gb-whatsapp-pro
gb-whatsapp-pro

GB Whatsapp Pro 2021

Posted on

Dengan aplikasi yang diubah ini tidak lepas dari GB WhatsApp. Bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi ini cukup aman digunakan karena bebas dari larangan. Pengembang sendiri sering memperbarui dan memperbaiki bug untuk penggunanya.

gb-whatsapp-pro

Seiring waktu, pengguna WA mod akan bertambah. Ini karena banyak fitur unik yang tidak tersedia dari WhatsApp resmi. Untuk kalian yang sedang ingin menggunakan mod WA, simak dulu ulasannya berikut ini.

Fitur menarik dari GB WhatsApp 2021 terbaru

Kenapa banyak orang yang penasaran dengan mod WA? Pada dasarnya, fungsi perlindungan data dan kustomisasi tampilan adalah alasan utamanya. Mengingat iklan WA resmi agak monoton bagi sebagian pengguna.

Fungsi menarik apa yang ditawarkan aplikasi ini?

1. Menyediakan ratusan topik menarik

Bosan dengan tampilan WA yang sama? Anda tidak akan menemukan kebosanan menggunakan GB WhatsApp ini. Antarmuka aplikasi ini dapat dibuat menarik dengan berbagai tema yang tersedia secara gratis. Mulai dari tema kartun yang lucu, menggemaskan dan lain sebagainya.

2. Hapus Centang Biru dan Centang Dua

Prinsipnya, aplikasi WA resmi juga bisa digunakan untuk menghilangkan centang biru. Lalu bagaimana dengan cek dua? Tentu saja fungsi ini sekarang hanya bisa ditemukan di WA Mod. Salah satunya yang menyediakannya adalah GB WA.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan dua untuk memberi kesan obrolan yang tidak terkirim. Meskipun pada kenyataannya pengguna menerima pesan tersebut.

3. Anda tidak perlu menyimpan nomor untuk memulai obrolan

Biasanya, pengguna perlu menyimpan kontak seseorang terlebih dahulu sebelum mereka dapat memulai obrolan. Fitur GB WhatsApp berarti Anda tidak perlu menyetel nomor ini sebagai kontak saat ingin memulai percakapan.

Fitur ini sangat berguna ketika Anda hanya ingin menelepon nomor tersebut sesekali. Selain itu, cara ini lebih cepat dan mudah daripada harus menyimpan kontak terlebih dahulu.

4. Mengirim pesan otomatis

Aplikasi yang dimodifikasi ini memungkinkan Anda mengirim pesan terjadwal. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mempersiapkan sebelumnya jenis pesan yang ingin mereka sampaikan dan kapan akan disampaikan.

Fitur ini sangat berguna ketika Anda tidak bisa membuka aplikasi WA karena urusan bisnis atau alasan lainnya. Lawan obrolan dengan demikian terus menerima jawaban sesuai dengan obrolan yang direncanakan.

5. Bisa memiliki lebih dari dua akun

Fitur yang tidak kalah menarik selanjutnya adalah aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendownload WA orang lain. Apakah Anda ingin memiliki lebih dari dua akun? Ini juga bisa dilakukan melalui mod WA ini tanpa aplikasi pihak ketiga.

6. Mengirimkan berbagai format file

Seperti yang Anda ketahui, WhatsApp resmi hanya memungkinkan Anda mengirim file gambar, video, dan audio pendek. Ini berbeda dengan GB WA, yang memberi pengguna keleluasaan untuk mengirim format file yang berbeda.

7. Sembunyikan status online

Bagi Anda yang menginginkan privasi lebih, fitur ini sangat membantu. Apalagi jika Anda malas atau tidak ingin membalas banyak pesan dalam waktu yang bersamaan. Tak heran jika fitur menyembunyikan status online tersebar luas.

Jadi lawan ngobrol tidak tahu saat Anda sedang mengetik. Fitur ini juga berguna bagi pengguna yang mengedit obrolan yang sering diketik.

Untuk mengaktifkan fungsi ini, klik simbol dengan tiga titik di sebelah kanan. Kemudian pilih opsi Sembunyikan status online di bagian Privasi. Dengan begitu, pengguna lain tidak dapat melihat saat Anda memasuki obrolan.

