Kareena Kapoor Profil – Lahirkan Anak Kedua Cantiknya Sampai Sekarang

Posted on

Kareena Kapoor Profil

Inibiodata.com – Kareena Kapoor mungkin nama yang sudah tidak asing di telinga sobat bio, terutama pecinta film film Bollywood yang eksis di tahun 2000an. Sebab aktris cantik asal India ini merupakan salah satu aktris yang paling laris kala itu.

Puluhan judul filmnya pun sudah pernah di tayangkan di siaran TV lokal Indonesia sehingga parasnya yang cantik sudah akrab bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Apakah sobat bio salah satu fansnya?

 

Pada 21 Februari Kareena berhasil melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki, namun perihal nama anaknya dia dan suami masih merahasiakannya.

 

Profil Kareena Kapoor

Nama Lahir Kareena Randhir Kapoor
Nama Panggung Kareena Kapoor
Lahir 21 September 1980, Mumbai, Maharashtra,  India
Pekerjaan Aktris, Desainer
Tahun aktif 2000–sekarang
Tinggi 163 cm
Pasangan Saif Ali Khan
Orang tua Randhir Kapoor (Ayah) Babita (Ibu)

 

Biodata dan Perjalanan Karier Kareena Kapoor

Memulai karier sejak tahun 2000, nama Kareena Kapoor langsung dikenal sebagai salah satu aktris muda bertalenta di India kala itu. Tak hanya memiliki paran cantik dan tubuh aduhai, kualitas akting dari adik Kharisma Kapoor ini pun cukup mumpuni.

Sehingga tidak butuh waktu lama bagi dirinya untuk mulai mendapatkan berbagai macam tawaran bermain film.

Film pertamanya berjudul ‘Refugee’ membawanya memenangi Filmfare Award for Best Female Debut.

Setelah sukses di film pertamanya, berbagai macam judul film mulai dibintanginya mulai dari : ‘Mujhe Kucch Kehna Hai ‘, ‘Asoka’, ‘Mujhse Dosti Karoge!’. Hingga film India terlaris sepanjang masa yakni ‘Kabhi Khushi Kabhie Gham…’.

Namun karier aktinya berada di puncak saat pada tahun 2004 dirinya memenangkan Filmfare Critics Award for Best Actress dalam filmnya berjudul ‘Dev’.

Kini Kareena tidak hanya dikenal sebagai aktris saja namun juga merambah ke dunia fashion sebagai desainer. Hal ini pastinya bisa dilihat dari gaya berbusananya yang selalu fashionable ya.

 

 

Pernikahannya dengan Aktor Saif Ali Khan

Setelah sukses dalam karier aktingnya, Kareena juga sangat beruntung soal percintaan setelah mengumumkan hubungannya dengan aktor Saif Ali Khan. Meski hubungan mereka sempat ditentang oleh berbagai pihak sebab keduanya berbeda keyakinan.

Kareena sendiri mengungkapkan perjalanan cintanya dengan sang suami yang penuh dengan perjuangan. Tak hanya mendapatkan pertentangan dari banyak fansnya, hubungan Kareena dengan Saif juga tidak mendapatkan restu dari kedua orang tua dan keluarga besarnya.

Terlahir dari keluarga Hindu Punjabi, Kareena merupakan putri dari aktor senior Randhir Kapoor. Sedangkan Saif merupakan aktor yang tumbuh besar dalam suasana muslim dan merupakan putra dari Nawab Mansoor Ali Khan Pataudi dan Sharmila Tagore yang juga aktris Bollywood.

Tak hanya memiliki keyakinan berbeda, keduanya juga berasal dari latar belakang yang sangat berbeda. Bahkan usia keduanya juga terpaut cukup jauh sehingga pernikahan antara Kareena dan Saif berhasil mematahkan batasan mulai dari agama, budaya hingga usia.

Ibunda Saif sendiri merupakan mualaf yang memutuskan untuk berpindah keyakinan saat menikah dengan ayah Saif. Namun Kareena dan Saif memutuskan untuk menikah dengan saling menghormati pandangan agama masing-masing.

Keduanya melakukan prosesi bertukar sumpah sehidup semati di Taj Mahal Hotel dengan tidak mengikuti gaya pernikahan tertentu sehingga mematahkan stereotip masyarakat.

Meski Kareena tidak berpindah keyakinannya setelah menikah, namun dirinya tetap mengubah nama belakangnya kini menjadi Kareena Kapoor Khan.

 

Karier dan Pernikahan Seimbang

Pernikahannya dengan Saif Ali Khan rupanya tidak meredupkan karier Kareena Kapoor di industri perfilman India. Dirinya masih aktif membintangi sejumlah judul film bahkan di tengah kehamilan muda nya, dia masih Syuting Film berjudul ‘Laal Singh Chaddha’ bersama dengan Aamir Khan.

Kareena sendiri menyebutkan bahwa sang suami tidak pernah membatasi kariernya semenjak mereka menikah dan bahkan saling mendukung karier satu sama lain. Sehingga pernikahan dan karier keduanya berjalan dengan seimbang dan membahagiakannya.

Sebelum menikah Kareena pun tak malu menyebutkan jika Saif memberikan banyak pengaruh positif bagi dirinya dan hidupnya.

Dari Saif, dirinya belajar bagaimana cara mencintai tidak hanya pasangannya tapi juga bagaimana cara mencintai kehidupannya.

 

Lahirkan Anak Kedua

Pada Minggu 21 Februari 2021 kemarin Kareena Kapoor mengumumkan kabar bahagia lewat unggahannya di akun Instagram miliknya bahwa dirinya baru saja melahirkan anak laki laki.

Sebelumnya pada Sabtu 20 Februari 2021 dia masuk ke rumah sakit dan langsung melahirkan keesokan harinya. Tak lama setelah sang istri mengunggah kabar bahagiannya, sang suami juga memberikan kabar mengenai kondisi istri dan sang buah hati dalam keadaan sehat.

Tak lupa aktor 50 tahun itu juga mengucapkan banyak terima kasih pada penggemar yang selama ini mendukung dan mendoakan keluarganya.

Apalagi Kareena diketahui hamil anak kedua dalam usia yang tak muda yakni 40 tahun sehingga memunculkan banyak kekhawatiran bagi keluarga dan penggemar.

Ucapan selamat tak hanya datang dari penggemar namun juga datang dari keluarga Kareena dan Saif. Karisma Kapoor, kakak perempuan Kareena pun mengunggah foto adiknya bersama si bayi caption penuh kebahagian dan semangat menyambut anggota keluarga baru.

Sebelumnya Kareena dan Saif sudah dikaruniai seorang putra bernama Taimur Ali Khan yang lahir pada tahun 2012. Sementara ini nama putra kedua Kareena Kapoor pun masih dirahasiakan.

Penyelusuran yang sering sekali muncul saat mencari kata kunci kareena kapoor :

saif ali khan
karisma kapoor
taimur ali khan
kareena kapoor ig
kareena kapoor husband
kareena kapoor 2020
kareena kapoor agama
keluarga kareena kapoor
mantan suami kareena kapoor
kareena kapoor awards
agama kareena kapoor sekarang
kareena kapoor lagu
kareena kapoor tum se hi remix
kareenakapoorkhan
ig rani mukerji
kareena kapoor 2021
film terbaru kareena kapoor 2020
artis india kareena kapoor meninggal

Kabar Lainnya :