakta Menarik Lainnya