8. Batalkan Pilihan Dua

Fitur pemeriksaan duplikat adalah salah satu yang dicari pengguna Gb WhatsApp. Alasannya adalah fitur ini tidak tersedia di WA resmi. Anda dapat dengan mudah menggunakan fungsi ini di menu privasi. Setelah itu, klik tanda centang kedua dan nonaktifkan keduanya.

9. Membaca pesan yang dihapus dan belum dibaca

Terkadang seseorang yang menghapus obrolan tetapi tidak dapat membacanya benar-benar penasaran. Tidak perlu khawatir, Anda dapat membaca chat dengan mengaktifkan fitur “Aktifkan anit-cabut”. Nantinya, pengguna dapat dengan mudah membaca obrolan yang dihapus.

10. Ubah font yang digunakan

Meskipun terlihat sederhana, mengubah jenis font memberikan nuansa yang berbeda pada aplikasi obrolan. Anda dapat memilih berbagai font unik dari menu UK Settings sesuai kebutuhan.

Silahkan pilih yang anda inginkan dan download sampai berhasil di install di Gb WhatsApp. Jika Anda mengubah font aplikasi, Anda tidak akan mudah bosan saat menggunakannya.

Unduh dan instal GB WhatsApp 2021 terbaru

Fitur tambahan pada mod WA ini memang menarik untuk dicoba. Tak heran jika banyak orang yang mulai beralih ke mod WA jenis ini karena berbagai alasan.
Jadi jangan ragu untuk mencobanya. Anda dapat mendownload dan menginstal aplikasi ini sebagai berikut.

1. Unduh aplikasinya

Harap dicatat bahwa aplikasi yang diubah, termasuk mod GB WhatsApp, tidak dapat ditemukan di Google Playstore. Karena pengembang bukan pihak resmi WhatsApp. Karenanya, Anda perlu mencarinya di situs tepercaya.

Kenapa ini? Ini untuk memastikan bahwa mod WA yang Anda unduh adalah versi yang diperbarui. Jika Anda melakukan ini, akan lebih aman digunakan sebelum pelarangan. Link download GB WA terbaru bisa kamu dapatkan dari link di bawah ini.

Download Apk (43MB)

2. Aktifkan sumber tidak dikenal

Seperti yang disebutkan di atas, aplikasi ini tidak berasal dari Playstore. Oleh karena itu, Anda perlu mengaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal untuk proses instalasi.
Anda tidak melakukan ini melalui menu Pengaturan atau Preferensi. Setelah itu pilih menu Security dan aktifkan opsi Unknown source.

3. Instal aplikasinya

Setelah mengaktifkan opsi Unknown Sources, sekarang saatnya untuk menyelesaikan proses instalasi. Pastikan file download untuk GB WhatsApp sudah selesai diatas.
Selanjutnya, cari file dan lakukan penginstalan seperti biasa. Jangan lupa untuk menghapus centang pada opsi Sumber Tidak Dikenal setelah Anda menginstal aplikasi ini.

4. Daftarkan akun

Setelah terinstal, Anda sekarang dapat mendaftar untuk akun GB WhatsApp. Pada dasarnya proses registrasinya tidak jauh berbeda dengan menggunakan WA asli. Pengguna akan diminta memasukkan nomor ponsel dan kemudian memverifikasinya.

Setelah pemeriksaan berhasil, Anda dapat menggunakan berbagai fungsi dari WhatsApp yang dimodifikasi ini.

Spesifikasi ponsel diperlukan

Meski aplikasi mod ini semakin laris, namun hanya sedikit yang memperhatikan spesifikasi ponsel yang digunakan. Memang hal ini penting karena developer aplikasi ini membuat sendiri beberapa versi mod WA.

Ini hanya dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan penggunaan. Pastikan sisa RAM di ponsel Android Anda minimal 1GB. Ini untuk kenyamanan penggunaan aplikasi jadi tidak mudah untuk delay atau force close.

Bagaimana, tertarik menggunakan mod WA ini? Sebagian besar pengguna sangat menyukai GB WhatsApp karena memiliki fitur tambahan yang lebih lengkap. Selain itu, aplikasi yang dimodifikasi ini diklaim lebih aman dari yang lain.