Ji Soo Aktor Korea Selatan Minta Maaf Usai Diduga Lakukan Bullying

Posted on

Ji Soo Aktor Korea Selatan

Inibiodata.com – Ji Soo Aktor Korea Selatan tengah menghadapi tuduhan serius mengenai Bullying yang dilakukannya ketika dirinya masih SMP. Tuduhan ini mulanya berasal dari seseorang yang mengaku merupakan korban Ji Soo dan teman temannya semasa sekolah dulu.

Aktor yang selalu kita kenal dengan perannya sebagai pria menyedihkan yang cintanya selalu ditolak ini tenyata disinyalir melakukan aksi perundungan semasa sekolah dulu, sebelum dirinya terkenal.

 

Profil Ji Soo

Nama Asli Kim Ji-soo
Nama Panggung Ji Soo
Lahir 30 Maret 1993, Korea Selatan
Pekerjaan Aktor
Tahun aktif 2009 – sekarang
Agen KeyEast
Tinggi 186 cm

 

 

Biodata Ji Soo

Kim Ji Soo atau lebih dikenal dengan nama Ji Soo merupakan aktor Korea Selatan yang dikenal luas oleh publik Indonesia berkat perannya yang selalu mendapatkan karakter sebagai pria yang tidak mendapatkan cinta alias Sad Boy.

Bahkan K-Drama Lovers Indonesia menyebutnya sebagai Duta Sad Boy.

Memulai karier akting sejak tahun 2007 dengan membintangi beberapa film pendek dan web drama. Nama Ji Soo mulai diperhitungkan saat dirinya menjadi pemeran utama dalam drama Angry Mom.

Hampir semua karakter yang diperankan oleh Ji Soo adalah karakter pria kedua atau biasa disebut dengan istilah Second Lead yang cintanya selalu bertepuk sebelah tangan.

Puluhan judul drama sudah dibintanginya, termasuk beberapa drama yang cukup melambungkan namanya seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Strong Woman Do Bong Soon, When I Was the Prettiest hingga proyek drama terbarunya berjudul River When The Moon Rises yang sedang tayang.

Namun belakangan tersebar kabar jika Ji Soo pernah melakukan aksi perundungan di sekolahnya.

Korea Selatan sendiri sedang gencar melawan isu perundungan yang marak terjadi di antara idol bahkan publik figur. Dan kabar mengenai Ji Soo yang pernah melakukan perundungan ini menambah daftar panjang kasus perundungan di Korea Selatan.

 

Melakukan Perundungan Semasa SMP

Diketahui jika Ji Soo melakukan perundungan pada siswa lain bersama dengan teman satu gengnya. Hal ini disebarkan melalui forum online di mana seseorang yang mengaku menjadi korban Ji Soo dan gengnya buka suara soal masa lalu Duta Sad Boy ini.

Aksi perundungan ini terjadi antara tahun 2007 hingga 2008 dan dilakukannya bersama dengan teman teman satu gengnya. Aktor ini diketahui sering mengganggu teman teman lain di sekolahnya.

 

Melakukan Intimidasi

Tak hanya melakukan peundungan, mereka juga sering mengintimidasi teman sekolahnya seperti melemparkan makanan atau memaksa membelikan rokok. Sang aktor pun disebutkan sering melakukan pemerasan hingga penghinaan.

Para siswa di sekolah mereka merasa tidak pernah bebas berjalan di sekitaran area sekolahnya karena aktor ini dan teman satu gengnya sering membawa pistol BB untuk mengganggu teman temannya.

 

Melakukan Pelecehan Seksual

Tak hanya melakukan perundungan, aktor ini juga diungkapkan telah melakukan pelecehan seksual pada beberapa teman sekolahnya. Disebutkan juga jika semasa sekolah Ji Soo merupakan womenizer yang sering merekam aktifitas seksualnya dengan siswa lain di kamar mandi.

Lalu video tersebut akan dibagikan pada teman satu gengnya.

Dia juga dikenal sebagai anak yang suka bolos sekolah dan mengganggu temannya hanya untuk bersenang-senang.

 

KeyEast Akan Mengumpulkan Bukti

Skandal ini membuat agensi sang aktor tidak tinggal diam, mereka akan mengusut dan mencari bukti mengenai kebenaran rumor ini. Karena seperti kita tahu Ji Soo merupakan salah satu aktor muda yang sedang naik daun.

Apalagi drama terbarunya yang masih tayang memiliki popularitas yang cukup tinggi baik di Korea mau pun di negara Asia lainnya seperti Indonesia.

Maka tak heran jika agensi berusaha untuk membuktikan kebenarannya karena tak ingin rumor yang tersebar hanyalah kabar palsu biasa yang sering terjadi pada beberapa aktor dan idol untuk menjatuhkan karier mereka.

Agensi pun berjanji akan mengkonfirmasi pada sang aktor dan akan mencari bukti mengenai rumor ini.

 

Ji Soo Membuat Surat Permintaan Maaf

Di tengah upaya KeyEast selaku agensi Ji Soo untuk mengumpulkan bukti mengenai kebenaran rumor ini. Ji Soo justru mengunggah sebuah surat dengan tulisan tangannya yang berisikan permintaan maaf.

Dalam surat yang diunggahnya pada 4 Maret 2021 ini, Ji Soo mengungkapkan rasa penyesalannya dan dengan tulus meminta maaf pada orang orang yang sudah menderita karena perbuatannya di masa lalu.

Isu bullying serta pelecehan seksual yang melibatkan namanya membuat Kim Ji Soo angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadinya, ia pun mengunggah sebuah surat tulisan tangan mengenai permintaan maaf atas kejadian masa lalunya.

Dalam surat tersebut Ji Soo juga mengungkapkan jika ketika memulai karier sebagai aktor dirinya meninggalkan masa lalu yang kelam yang tidak banyak diketahui oleh publik.

Apalagi ketika dirinya semakin dikenal dan kariernya semakin menanjak banyak warganet yang berusaha mengulik masa lalunya.

Di dalam hatinya yang paling dalam Ji Soo mengaku jika dirinya sangat menyesali masa lalunya. Dan sekarang dia hanya bisa merenungkan apa yang sudah dia lakukan dan pastinya tidak akan pernah terhapus selamanya dari hidupnya.

Surat tersebut secara tidak langsung membenarkan rumor yang beredar selama ini dan membuat karier aktingnya terancam.

 

Dihapus dari Jajaran Pemain River The Moon Rises

Ji Soo yang saat ini sedang terlibat dalam sebuah judul drama bersama dengan Kim Soo Hyun yang sudah tayang beberapa episode ini, membuat drama tersebut dihentikan. Padahal drama tersebut sudah menyelesaikan syuting untuk 18 episode dari 20 episode dan karena rumor ini maka drama ini terpaksa dihentikan untuk sementara.

Banyak spekulasi bermunculan apakah Ji Soo akan digantikan atau karakternya akan dibunuh di dalam drama sehingga dia tidak akan melanjutkan drama ini hingga selesai.

Namun setelah KBS 2 menghapus nama Ji Soo dari jajaran pemainnya, tersebar kabar jika peran Ji Soo akan digantikan oleh aktor lain.

 

 

Skandal perundungan yang terjadi pada Ji Soo aktor Korea Selatan ini pastinya akan membuat karier aktingnya hancur. Karena warga Korea Selatan sangat sensitif mengenai kasus perundungan dan jika seorang publik figur terkena skandal, maka akan sulit baginya untuk mempertahankan kariernya di dunia hiburan Korea.

 

Kabar Berita Lainnya :