Love For Sale 2 – Biodata dan Profil Pemainya Beserta Sinopsis

Posted on

Love For Sale 2 – Biodata dan Profil Pemainya Beserta Sinopsis

Hallo Sobat..! Masih setiakah membaca berbagai informasi dari kami? Kali ini mimin akan berbagi informasi tentang film Love For Sale 2 yang tayang hari ini tgl 01 November 2019 di seluruh bioskop tanah air. Film ini masih tetap disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf dengan M Irfan Ramli yang ikut membantu dalam hal penulisan naskah seperti pada film pertamanya. Film produksi Visinema Pictures ini juga dibintangi oleh beberapa artis. Ingin tahu siapa saja pemain yang ada dalam film ini? Silahkan simak artikel berikut tuntas dan jangan lewatkan sedikitpun.

Biodata dan Profil Pemain Love For Sale 2

1. Adipati Dolken

Nama lengkap : Adipati Koesmadji
Nama Populer : Adipati Dolken
Tanggal Lahir : 19 Agustus 1991
Tempat Lahir : Bandung
Zodiak : Leo
Profesi : Aktor
Akun Instagram : @adipati

Adipati Dolken berperan sebagai Ican, karena keadaan Ican yang sudah dewasa dan belum saja menikah, sehingga membuat Ros ibunya merasa gelisah. Bahkan ibunya berusaha menjodohkannya agar ia segera nikah. Ican merasa jika menikah itu belum lah menjadi prioritasnya untuk saat ini.

Hingga pada akhirnya, Ican merasa berdebat dengan Ros harus diakhiri dengan cara ia memesankan calon menantu palsu yakni Arini melalui sebuah aplikasi kontak jodoh yang bernama Love Inc.

2. Della Dartyan

Nama Lengkap : Della Erawati Dartyan
Nama Populer : Della Dartyan
Tanggal Lahir : 15 Desember 1989
Tempat Lahir : Yogyakarta
Zodiak : Sagitarius
Profesi : ‎Aktris‎, ‎Model‎ dan ‎Presenter
Akun Instagram : @delladartyan

Sama seperti film sebelumnya, Della Dartyan kembali memerankan sebagai Arini dalam film Love For Sale 2. Hanya saja berganti nama, yang dulunya bernama Arini Kusuma dan saat ini namanya menjadi Arini Chaniago.

Arini merupakan salah seorang karyawan yang bekerja di perusahaan love.inc dengan memberikan jasa pasangan rekayasa. Ia pun mampu menyesuaikan diri, cepat belajar dan juga mudah dicintai.

3. Ratna Riantiarno

Nama : Ratna Riantiarno
Tanggal Lahir : 23 April 1952
Tempat Lahir : Manado
Zodiak : Taurus
Profesi : Aktris, Manajer Seni Pentas, Aktivis Teater Indonesia.
Pasangan (Suami) : Norbertus Riantiarno
Anak : Rasapta Candrika, Gagah Tridarma Prastya dan Satria Rangga Buana
Akun Instagram : @ratnariantiarno

Ratna Riantiarno berperan sebagai Rosmaida, yaitu seorang ibu memiliki tiga anak laki-laki yang bernama Anandoyo “Ndoy” Tauhid, Indra “Ican” Tauhid dan Yunus “Buncun” Tauhid. Rosmaida atau kerap disapa Ros ini adalah pemilik kontrakan berdarah Minang yang cukup vocal di sekitar rumahnya. Sebagai seorang ibu pada umumnya, ia juga ingin melihat semua anaknya hidup dengan bahagia.

