Pemain Melodylan – Biodata dan Profil Pemainnya, Lengkap Dengan Sinopsis

Posted on

Pemain Melodylan – Biodata dan Profil Pemainnya, Lengkap Dengan Sinopsis

Melodylan adalah sebuah judul film drama remaja Indonesia yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan berdasarkan dengan novel yang berjudul sama. Pemain Melodylan sendiri dipenuhi oleh bintang bintang baru yang masih muda dan berbakat. Sebut saja seperti Angga Yunanda dan Devano Danendra.

Berikut ini adalah biodata dan profil dari jajaran pemainnya.

Biodata dan Profil Pemain Melodylan

  1. Devano Danendra sebagai Dylan Arkana

Putra kedua dari Iis Dahlia ini mulai melebarkan sayapnya ke dunia film setelah tampil apik di film Dear Nathan : Hello Salma. Devano yang awalnya dikenal karena suaranya yang merdu kini juga dikenal sebagai pemain film muda yang cukup diperhitungkan namanya. Devano juga sempat bermain dalam film musikal bersama dengan Noura anak dari Nola B3 dalam film yang berjudul Dore Mi & You.

Dalam film Melodylan, Devano memerankan karakter utama yakni pemuda bernama Dylan Arkana yang merupakan sosok cowok nakal, bermasalah, namun populer di sekolahnya.

NamaDevano Danendra
Lahir23 September 2002
Nama lainDevano
Pekerjaanpenyanyi, aktor
Tahun aktif2017 – Sekarang
Orang tuaSatrio Dewandono (Ayah), Iis Dahlia (Ibu)

 

  1. Aisyah Aqila sebagai Melody Alexandra

Lahir di Makasar pada 26 Januari 2003 ini dikenal setelah memerankan karakter Zahra dalam sinetron berjudul Super Puber. Mengawali karier akting sejak tahun 2013 kini nama Aisyah Aqila sudah memerankan beberapa judul film.

Nama AsliAisyah Aqilah Azhar
Nama LainAisyah Aqilah
Tempat LahirMakassar
Tanggal Lahir26 Januari 2003
Pekerjaanaktris
Tahun aktif2013 – sekarang

 

  1. Angga Aldi Yunanda sebagai Fathur Adriano

Angga Aldi Yunanda atau kerap dikenal dengan nama Angga Yunanda ini lahir di Lombok pada 16 Mei 2000 merupakan aktor, model sekaligus penyanyi asal Indonesia. Angga sendiri dikenal setelah membintangi sinetron Malu Malu Kucing di MNCTV dan Mermaid In Love di SCTV.

Tak hanya bermain sinetron Angga juga sudah beberapa kali bermain dalam judul film. Di film Melodylan ini Angga berperan sebagai Fathur salah satu cowok yang juga suka dengan Melody yang selalu hadir dan menghibur Melody saat dirinya sedang sedih.

Nama LahirAngga Aldi Yunanda
Nama LainAngga Yunanda
Tempat LahirLombok, NTB
Tanggal Lahir16 Mei 2000
PekerjaanAktor, Model, Penyanyi
Tahun aktif2014 – sekarang

 

  1. Zoe Jackson sebagai Bella Vallerie

Lahir dengan nama Zoe Abbas Jackson dan lahir pada 31 Desember 2002, wajahnya sudah sering sekali kita lihat di televisi karena Zoe sapaan akrab gadis ini sering bermain dalam sejumlah judul FTV dan sinetron Indonesia.

Nama LahirZoe Abbas Jackson
Nama lainZoe Jackson
Tempat LahirJakarta
Tanggal Lahir31 Desember 2002
PekerjaanAktris, Model, Penyanyi
Tahun aktif2017-Sekarang

 

Sinopsis Melodylan

Film ini sendiri menceritakan tentang gadis bernama Melody yang pindah ke sekolah baru karena sedang menghindari setiap masalah yang terjadi di dalam hidupnya, selain itu Melody juga memiliki masa lalu yang buruk dengan David yang merupakan mantan kekasihnya.

Di sekolah yang baru, Melody justru kembali mendapatkan masalah pada saat mengenal Dylan yang merupakan kakak kelasnya dan dikenal sebagai cowok yang cool, suka membuat masalah namun populer dan sangat diidolakan di sekolahnya.

Ketika Melody dekat dengan Dylan sontak membuat satu sekolah heboh, apalagi ketika Bianca yang selama ini naksir dengan Dylan mulai membuat masalah dengan Melody. Karena tak ingin kembali bermasalah di sekolah barunya, Melody pun mulai menjauhi Dylan dan mulai dekat dengan Fathur sosok cowok pendiam yang kurang populer di sekolah.

Namun bukannya menyelesaikan masalah, kedekatan Melody dengan Fatur justru menambah banyak masalah di sekolah barunya, terutama ketika Bella gadis yang selama ini dekat dengan Dylan mulai membuat Melody galau untuk memilih antara Dylan atau Fathur.

Film ini sendiri mengusung cerita yang cukup sederhana dan dipenuhi oleh konflik konflik remaja yang ringan. Mulai dari cinta segitiga hingga persahabatan.

Disutradaria oleh Fajar Nugros film ini diangkat dari Novel berjudul sama yang awalnya diterbitkan di Wattpad.

Artikel Lainnya :