Ghea Youbi – Kakak, pacar, umur, biografi dan profil lengkap dirinya

Posted on

Ghea Youbi – Kakak, pacar, umur, biografi dan profil lengkap dirinya

Ghea Youbi
Ghea Youbi

 

Hai sabat biodata dimanapun anda berada, sahabat ingin memberitahu nih ada seseorang gadis cantik yang sedang putus dengan kekasihnya. siapalagi kalau bukan Ghea Youbi. Sudah kenalkah kalian Ghea Youbi? Kabarnya nih ghea youbi telah memulai asmara bersama kekasihnya sejak 2016 lalu.. Wahhh ternyata sudah lama juga ya jalinan kasih mereka? Ghea saat ini sahabat biodata dengar dengar sih telah putus bersama pacar nya yang bernama Julian. Kabar terputusnya jalinan asmara mereka ini katanya sih karna orang ketiga…Ups orang ketiga? Siapa tuh yang pernah jadi orang ketiga? yang pasti bukan Sahabat Biodata ya!! Kalo gk salah orang ketiga tersebut adalah setan ya sobat atau pelakor??  Nah kesempatan tuh bagi para jomblowan jomblowan untuk mendekati dan mencari perhatian ghea.  Sahabat biodata rasa jika kalian baik dan sering memperhatikan ghea pasti deh ghea lama kelamaan klepek klepek sama kalian. pelantu lagu gak ada bebib ini  menjadi terkenal karena menyanyikan lagu dangdut.

Ghe Youbi ini terkenal berkat dirinya menyanyikan lagu dangdut Gk ada waktu Beib yang pencipta aslinya ialah Don kinol. Lagu gak ada waktu beib menjadi viral dan menjadi trending pencarian di youtube berkat ciri khas tersendiri bagi Ghea. Ghe Youbi ternyata terlahir dari keluarga yang memang ada aliran musiknya loh dari kakeknya, ayahnya dan juga ayuknya. Ehh sahabat biodata kalian sudah tau belum siapa ayuk ghea? ayuk Ghea youbi adalah Gina duo Racun. Tuh kan kalian belum pada tahu ayuk ghea makanya sampai kaget begitu. Ghea dan gina duo racun memang cantik ya, walau sama sama cantik tapi ko tidak mirip ya.  Percaya gk sih kalian kalau gina duo racun ayuk ghea? kita sudah tahukan ketenaran duo racun? Ternyata sahabat biodata tidak sadari Gina duo racun memiliki adik yang sangat cantik jelita loh! Yuk lah kita lanjuti dengan biografi Ghea Youbi! ikuti terus sahabat Biografi sampai selesai ya sobat….Cekidot

 

 

Biografi dan Profil Ghea Youbi

Ghe Youbi atau yang mempunyai nama lahir Ghalia Robyul Adawiyah ini lahir dibandung pada tanggal 4 april 2000. Wah ternyata masih muda yak? Ghea youbi ini ternyata memang terlahir dari keluarga pecinta dangdut. Dirinya mengikuti jejak kakaknya yang telah malang melintang di dunia hiburan.

 

Ghea Youbi ternyata viral berkat lagu yang dangdut yang berjudul gak ada waktu beib. berkat lagu tersebut dirinya menjadi terkenal dan menjadi perbincangan banyak orang. Ghea youbi ini bukan penyanyi baru loh! tetapi namanya saja yang baru kalian kenal berkat lagu gk ada waktu beib (2008) dan single dirinya yang berjudul Cowok Jaman Now.

Sama seperti kakanya (GINA) yang mengawali karir di dangdut, ghea juga mengawali nya dengan bergabung Duo Seblak yang mana grup tersebut tidak bertahan lama, kemudian dirinya pun memberanikan diri beralih genre untuk mencoba keperuntungan dirinya dengan bernyanyi dangdut solo. Tak di duga ternyata tempat khusus inilah yang sangat pas dihati masyarakat. Tak butuh waktu yang lama, dirinya mengunggah video klipnya dimana dalam waktu cuma seminggu, video tersebut telah di tonton sebanyak 100 juta lebih pemirsa.

Meski pada awalnya dirinya dianggap menjiblak salah satu lagu milik artis yang lain, tetapi  hanya mirip saja dan nyatanya banyak masyarakat yang menggemari dirinya. Beberapa hari lalu dirinya memiliki kesempatan untuk menyanyikan lagu gak ada waktu beib dan cowok jaman now di kesultanan Brunei Darussalam.

 

Terimakasih sobat, dimana kalian telah menyempatkan untuk mengikuti sahabat biodata sampai selesai tentang ghea youbi, kakak, pacar,biografi serta profil dirinya. Semoga apa yang diberikan sahabat biodata ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semuanya. Jangan lupa buka terus inibiodata.com setiap harinya untuk menyaksikan berita berita terupdate setiap harinya yang akandiberikan oleh sahabat biodata.  sahabat biodata senang dapat memberikan berita setiap hari kepada sahabat sabat sekalian. Jangan lupa juga baca artikel sahabat biodata yang lainnya ya sobat. Artikel sahabat biodata yang lainnya juga tidak kalah menarik ko dengan berita yang satu ini. penasaran kan coba deh kalian ketik di pencaharian ” inibiodata.com” pasti deh muncul semua berita beritanya, baaik tokoh, atlet arti luar negeri dalam negeri pokoknya lengkap deh. coba deh ketik sekarang! Sahabat biodata tungguin nih. Kalo mau lebih simple tinggal klik aja permalink dibawah ini.

Artikel lainnya