Millen Cyrus Profil & Biodata – Keponakan Ashanty Terjerat Narkoba Lagi

Posted on

Millen Cyrus Profil dan Biodata

Inibiodata.co.id – Millen Cyrus seolah tidak belajar dari pengalaman sebelumnya ketika beberapa waktu lalu dirinya sempat tertangkap karena kasus narkoba.

Setelah menyatakan kapok setelah menjadi pesakitan karena kasus narkoba, ternyata perkataannya hanyalah omong kosong belaka. Setelah dirinya dinyatakan positif menggunakan benzo.

Nama Millen sendiri dikenal luas sebagai keponakan dari Penyanyi yang sekaligus istri Anang, yakni Ashanty.

Seperti apa sosok Millen Cyrus ini, mari kita simak profil dan biodatanya.

 

Profil Millen Cyrus

Nama Asli Muhammad Milendari Prakasa Samudro
Nama Panggung Millen Cyrus
Tanggal Lahir 28 Agustus 1999
Nama Orang Tua Hambali Samudro dan Rahma Aisyah
Profesi Selebgram

 

 

Biodata Millen Cyrus

Lahir dengan nama Muhammad Milendaru Prakasa Samudro, pria yang lahir pada 28 Agustus 1999 ini dikenal luas sebagai keponakan dari Ashanty. Bukan rahasia lagi jika Millen terlahir sebagai seorang pria.

Saat pertama kali dikenal publik karena kedetakannya dengan keluarga A6 Millen masih berpenampilan layaknya pemuda tampan. Namun ketika lulus SMA, Millen lantas mengubah seluruh penampilannya hingga menjadi Millen yang sekarang dikenal oleh publik Indonesia sebagai selebgram.

Saat pertama kali muncul sebagai selebgram, Millen sudah berpenampilan layaknya wanita. Bukan hanya penampilannya saja yang unik, kehidupan Millen pun cukup unik untuk dikulik.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik Millen Cyrus yang mungkin tidak banyak orang ketahui.

 

Fakta Unik Millen Cyrus

1.) Suka Menari

Kegemarannya pada dunia tari sudah dimulai sejak berada di bangku SMA, kala itu Millen masih tampil selayaknya anak laki laku pada umumnya. Millen pun aktif mengikuti ekskul Tari Saman yang merupakan tari asal daerah Aceh.

 

2.) Merasa Wanita Sejak Kecil

Meski terlahir sebagai pria, Millen sudah merasakan bahwa dirinya adalah wanita dan bahkan perasaan ini dia rasakan sejak masih kecil. Melalui Channel YouTube Deddy Corbuzier, dirinya tak segan mengaku bahwa hormon perempuan lebih banyak di dalam dirinya.

Sehingga begitu lulus SMA dia langsung mengubah penampilannya selayaknya wanita asli. Penampilan barunya ini pun membuat Millen merasa lebih bahagia dibandingkan dengan sebelumnya.

Agar dapat menstabilkan hormon yang dimilikinya dia pun secara rutin melakukan terapi hormon. Cara ini dilakukannya agar bisa mencegah timbulnya penyakit berbahaya seperti Kanker dan penyakit lainnya.

 

3.) Sering Mendapatkan Pelecehan

Menjadi sosok yang unik membuat Millen mengaku kerap kali mendapatkan pengalaman yang tidak mengenakan. Dirinya sering sekali dilecehkan ketika berada di club.

 

4.) Nyaman Menjadi Wanita

Penampilan Millen yang sekarang menjadi keinginan terbesarnya saat ini karena dirinya selalu merasa bahwa dia harusnya terlahir sebagai wanita. Maka setelah lulus dari bangku SMA dan merasa sudah dewasa maka dirinya pun memutuskan untuk mengubah penampilannya seperti sekarang.

Dan penampilannya ini membuat dirinya bisa hidup lebih bahagia dibanding sebelumnya. Namun meski sudah mengubah penampilannya dengan menggunakan pakaian serta berpenampilan selayaknya wanita.

Dirinya juga melakukan terapi hormon dan bahkan memasang implan payudara, dirinya masih belum berniat untuk mengganti kelamin.

Ya, hingga saat ini Millen masih berkelamin pria dan belum berniat untuk mengganti jenis kelaminnya.

 

5.) Rajin Salat

Meski kini dia telah sepenuhnya berpenampilan layaknya wanita dengan pakaian seksi, implan payudara dan full make up. Namun Millen mengaku bahwa dirinya masih melakukan kewajibannya sebagai seorang muslim sejati.

Millen mengaku hingga kini dia tidak pernah meninggalkan ibadah salat lima waktunya. Dan meski penampilannya sudah selayaknya wanita, namun Millen sadar jika saat ini dirinya masih lah seorang pria. Karena hingga kini dia belum berganti kelamin.

Sehingga dirinya pun masih melakukan ibadah salat dengan menggunakan sarung lengkap dengan kopiahnya. Ya, seperti seorang pria pada umumnya.

 

 

Positif Benzo dan Kembali Terjerat Kasus Narkoba

Millen Cyrus bukan hanya selebgram dengan penampilan yang unik namun kisah hidupnya juga unik dan selalu menjadi perhatian warganet Indonesia. Sama seperti kabar terbaru mengenai dirinya yang lagi lagi ditangkap akibat kasus narkoba.

Hal ini terungkap ketika dirinya terjaring razio protokol kesehatan yang dilakukan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di sebuah kafe yang ada di kawasan Jakarta Selatan.

Setelah melakukan tes urin, Millen dipastikan positif benzo.

Pada 27 Februari 2021, Millen juga ditangkap bersama dengan dua orang temannya dan keduanya juga dinyatakan positif benzo setelah melakukan tes urin. Millen dan kedua temannya ini pun digiring menuju ke Polda Metro Jaya untuk menjalankan pemeriksaan lanjutan.

Selain Millen dan kedua temanya ini, polisi juga turut mengamankan satu orang lain di kafe tersebut yang dinyatakan positif amfetamin berdasarkan tes urin yang dilakukan di lokasi tersebut.

 

Pernah Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Kejadian kemarin bukanlah pertama kalinya bagi Millen karena sebelumnya dia juga sempat ditangkap polisi terkait dengan penyalahgunaan narkoba yang terjadipada 22 November 2020. Dirinya tertangkap di sebuah hotal yang ada di kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria yang disinyalir sebagai temannya.

Dari tangannya polisi mendapati beberapa barang bukti seperti sabu seberat 0,36 gram dengan bong atau alat hisapnya dan juga sebotol minuman keras.

Millen mengaku menggunakan barang haram tersebut karena depresi yang dirasakannya sehingga membuatnya lari ke narkoba untuk menghilangkan stresnya.

Setelah ditangkap, Millen melakukan rehabilitasi sejak 30 November 2020 di BNN Lido. Dirinya pun berhasil bebas dari rehabilitasi awal tahun 2021 dan menyatakan kapok menggunakan narkoba.

Tapi rupanya kapok hanya di bibir saja ya, setelah Millen Cyrus kembali ditangkap polisi karena kasus yang sama, yakni Narkoba.

 

Kabar Berikutnya :