Gigi Hadid – Biodata, Biografi, Profil dan Pacar Barunya

Posted on

Gigi Hadid – Biodata, Biografi, Profil dan Pacar Barunya

Selama ini kita memang mengenal seseorang yang bernama Gigi Hadid kedengarannya memang unik. Tetapi, apakah kalian sudah mengetahui, ternyata ia tidak memiliki kata Gigi di nama aslinya, nama aslinya adalah Jelena Noura Hadid. Karena sering dipanggil dengan sebutan Jiji dari nama depannya, akhirnya Gigi Hadid memilih sendiri nama Gigi sebagai nama panggungnya. Cute banget kan! Apabila kalian ingin mengetahui lebih lanjut seorang gigi, simak artikel berikut.

Gigi Hadid

Biodata Gigi Hadid

Nama asli Jelena Noura Hadid atau yang sering dikenal dengan nama Gigi Hadid ini lahir pada tanggal 23 April 1995. Ia adalah seorang model yang berkebangsaan Amerika Serikat. Pada tahun 2013, dia dikontrak oleh IMG Models. Pada bulan November tahun 2014, Hadid membuat debutnya dalam salah satu daftar Top 50 Models di Models.com. Dan pada tahun 2016, dia juga dinobatkan sebagai International Model of the Year oleh British Fashion Council.

 

Biografi Gigi Hadid

Dikenal sebagai seorang model papan atas yang tergabung dalam deretan nama-nama Victoria’s Secret angels. Kalian sudah pasti bisa menebak kalau Gigi Hadid sangat berkepribadian feminin dan gemulai. Namun, ternyata ia sangatlah tomboy. Ia pun mengaku bahwa lebih menyukai aktifitasolahraganya seperti tinju. Keren banget kan, ternyata kita tidak bisa melihat seseorang itu dari covernya saja.

Gigi Hadid terlahir dari keluarga keterununan Palestina dari ayahnya yaitu Mohamed Hadid. Dia memang tergabung didalam squad-nya yaitu Taylor Swift. Akan tetapi, di antara semua teman-teman yang supermodel dan artis ternama Hollywood di squad tersebut. Ia paling dekat dengan temannya yang bernama Kendall Jenner.

Baca Juga :  Biodata Pemain Love Alarm – Lengkap Dengan Sinopsis

Bakat modelling yang ada pada Gigi ternyata ini dari keluarganya. Ibunya yang bernama Yolanda Hadid adalah seorang model pada masanya. Kedua adiknya, Bella dan Anwar pun juga ikut menjadi seorang model. Ia memulai karirnya tidak pada usianya yang sudah dewasa. Namun, pada saat ia berumur 2 tahun, ia sudah memulai karir modellingnya lewat fashion Guess. Dan pada usia 19 tahun ia bari bisa merasakan panggung catwalk.

Ditengah kesibukannya sebagai seorang model, ternyata Gigi juga tetap memikirkan pendidikan yang paling penting. Ia menempuh pendidikan yaitu Psikologi Kriminal di The New School, New York. Dengan pendidikan yang ia tempuh di The New School, New York. Semua pasti takjub dengan kecintaan dia pada dunia kriminal. Tidak tanggung-tanggung, Gigi Hadid mengaku bahwa ia ingin sekali menjalani profesi sebagai ahli forensik. Menurutnya, itu merupakan cita-citanya yang terpendam yang akan seru sekali apabila dilakukan suatu hari nanti.

 

Profil Gigi Hadid

Nama Tenar : Gigi Hadid
Nama Lengkap : Jelena Noura Hadid
Tanggal Lahir : 23 April 1995
Tempat Lahir : Los Angeles, California, AS.
Orang Tua Gigi Hadid : Mohammed Hadid (Ayah), Yolanda Hadid (Ibu)
Saudara Gigi Hadid : Bella Hadid (Adik Perempuan), Anwar Hadid (Adik laki-laki)
Pekerjaan : Model
Zodiak : Taurus
Akun Twitter : @GiGiHadid
Akun Instagram : @gigihadid

 

Pacar Baru Gigi Hadid

Soal asmara Gigi Hadid, ia sudah berhasil move on dari hubungan dengan Zayn Malik. Pada saat di VMA, Gigi kepergok mencium seseorang yang bernama Tyler Cameron. Gosipnya, keduanya memang ada hubungan khusus dan sudah mulai tercium oleh media. Walaupun dulu sempat malu-malu, tetapi sekarang keduanya lebih terbuka bahkan kabarnya sudah in relationship.

Baca Juga :  Zylvechia - biodata, biografi, profil, fakta menarik lainnya

Pada saat menghadiri acara afterparty MTV Video Music Awards 2019 di New York. Gigi Hadid terlihat bersama kekasih barunya yaitu Tyler Cameron. Ini adalah penampilan pertama keduanya sebagai pasangan di depan umum. Penampilan tersebut menjadi sorotan semua orang karena Gigi dan Cameron baru mulai berkencan pada awal Agustus. Dilansir dari sumber Entertainment Tonight, keduanya sangat tampak bahagia dan kerap memamerkan kemesraan di pesta tersebut. Segalanya telah berjalan dengan lancar dan mudah. Keduanya benar-benar baik dan menginginkan hal yang sama dalam hidupnya. Keduanya sama-sama terjun dalam dunia modeling dan saling memahami hasrat satu sama lain.

Itulah beberapa informasi yang dapat kami paparkan kepada kalian tentang seorang Gigi Hadid. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya :