iphone-2021

iPhone 2021 akan punya mode video potret

Posted on

iPhone 2021 akan memiliki mode video potret

iphone-2021

IPhone tahun ini, yang diharapkan disebut iPhone 13, akan dilengkapi dengan mode video potret.

The Verge merilis laporan Bloomberg yang dikutip pada hari Rabu bahwa fitur ini disebut Video Sinematik, yang secara otomatis mengaburkan latar belakang.

Video sinematik adalah salah satu dari tiga fungsi utama kamera di iPhone 13, dua lainnya adalah perekaman video ProRes dan yang lainnya adalah opsi pengeditan foto baru.

ProRes akan berguna untuk editor video karena memberikan kontrol lebih besar atas pengeditan video. Mode ini merupakan tambahan dari fitur ProRAW yang diperkenalkan pada iPhone tahun lalu.

Sementara itu, fitur edit foto terbaru yang belum diketahui namanya telah hadir dalam bentuk fitur seperti filter untuk menambah foto.
Baca juga: Apple – Jual Tambahan Aksesoris Baterai “MagSafe”

Berita Bloomberg mirip dengan analis veteran Apple Ming-Chi Kuo, yang mengumumkan November lalu bahwa akan ada peningkatan pada lensa sudut ultra lebar, yaitu aperture yang lebih besar.

Semua iPhone 13 diharapkan memiliki takik atau takik yang lebih kecil. Untuk versi Pro, Apple menawarkan kecepatan refresh 120 Hz.

Model dan ukuran iPhone yang dirilis tahun ini diperkirakan sama dengan tahun lalu, yakni versi Regular, Mini, Pro, dan Pro Max.

Sumber :