Maria Vania – Profil, Biodata, Foto Terbarunya

Posted on

Maria Vania – Profil, Biodata, Foto Terbarunya

Maria Vania merupakan presenter cantik yang sudah tak asing lagi bagi para pecinta olahraga, khususnya pecinta Moto GP Indonesia. Sempat menjadi perbincangan hangat kala menggantikan Lusy Wiryono sebagai Presenter pada siaran Live Moto GP Seri Qatar yang disiarkan oleh Trans 7 2016 lalu, membuat banyak mata semakin tertuju padanya. Pesona dan kecantikannya membuat banyak pria betah berlama – lama menyaksikan acara olahraga kesayangannya.

Gadis cantik asal Bandung ini tak hanya tenar sebagai presenter acara olahraga saja namun juga dikenal sebagai model seksi dan sempat bermain dalam beberapa judul sinetron. Untuk lebih lengkapnya, kami akan menghadirkan profil, biodata dan foto foto terbaru dari Maria Vania, yuk intip ulasan lengkapnya.

Profil dan Biodata Maria Vania

Profil Maria Vania

Nama MariaVania
Tanggal lahir16 April 1991
AgamaKatolik
Tempat lahirBandung, Indonesia
PekerjaanPresenter, aktris dan model

 

Biodata Maria Vania

Mengawali karier sebagai model dan bermain dalam beberapa judul sinetron, nama Maria Vania memang telah dikenal terutama karena parasnya yang cantik dan postur tubuh yang seksi, namun kesuksesannya sekarang ini tidak didapatnya dengan mudah hanya bermodal kecantikan saja.

Maria Vania awalnya dikenal memiliki sifat yang pemalu dan karena ingin mengejar karier sebagai pemain sinetron dirinya hijrah dari Bandung ke Jakarta dan mengikuti banyak sekali casting yang hanya mendapatkan kegagalan. Kegagalan demi kegagalan membuatnya tak pernah menyerah dan terus berusaha mengikuti casting ke sana kemari.

Baca Juga :  Biodata Kesha Ratuliu Lengkap dan Siapa Pacarnya yang Sekarang

Tinggal sendirian di Jakarta, Maria Vania pernah bercerita jika dirinya hampir saja merasa putus asa dan menyerah, di dalam kamar kost kecilnya tak jarang Maria Vania menangis sendirian karena belum juga mendapatkan tawaran pekerjaan.

Namun berkat kerja keras dan ketekunan yang dimiliki akhirnya Maria Vania mulai mendapatkan peran dalam beberapa judul sinetron seperti Cinta Fitri dan Islam KTP. Tak jarang Maria Vania juga mengikuti kontes modeling dan memenangkan Juara 1.

Karier Maria Vania di dunia hiburan mulai terbuka lebar pada saat dirinya mencoba peruntungan untuk menjadi seorang presenter olahraga, dari hanya bermula dengan coba coba sekarang Maria Vania telah banyak membawakan acara bertema olahraga salah satunya seperti siaran langsung Moto GP di Trans 7.

Tak hanya menjadi presenter olahraga, Maria Vania juga menjadi presenter dalam acara berita gosip di salah satu stasiun televise swasta Indonesia. Meski mulanya Maria Vania tak berkeinginan untuk menjadi seorang presenter karena pada awalnya dirinya mengaku hanya tertarik menjadi pemain sinetron.

Namun setelah mencoba dunia presenting, wanita cantik ini merasa ketagihan dan sangat mencintai dunia presenting, “Sekitar seminggu sebelum syuting aku nggak keluar rumah, Aku belajar untuk jadi presenter sport, mau fokus untuk syuting presenter pertama kali, Aku belajar banyak dengan membaca tabloid sepak bola dan lihat berita di internet, tapi setelah menjalaninya, sekarang aku sudah menikmati dunia ini. Dari awalnya nggak tahu sama sekali soal sepak bola, sekarang sudah lumayan ngerti,” Jelas Maria Vania saat menceritakan awal mula dirinya menjadi seorang presenter.

Sejak tahun 2014 Maria Vania telah banyak membawakan acara olahraga, seperti  Sambanesia yang tayang di TV One pada tahun 2014, Live Race Moto GP di Trans 7 sejak tahun 2016 hingga Speed Zone.

Baca Juga :  Sahila Hisyam – Biodata, Biografi, Profil, Fakta Menarik Lainnya

 

Foto Terbaru Maria Vania

Selain dikenal memiliki paras yang cantik, Maria Vania juga dikenal memiliki tubuh yang seksi dan rajin berolahraga. Hal ini dapat terlihat jelas dari akun Instagram miliknya yang sering membagikan aktivitas kesehariannya salah satunya ketika sedang berolahraga.

Maria Vania mengaku tak pernah melewatkan olahraga setiap hari sebelum melakukan aktivitas kesehariannya. Maka tak heran ya, jika Maria Vania memiliki tubuh yang ramping dan seksi karena semua itu bisa didapatkan dari rajin olahraga seperti nge-gym, jogging dan bersepeda.

Biar makin betah, berikut ini adalah foto foto terbaru dari Maria Vania :

1. Maria Vania membagikan fotonya saat liburan ke luar negeri

2. Punya badan bagus ternyata Maria Vania hobi olahraga

3. Makin semangat nonton Moto GP bareng Maria Vania

5. Ada Maria Vania di Hot Issue bikin nonton gosip makin sip

6. Marquezer mana nih, suaranya!

7. Cantik, seksi dan smart bikin Maria Vania jadi idaman banget ya, eits tapi harus siap patah hati karena Maria Vania kini sudah punya tambatan hati

 

Nah, itu dia biodata dan profil Maria Vania beserta dengan foto foto terbarunya yang pasti bikin kamu semua makin cinta sama Maria Vania.

Artikel Lainnya :