4. Bastian Steel

Nama Lengkap : Bastian Bintang Simbolon
Nama Panggilan : Babas
Tanggal Lahir : 21 September 1999
Tempat Lahir : Bandung
Saudara kandung : Mavian Steel Simbolon
Orang Tua : Jams Simbolon (Ayah) dan Monalisa Sitorus (Ibu)
Zodiak : Virgo
Profesi : Aktor, Penyanyi dan Presenter
Akun Instagram : @bastiansteel

Bastian Steel berperan Sebagai anak bungsu bernama Yunus yang biasa di panggil dengan Buncun ini adalah anak yang paling dimanja, hingga pada akhirnya terjebak dalam pergaulan bebas. Niatnya dalam memperbaiki hidup sesudah pernikahan, namun selalu saja melakukan kesalahan yang sama. Ia pun harus menghadapi kenyataan jika harus bercerai dengan sang istri bernama Endah.

5. Ariyo Wahab

Nama : Ariyo Wahab
Tanggal Lahir : 1 Juli 1974
Tempat Lahir : Jakarta
Zodiak : Cancer
Profesi : Penyanyi, Aktor
Pasangan (Istri) : Milasari Wardhani
Akun Instagram : @ariyowahab

Ariyo Wahab berperan sebagai Ndoy, ia adalah Anak pertama dari tiga bersaudara yang dianggap anak kesayangan karena selalu menuruti semua keinginan Ibunya. Keputusannya dalam menikahi seorang janda bernama Maya dianggap suatu kesalahan oleh Rosmaida sang ibunda. Namun sebagai anak yang berbakti, ia pun tetap menghargai keputusan sang ibunda yang belum bisa menerima istrinya.

6. Putri Ayudya

Nama Lengkap : Annisa Putri Ayudya
Nama Populer : Putri Ayudya
Tanggal Lahir : 20 Mei 1988
Tempat Lahir : Jakarta
Zodiak : Taurus
Profesi : Aktris dan Presenter
Akun Instagram : @_putriayudya

Putri Ayudya berperan sebagai Maya yang gagal dalam menjalankan pernikahan pertamanya, akhirnya ia pun berusaha memperbaiki hidup di pernikahan keduanya bersama Ndoy. Namun juga tak seindah yang ia bayangkan, karena ia harus menerima kesan yang tidak menyenangkan dari ibu mertuanya dan tetap berusaha untuk bisa diterima olehibu mertuanya yaitu Rosmaida.

Sinopsis Love For Sale 2

Pria yang sudah berusia 33 tahun bernama Ican (Adipati Dolken) belum saja menikah, sehingga membuat sang ibunda yang bernama Rosmaida (Ratna Riantiarno) semakin resah dan gelisah. Ia pun didesak oleh ibunya agar segera menikah, namun Ican menganggap jika pernikahan itu masih belum menjadi prioritasnya untuk saat ini.

Karena seringkali berbeda pendapat dan sering cekcok dengan sang ibu, kini Ican ingin keadaan lebih aman dan tenang dengan menyudahi perdebatan itu. Pada akhirnya Ican memilih untuk membuka aplikasi kontak jodoh yang bernama Love Inc dan ia memesan calon menantu palsu, Arini (Della Dartyan).

Ican dengan bangganya memperkenalkan Arini sebagai mantan pacarnya saat kuliah kepada sang ibunda. Sehingga Arini boleh menempatkan salah satu kontrakan milik Ros. Dengan adanya Arini, Ros jatuh hati dan Ican pun menjadi orang periang dan selalu bahagia. Dengan perlahan, Ican jatuh cinta kepada Arini.

Itulah beberapa informasi tentang Love For Sale 2 yang dapat kalian ketahui. Jika penasaran bagaimana alurnya. Silahkan langsung datang ke bioskkop terdekat, karena filmnya sudah tayang mulai hari ini tanggal 01 November 2019, selamat menonton.

Artikel Lainnya :

Don’t Breathe – Biodata dan Profil Pemain Lengkap Dengan Sinopsis

Biodata dan Profil Pemain Person Who Gives Happiness – Lengkap Dengan Sinopsis

Nagita Slavina – Biodata, Biografi, Profil, Fakta Video Syur Mirip Dirinya