Melly Goeslaw – biodata, biografi, protil, dirinya marah dipesta Halloween

Posted on

Melly Goeslaw – biodata, biografi, protil, dirinya marah dipesta Halloween

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw

 

Hello sahabat biodata dimanapun anda berada, apakah kalian sudah siap mengikuti sahabat biodata sampai selesai? Jika kalian sudah siap mengikuti sahabat biodata santai saja sobat, mengikuti sahabat biodata tidak harus tegang, cuku rilexs, sediakan kopi diatas meja beserta cemilan, enjoy saja! santai seperti dipantai. Sambil bersantai dan kalian meminum kopi dengan membaca berita terupdate yang akan diberikan sahabat biodata mengenai seorang aktris, seorang penyanyi yang berparas cantik menawan, yang memiliki suara yang merdu dan ciri khas tersendiri yang bernama Melly Goeslaw. Adapa dengan Melly goeslaw?  Nah,,,,,,,, penasaran kan? untuk    mengobati rasa penasaran kalian, sahabat biodata tidak banyak bicara lagi langsung saja kita lanjutkan beritanya,.

 

Biodata Meliana Cessy Goeslaw

  • Nama Lahir         : Meliana Cessy Goeslaw
  • Nama Panggung : Melly Goeslaw
  • Tempat lahir       : Bandung
  • Tanggal Lahir     : 7 Januari 1974
  • Bintang/Zodiak  : Capricon
  • Job                        : Penyanyi
  • Nama Fb              : Melly Goeslaw
  • Nama Suami       : Anto Hoed
  • Warga Negara     : Indonesia

 

 

Biografi Melly Goeslaw

Meliana Cessy Goeslaw atau yang sering kita kenal dengan nama  Melly Goeslaw yang terlahir dari seorang pecinta musik  Jazz  pada tanggal 7 januari 1974 di DKI Jakarta. Melly Goeslaw mengawali karirnya sejak tahun 1988 saat itu dirinya membuat sebuah album solo dengan title pilihanku deritaku.  Album yang berisikan 10 lagu dengan hits pilihanku deritaku yang dibawakan Robby NS , namun album tersebut gagal dipasaran. Melly goeslaw menggunakan melliana cessy dalam album perdanya tersebut.

Setelah dirinya gagal dalam album tersebut, dirinya menghilang seperti di telan bumi. Namun beberapa waktu kemudian setelah dirinya menghilang, Dirinya datang dan tampil lagi dipentas musik bersama grup band yang dibentuk Anto Hoed dan seorang pemegang drummer yang bernama Ari.  Grup band dengan aliran musik yang bergenre  pop itu di bentuk pada tahun 1995 dan telah meluncurkan album  pada tahun yang sama dengan judul Self-titled hits hits laguku bahasaku dan terbujuk.

Kemudian pada tahun yang sama juga Melly Goeslaw dan Anto hoed memutuskan untuk menikah dan pada saat itu juga melly goeslaw menjadi seorang muamalaf yang memeluk Agama Islam sesuai dengan Agama yang di anut Suaminya. Setelah 5 tahun menikah, merekapun akhirnya dikaruniai seorang putra yang tampan yang diberi nama oleh mereka Anakku Lelaki Hoed yang sering disapa dengan Ale. Disusul dengan putra kedua mereka pada tahun 2003 dengan nama Hoed yang kerap di sapa dengan Abe.

Kemudian Melly goeslaw kembali berkarir bersama grup band nya, Dirinya mengeluarkan sebuah album solo yang berjudul Selftitle yang mana pada saat itu dirinya menyanyikan laagu hits tersebut bersama Ari Lasso yang terpuruk dari rilisan Dewa 19 dan lagu tersebut pun laris dipasaran. Setelah itu, dirinya mengeluarkan album solo intuisi pada tahun 2005 dan album kompilasi mind soul pada 2007 yang isinya merupakan terhits.

Kemudian, Melly Goeslaw tak dikenal sebagai penyanyi solo saja, tetapi dirinya merupakan seorang komposer yang menerbitkan penyanyi pemula menjadi penyanyi terpopuler yang membawakan lagu ciptaannya sendiri. Dari karya karya tersebut lahirlah hits macam menghitung Hari yang dibawakan oleh KD (KrisdaYanti), atau yang hits saat dirinya berduet bersama Ari Lasso  yang mulai aktif pada tahun 2000an. Melly Goeslaw merupakan pencipta lagu dan penerbit penyanyi penyanyi yang menjadi terkenal, dirinya juga ditunjuk sebagai pilot dibalik kemunculan pesinetron muda  dan membentuk sebuah grup band yang bernama BBB.

