Medina Zein – Biodata dan Biografi, Berita dirinya polisikan Irwansyah

Posted on

Medina Zein – Biodata dan Biografi, Berita dirinya polisikan Irwansyah

Medina Zein

Inibiodata.com – Kembali lagi terjadi perseteruan antar artis di tanah air tercinta ini, semestinya mereka adalah public pigur yang harus memberikan contoh baik untuk para penggemarnya bukan malah memberikan contoh buruk. Tapi sebagai manusia biasa kita harus tetap sadar bahwa manusia tidak luput dari kesalahan dan khilafan. Nah penasaran siapakah artis yg sedang berseteru saat ini? dan untuk mengenal lebih dekat lagi simak pemaparannya berikut ini

Biodata Medina Zein ( Medina Susani Daivina Zein )

  • Nama Asli : Medina Susani Daivina Zein
  • Nama Tenar : Medina Zein
  • Tempat Lahir : Bandung ( Jawa Barat )
  • Tanggal Lahir : 23 Mei 1992
  • Bintang : Gemini
  • Umur : 27 tahun
  • Pekerjaan : Pebisnis ( Pengusaha )
  • Nama fb : Medina Zein
  • Nama Ig : @Medinazein ( Medina Zein Azhari )

Biografi Medina Susani Daivina zein ( Medina Zein )

Medina Susani Daivina Zein atau yang lebih dikenal dengan nama Medina Zein Merintis Karir nya Menjadi seorang hijaber terkenal si dunia maya. Tidak hanya menjadi seorang hijabers saja, Medina Zein ini memlikiki sejumlah prestasi sehingga dapat mengantarkan dirinya menjadi seorang miliarder.

Medina zein merupakan anaka pertama dari dua bersaudara , Ia merintis bisnisnya dengan menggunakan uang sendiri hasil dari tabungannya tanpa meminta bantuan dari orang tua, saudara maupun pinjaman. Walaupun kedua orang tua Medina Zein melaran / Menentang bisnis nya, Medina zein tetap kekeh menggeluti bisnis kecantikan. Orang tua Medina berharap bahwa anak pertamanya akan menjadi seorang dokter, yang mana keluarga medina semuanya bergelut dibidang kesehatan.

Lulus dari salah satu akademi kebidanan yang berada dikota Bandung Medina tidak langsung melanjutkan pendidikannya, karena ia tidak memiliki sedikitpun niatan untuk bekerja dibidang kesehatan seperti para keluarganya. Bahkan ia lebih tertarik pada dunia kecantikan yang ia memiliki sebuah cita cita akan mendirikan sebuah klinik kecantikan sendiri yang pasti bertentangan dengan orang tuanya.

Medina tetap bersemangat dan pantang menyerah pada pendiriannya untuk menggeluti dunia kecantikan dan  mendirikan sebuah klinik yang ingin dibuktikannya kepada orang tuanya, bahwa sukses itu tidak hanya bergelut dibidang kesehatan saja. Saat usia nya 19 tahun ia memutuskan untuk menikah bersama seorang lelaki pujaan hatinya, dan tinggal bersama suaminya disebuah kosan sederhana. Yang mana pekerjaan sang suami hanyalah seorang pegawai hotel, mereka prihatin dengan perekonomian mereka sendiri. Namun kegigihan dan semangat pantang menyerah medina, ia tetap menabung untuk mewujudkan cita citanya.

Setelah bebrapa tahun kemudian tepatnya pada tahun 2012, Medina Zein mulai mendirikan klinik kecilnya yang ia beri nama “LAZETA” yang awalnya hanya digunakan sebagai tempat facial dan feeling dikarenakan alatnya yang belum lengkap. Setelah itu ia bekersama dengan seorang dokter dan seorang terapis untuk mengembangkan bisnis kecantikannya tersebut. S ehingga ia sukses mengembangkan bisnisnya dan mendapatkan keuntungan miliaran rupiah dari bisnis kecantikannya tersebut.

Tidak berhenti disitu saja, Medina Zein ingin memperluas bisnisnya ke ranah travel yang diberinya nama ” PT. Medina Global Travelindo “, serta fashion yan ia beri nama ” Medinazein Boutique”.

Berita Dirinya polisikan  Irwansyah

Pengusaha nan cantik tersebut diketahui sudah sejak lama bekerjasama dengan irwansyah dalam bidang usaha sejak tahun 2017 kemarin. Tetapi baru baru ini ia melaporkan penggelapan kepada polisi karena kasus penipuan, yang mana besar nominal yang digelapkan senilai RP 1,9 Miliar dalam bisnis “Bandung Makuta”. Kami selaku kuasa hukum Medina, mendapingi dirinya membuat laporan atas tidak pidana penggelapan dengan pasal 372 dan pasal 374 KUHP.

Terduga terlapor selaku Direktur PT.Bandung Berkas yang bernama Fitra Olid dan komisaris PT.Bandung Berkah yang bernama Irwansyah. Medina mengakui ditahun pertama lancar lancar saja, naun ditahun kedua usaha nya itu tidak mendapatkan profit lagi. Selanjutnya pada tahun ketiga, Medina Zein mulai menaruh kecurigaan lantaran mengetahui sejumlah hutang yang dimiliki oleh perusahaan yang  ia gandeng tersebut.

Ia sempat menanyakan kepada irwansyah tentang keadaan perusahaan tersebut, dan irwansyah mengatakan profit dari bisnis kue itu hanya sekita 7% saja. Mendengar hal itu, dirinya mengatakan itu tidak masuk akal dimana ia adalah seorang pebisnis yang sukses. Medina melakukan audit pada bulan juni kemarin yang mana salah satu pemegang saham tidak mengizinkannya melakukan aaudit sehingga ia mengalami kesulitan, sehingga pada akhirnya ia melakukan pencarian data croschek pakai rekening koran tahun 2017 sampai 2019 saat ini.

Setelah itu, pihak pelapor (Medina) curiga karena menemukan aliran dana yang sangat tidak wajar mengalir kepada irwansyah tanpa sepengetahuan Medina Zein, ia melaporkan irwansyah  dengan pasal 374 KUHP dan irwansyah mendapatkan hukuman 5 tahun penjara.

Di dalam berbisnis haruslah transparan terhadap sesama dewan kerja agar tak ada  kecurigaan dan penggelapan dana.Terimakasih telah mengikuti penjelasan sahabat biodata tentang biodata,biografi medina zein serta beritanya yang polisikan irwansyah, semoga bermanfaat bagi sahabat biodata. Ikuti terus Berita terupdate sahabat biodata di inibiodata.com.

 

Baca juga Artikel lainnya :