Lulu Tobing – Biodata, Plus Kisah asmara dengan pria cucu raja kapal

Posted on

Lulu Tobing – Biodata, Plus Kisah asmara dengan pria cucu raja kapal

Lulu Luciana Tobing atau lebih dikenal dengan nama Lulu Tobing adalah pemeran sinetron dan film Indonesia. Lulu merupakan gadis berdarah keturunan Batak. Lulu merupakan mantan istri Danny Bimo Hendro Utomo yang merupakan cucu mantan presiden soeharto anak kandung dari mbak tutu soeharto. Sampai saat ini masih banyak yang belum mengetahui biodata dan profil terlengkap Lulu Tobing, penasaran dengan biodata dan profil plus kisah asmara lulu tobing? simak trus paragraf demi paragraf artikel di web ini

Lulu Tobing
Lulu Tobing

Biodata Lulu Tobing

Lahir: 21 November 1977 (usia 42 tahun), Kabupaten Cilacap
Mantan Suami : Danny Bimo Hendro Utomo (m. 2006)
Nama lahir: Lulu Luciana Tobing
Film: Aku Ingin Menciummu Sekali Saja
Orang Tua: Basaruli Tobing, Annie Rosniar
Nominasi: Panasonic Gobel Award untuk Pemeran Perempuan Sinetron Terfavorit

 

Kisah Asmara Lulu Tobing

Setelah berpisah dari Danny Bimo Hendro Utomo atau yang banyak dikenal dengan nama Danny Rukmana, Lulu Tobing menjalani hidupnya di Bali. Bintang sinetron Tersanjung yang sudah pensiun dari dunia hiburan ini nyaris tak pernah membuka kehidupan pribadinya ke publik.

Sampai kemudian tersebar kabar bahwa Lulu sekarang telah dilamar oleh Bani M Mulia. Foto tersebut viral di dunia maya, yang salah satunya diunggah oleh akun Lamis Corner di Instagram.

Tak banyak yang tahu tentang hubungan Lulu dengan Bani Maulana Mulia. Sampai kemudian foto mereka berdua menyebar lewat akun Instagram milik Bani yang terkunci.

Baca Juga :  Profil Bella Luna dan Biodata Terlengkap dengan Kasus-Kasus Percintaannya

Kisah asmara Lulu Tobing dan kekasih terkininya jadi sorotan. Sebab artis yang melejit berkat sinetron Tersanjung ini ketahuan serius menjalani hubungan dengan pengusaha tajir bernama Bani M Mulia.

Bani M Mulia adalah sosok besar di dunia bisnis pelayaran Indonesia. Ia adalah pengusaha yang juga merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo.

Soedarpo Sastrosatomo dikenal sebagai Raja Kapal karena sukses di bidang pelayaran. Karenanya Bani kerap dijuluki cucu Raja Kapal.

Danny juga menjabat sebagai Direktur Samudera Indonesia. Tanda Bani dan Lulu Tobing serius menjalani hubungan ditandai dengan foto terbaru yang ia unggah.

Keseriusan Bani terlihat kala ia memberi cincin ke Lulu. Dalam postingan Bani, Lulu menunjukkan jari manisnya dengan cincin pemberian sang tambatan hati.

Nah itu tadi berita terbaru tentang Lulu tobing yang dilengkapi dengan biodata dan perjalanan asmaranya dengan cucu raja kapal yang bernama Bani M Mulia.

Artikel Lainnya :

Lulu Tobing – Biodata, Plus Kisah asmara dengan pria cucu raja kapal
5 (100%) 7 votes