 

Kemudian pada akhir 2009 melly goeslaw kembali menerbitkan  album solo terbarunya yang diberi title Glow dan album tersebut disebut dengan album mini dikarenakan hanya berisikan 5 buah lagu saja. Kemudian lagu Melly bersama Anto menjadi ssountrack  cinta bertasbih 2 , dan album tersebut menjagokan sebuah Haramkan sebagai single nya.  Tidak menjadi soundtrack cinta bertsbih 2 saja, dirinya pun menciptakan soundtrack untuk sinetron Dari sujud ke Sujud dan masih banyak lagi soundtrack lainnya. Dan Sampai saat inipun dirinya masih bernyanyi solo dan membuat soundtrack soundtrack sinetron.

 

 

 

Proil Melly Goeslaw

Melly Goeslaw adalah seorang penyanyi bergenre pop solo, dirinya lahir memang dari seorang penikmat lagu jass, dmelly dilahirkan dikota jakarta pada tahun 1974 tanggal 7 bulan januari. awal dirinya mengawali karir dengan menerbitkan lagu solo namun itu gagal dipasaran, kemudian dirinya tidak patah semangat dan muncul kembali dengan membuat grup band bersama Anto Hoed (suaminya) dan berhasil menerbitkan lagu lagu yang dibawakan nya menjadi laris di pasaran, Akhirnya melly bersama anto memutuskan untuk menikah dan mempunyai 2 orang putra.

Selanjutnya dirinya pun kembali merbitkan album albumnya yang menjadi hts dipasaran, melly juga merupakan seorang pencipta lagu dan penerbit penyanyi pemula yang menjadi populer. Melly juga membuat soundtrack untuk beberapa sinetron, dan dirinya pun menjadi seorang penyanyi solo yang mendapat banyak penghargaan.

Keluarga Melly Goeslaw

  • Nama Ayah : Melky Goeslaw
  • Nama Ibu    : Ersi Sukaesih
  • Nama Suami : Anto Hoed
  • Nama Anak :a. Anakku Lelaki Hoed
  •                         b. Hoed

Berkarirnya

  • pada tahun 1988 sebuah album dengan judul Pilihanku deritaku dengan nama dirinya sebagai Melliana Cessy,
  • tahun 1999 dengan nama melly
  • Tahun 2005 dengan title Intuisi
  • Tahun 2007 Mindsould
  • Tahun 2009 Glow
  • Tahun 2011 Dancing in The Silence
  • Tahun 2013 Queen of Soundtrack

 

Melly Goeslaw Marah saat Pesta Halloween

Melly Goeslaw marah saat pesta halloween, YA, dirinya marah ketika sosoknya dijadikan sebuah kostum pada pesta halloween oleh pe make up artis terkenal yang bernama Bubah AlfianYang mana pesta tersebut di adakan oleh BCL (Bunga Citra Lestari). Kemarahan Melly tersebut berawal dengan terunggahnya video yang di unggah oleh vidi aldiano di ig dirinya menandai melly goeslaw. Dalam unggahan tesebut terlihat Vidi dan Rossa menertawakan Bubah yang menjadi Melly. Menurut melly Ini sudah termasuk membully dirinya. Yang akhirnya dirinya mengunggah status setelah video tersebut diunggah di ig dan dirinya mengatakan “Saya tidak anggap ini becanda lohh, sekalipun pesta semalam tersebut hanyalah sebuah pesta kostum ,tetapi masih saja dalam rangka Halloween. Saya Bukan hantu woy ungkapan yang muncul dari dalam hatinya”.

Dirinya merasa tidak masalah jika masalah jika dirinya dijadikan sosok kostum asal ditampilkan dengan baik. Saat video tersebut sudah terhapus dari unggahan, tetapi masih saja ada dua unggahan yang berkaitan dengan video tersebut. Kemudian Suami Melly (Anto Hoed) ikut marah dan tidak terima atas unggahan video tersebut, yang kemudian Rossa,vidi dan bubah memposting permohonan maaf kepada Melly Goeslaw.

 

Terimakasih sobat biodata, kalian telah menyempatkanwatunya untuk membaca berita terupdate setiap harinya yang diberikan oleh inibiodata.com melalui kami rekan kerjanya yang mengenai melly goeslaw biodata, biografi, profil serta dirinya marah saat pesta hallowen. Melly dan Anto sudah menganggap ini adalah Bully, Perbuatan yang tidak menyenangkan.  Nah,, Sahabat biodata akan memberikan kalian saran agar tidak membuly siapapun, karena membuly dapat dikenakan pasal atas perbuatan yang tidak menyenangkan. STOP BULYING.

 

Baca juga