Nipsey Hussle – Tewas ditembak , selebritas dunia Musik Berduka

Posted on

Nipsey Hussle – Tewas ditembak , selebritas dunia Musik Berduka

 

Siapa yang tidak mengenal Nipsey Hussle? Rapper kelas dunia yang Tewas di tembak orang tidak dikenal di Los Angeles, Minggu (31/3).

Meninggal                                      : 31 Maret 2019, Los Angeles, California, Amerika
Lahir                                               : 15 Agustus 1985, Los Angeles, California, Amerika
Tinggi                                             : 1,91 meter
Kebangsaan dan warga negara : Amerika
Nama lengkap                              : Ermias Asghedom
Anak                                               : Kross Asghedom, dan Emani Asghedom

 

Pihak kepolisian Los Angeles mengumumkan bahwa penembakan Minggu sore di Los Angeles menewaskan satu orang dan melukai dua lainnya. namu Pihak kepolisian tidak mengumumkan nama korban, namun AFP memberitakan Hussle adalah satu yang meninggal dunia.

Hingga kini, penembak masih menjadi buron kepolisian setempat. Para musisi, atlet, dan sejumlah selebritas dunia, mengucapkan belasungkawa atas kematian rapper Nipsey Hussle.

Baca Juga :  Biodata Mishal Raheja Terlengkap! Plus Foto Terbaru, Agama dan Instagramnya

 

Rapper Drake

Nipsey Hussle Tewas

mengunggah foto Hussle di akun Instagramnya dan menuliskan dukanya “Seluruh energi saya hampir habis saat mendengar ini. Kami baru saja terhubung untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun dan kami telah sepakat untuk membuat lagu baru musim panas ini,” katanya.

 

Rihanna

Momen Trakhir Repper Nipsey

mengungkapkan kesedihannya dengan mengunggah foto Hussle bersama putrinya, Emani Asghedom, yang menemaninya ke Grammy 2019, dan foto Hussle bersama pacarnya, Lauren London di akun Instagramnya. “Ini tidak masuk akal! Roh saya terguncang oleh ini! Ya Tuhan, semoga roh-Nya beristirahat dalam damai. Saya sangat menyesal hal ini terjadi pada mu @nipseyhussle,” katanya.

 

DJ Khaled

Menuliskan,” @nipseyhussle adalah pria yang luar biasa. Saya mengirimkan doa pada keluarga dan orang terkasih. Anda adalah inspirasi bagi seluruh dunia. Sedih sekali aku tidak percaya ini,” katanya melalui akun Instagram.

Pharrell Williams

mencuitkan kekagumannya di Twitter, “Kamu adalah sesuatu, Positif! Karena kamu telah menginspirasi jutaan orang. Beristirahat lah di antara bintang-bintang.”

Atlet basket untuk Lakers, LeBron James

mencuitkan kesedihannya di Twitter, “Ini benar – benar sedih. Ini sangat sakit.”

Atlantic Records

label musik yang menaungi karya Nipsey Hussle juga menyampaikan belasungkawa di akun Twitter mereka. “Kata-kata tidak bisa mengungkapkan kesedihan kita. Nipsey bukan hanya salah satu seniman terhebat yang pernah bekerja dengan kami, tetapi juga seorang ayah dan pemimpin yang luar biasa di komunitasnya. Salah satu bintang paling baik dan tercerdas di alam semesta, ia menginspirasi semua orang. Kami akan merindukannya, musiknya & segala yang ia perjuangkan.”

 

Beberapa jam sebelum kejadian, Hussle sempat berkicau di Twitter. Musisi yang dulunya pernah berkecimpung dalam kelompok geng itu pernah mengatakan, “Punya musuh-musuh yang kuat adalah berkah.”

Baca Juga :  Biodata Song Hye Kyo Terlengkap (Agama & Umur): Calon Istri Song Joong Ki?
Nipsey Hussle – Tewas ditembak , selebritas dunia Musik Berduka
5 (100%) 8 votes