Indah Permatasari – Biodata, Profil dan Berita Terbaru

Posted on

Indah Permatasari – Biodata, Profil dan Berita Terbaru

Hallo sobat, kali ini kami akan membahas aktris cantik, muda yang mungkin sudah tidak asing lagi di dunia hiburan ataupun entertaiment tanah air. Apalagi jika kalian pecinta sinetron pasti tau, ia adalah Indah Permatasari. Memiliki wajah cantik sudah pasti termasuk salah satu modal menjadi artis dan pastinya banyak cowok-cowok yang naksir. Dirinya juga sering membintangi berbagai sinetron, iklan dan juga film. Dan kabarnya saat ini ia tengah dekat dengan salah satu artis tanah air. Ingin tahu lebih detail tentang Indah Permatasari? Simak terus artikel berikut dibawah ini.

Biodata Indah Permatasari

Nama : Indah Permatasari
Tanggal Lahir : 16 Mei 1997
Tempat Lahir : Makassar, Indonesia
Zodiak : Taurus
Agama : Islam
Profesi : Aktris, Model
Akun Instagram : @indahpermatas

Profil Indah Permatasari

Wanita cantik bernama Indah Permatasari ini lahir pada tanggal 16 Mei 1997 di Makassar. Dirinya mulai dikenal yaitu melaluui sebuah film layar lebar pada tahun 2010 yang berjudul Heart 2 Heart. Pada saat itu ia bintangi bersama dengan Irish Bella dan juga Aliff Ali. Dan ternyata film Heart 2 Heart itu adalah film layar lebar pertama kalinya yang ia bintangi selama di dunia hiburan.

Jika pertama kali bermain film berjudul Heart 2 Heart, beda lagi dengan sinetron yang ia bintangi pertama kali yaitu Cinta Fitri. Ia pun dikenal sebagai bintang FTV, karena ia sering bermain FTV.

Dan di dunia iklan pun namanya juga sangat dikenal. Salah satunya yaitu iklan Verile yang mulai mengenalkan namanya didunia hiburan. Ada juga sebuah iklan yang sangat heboh dan juga terkenal karena nyanyian yang dibawakan dalam iklan tersebut berbunyi “Kabar Gembira Untuk Kita Semua Kulit Manggis Kini Ada Ekstraknya” yaitu iklan Mastin, iklan tersebut merupakan salah satu yang di bintanginya, tentu hal tersebut membuat dirinya semakin terkenal.

Berita Terbaru Indah Permatasari

Nama Indah Permatasari kini tengah diperbincangkan oleh warganet karena kabarnya ia berpacara dengan artis yang kerap di sapa Arie Kriting. Dan keduanya sudah tidak malu-malu lagi membagikan foto kebersamaannya di akun sosial media masing-masing dengan kata-kata yang romantis.

Baru-baru ini tepatnya hari Senin 21 Oktober 2019 Arie tengah mengunggah kebersamaannya dengan Indah melalui akun Instagramnya @arie_kriting, dengan menuliskan keterangan yang cukup dalam dari hatinya. “Tempat untuk pulang dikala lelah mendera” disambung juga dengan kata-kata yang begitu menyayat “Mungkin dimata beberapa orang saya dianggap tidak pantas” tuturnya.

Ia pun mematikan kolom komentar karena tidak ingin ada yang berkomentar jahat tentangnya dari netizen. Dan rupanya bukan hanya netizen, hubungan mereka mendapatkan pertentangan dari keluarga, terutama ibu Indah yang belum merestui.

Ibu Indah yang bernama Nursyah mengakui jika saat ini anaknya jauh berubah semenjak berpacaran dengan Arie Kriting. Dilansir dari beberapa informasi, jika Indah saat ini sering membantah sang ibunda dan sering pulang larut malam.

Nursyah juga mengatakan jika keduanya dekat sejak tahun 2017 yang lalu usai syuting film Jomblo Reboot. Nursyah tidak melarang indah berpacaran dengan siapapun, namun karena sering berbohong dan pulang larut malam sehingga membuat ia khawatir. Sedangkan dari Indah ataupun Arie, saat ini keduanya tidak memberikan tanggapan apapun.

Itulah beberapa informasi yag dapat kalain ketahui tentang Indah Permatasari. Apapun keputusan yang ia pilih, semoga yang terbaik untuk hidupnya.

Artikel Lainnya :

Citra Kirana – Biodata, Biografi, Profil, Fakta Menarik Lainnya

Profil Rezky Aditya – Lengkap Dengan Biodata, Biografi, dan Berita Terbarunya

Biodata Joshua Manio – Lengkap dengan Profil dan Berita Terbaru