Nindy Ayunda Profil dan Biodata Beserta Fakta Perceraiannya

Posted on

Nindy Ayunda Profil dan Fakta Perceraiannya

Inibiodata.com – Nindy Ayunda Profil di bawah ini bisa dijadikan refrensi untuk lebih mengenal sosok dari solois yang sedang bermasalah dengan rumah tanggannya ini.

Pernikahan Nindy dan suaminya Askara Parasady Harsono sepertinya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Proses perceraian keduanya pun sudah berjalan dan selama proses perceraian, Nindy beberapa kali mengungkapkan rasa kekecewaannya pada sang suami.

Sebelum dikenal karena kasus perceraiannya ini, Nindy sebenarnya adalah solois wanita Indonesia yang cukup dikenal. Namun semenjak menikah, Nindy tidak aktif di dunia tarik suara.

Berikut ini adalah profil Nindy Ayunda :

 

Nindy Ayunda Biodata

Nama Asli Anindia Yandirest Ayunda
Nama Panggung Nindy Ayunda
Tanggal Lahir Padang, 10 Januari 1989
Profesi Penyanyi
Pasangan Askara Parasady Harsono (menikah 2011-2021)
Anak Abhirama Danendra Harsono, Akifa Dhinira Parasady Harsono
Orang tua Fadli Yunis (Ayah), Ratmulyati (Ibu)

 

 

Perjalanan Karier Nindy Ayunda

Nama Nindy pertama kali dikenal sebagai solois wanita Indonesia ketika dirinya memenangkan kompetisi duet bersama dengan Audy dalam lagu Untuk Sahabat yang dirilis pada tahun 2006 dan masuk dalam album The Best of Audy.

Pada tahun 2008 Nindy merilis sebuah album berjudul Tak Pernah Ku Bayangkan dengan lagu andalannya yang berjudul Buktikan.

Album ini cukup diterima di kalangan pecinta musik Indonesia serta menaikkan nama Nindy sebagai salah satu solois Indonesia yang cukup diperhitungkan namanya.

Lulusa Labschool Jakarta ini pun menikah di tahun 2011 dengan pria bernama Askara Parasady Harsono dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Namun kehidupan rumah tangganya kini sedang berada di ujung tanduk setelah sang suami ditangkap karena kasus Narkoba.

 

Fakta Perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono

Perceraian Nindy dan sang suami diwarnai konflik yang terjadi di antara Nindy dengan keluarga sang suami.

Aska yang kini tengah berada di balik jeruji besi karena kasus Narkoba disebut belum bisa ditemui oleh Nindy karena komunikasi antara keduanya yang diputus oleh pihak keluarga Aska.

Nindy mengungkapkan jika keluarga Aska melarangnya untuk bertemu dengan ayah dari anak-anaknya tersebut. Sehingga hal ini membuat dirinya kesulitan untuk bertatap muka dengan pria yang masih berstatus suaminya tersebut.

Padahal Nindy mengungkapkan dirinya ingin bertemu secara langsung dengan Aska untuk membicarakan perihal perpisahannya tersebut.

 

Keluarga Aska Terlalu Campuri Urusannya

Secara terang-terangan Nindy mengungkapkan jika keluarga suaminya yang terlalu ikut campur dalam permasalahan rumah tangganya membuat dirinya kesulitan untuk bertemu dengan Aska.

Hal ini dia ceritakan dalam sebuah acara di televisi swasta sambil mengungkapkan perasaan kecewanya.

Apalagi pihak keluarga suami yang seolah menyalahkan Nindy atas kehancuran rumah tangga mereka.

Padahal menurut Nindy keluarga besar Aska sudah mengetahui perihal permasalahan yang dialami rumah tangga Nindy dan Aska. Sehingga tidak alasan yang membenarkan bagi mereka untuk menyalahkan Nindy dalam kisruh rumah tangganya.

Apalagi diketahui jika Aska tidak hanya menggunakan Narkoba namun juga berperilaku kasar, KDRT hingga selingkuh dari Nindy yang menjadi alasan mengapa akhirnya Nindy mau mengakhiri pernikahannya yang sudah berjalan selama 10 tahun.

 

10 Tahun Tersiksa Selama Menikah dengan Aska

Banyak yang bertanya mengapa Nindy baru buka suara dan memutuskan untuk berpisah ketika suaminya terkena kasus penyalahgunaan narkoba. Padahal usia pernikahannya yang sudah menginjak 10 tahun dan dikaruniai dua orang anak ini terlihat baik baik saja bahkan sering menunjukkan kemesraan di sosial media masing masing.

Saat menikah dengan Aska pada 11 Novermber 2011 silam Nindy tak pernah membayangkan jika biduk rumah tangganya akan berakhir ke meja pengadilan. Karena saat awal menikah Nindy berharap jika pernikahannya ini akan menjadi pernikahan pertama dan terakhir kalinya.

Namun pada kenyataannya yang dialaminya sangat berbeda dengan apa yang diharapkannya. Meskipun jika dilihat dari luar kehidupan rumah tangganya baik baik saja bahkan kerap kali membuat banyak orang iri akan keromantisannya.

Ternyata itu semua hanya sekelumit yang terlihat, karena kenyataannya Nindy harus mendapatkan pengalaman pahit selama 10 tahun menjalani pernikahan.

Tak hanya harus menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT, Nindy juga mengaku sang suami kerap berselingkuh.

Hingga akhirnya sang suami ditangkap karena kasus narkoba, hal ini membuat Nindy yakin untuk mengakhiri pernikahannya.

Nindy bahkan mengungkapkan jika dirinya datang ke pengadilan agama dengan tubuh gemetar karena selama ini dia hanya ingin memiliki pernikahan sekali seumur hidup. Namun kini dirinya merasa ikhlas dengan jalan yang akan dipilihnya dan menyerahkan nasib pernikahannya pada pengadilan agama.

 

Aska Tetaplah Ayah yang Baik Bagi Anak Anak

Meski pernikahan Nindy dan Aska akhirnya harus berakhir di jalan perpisahan namun Nindy mengaku dirinya tidak akan menutup pintu hatinya bagi Aska. Sebab pria yang sudah menjalani rumah tangga bersamanya selama 10 tahun belakangan ini tetaplah merupakan ayah dari kedua buah hatinya.

Nindy juga mengaku jika Aska adalah ayah yang baik bagi kedua anaknya sehingga dirinya berharap mereka berdua tetap mendapatkan jalan yang terbaik meski harus memilih untuk berpisah.

Mungkin Aska bukanlah jodohnya namun sampai kapanpun Aska akan selalu menjadi bagian dari hidup anak anaknya. Sehingga Nindy berharap mereka berdua tetap berteman meski sudah tidak lagi bersama.

Terlebih untuk persoalan kedua buah hati mereka, Nindy berharap mereka bisa tetap duduk bersama sambil membicarakan perihal anak anak mereka kelak sebagai seorang teman.

 

Demikian pembahasan kali ini seputar Nindy Ayunda Profil yang sudah mimin rangkum untuk sobat bio. Mari kita doakan agar baik Nindy dan Aska mendapatkan jalan terbaik ke depannya.

 

Kabar Lainnya :