Egg Boy – kisah keberaniannya Kepruk telur kesenator Australia

Posted on

Egg Boy – kisah keberaniannya Kepruk telur kesenator Australia

 

inibiodata.com – Berikut kronologis singkat seorang pemuda berani yang sedang menggemparkan dunia oleh aksinya yg berani mengepruk kan telur ke senator australia

 

egg boyy
egg boyy

 

Will Connolly Egg Boy,  ya itu nama lengkap pemuda berusia 17 tahun berasal dari Hamton yang sangat berani kepruk kepala senator Australia Fraser Anning dengan telur saat berkomentar menyalahkan umat muslim atas tragedis penembakan di Masjid Al-Noor dan Linwood, Christchurch. setelah kejadian itu Connolly egg boy  sempat ditahan otoritas setempat. Setelah menjalani pemeriksaan, Connolly kemudian dibebaskan.

 

eggb boy ketiga
eggb boy ketiga

 

Dilansir dari CBS News, Minggu (17/3/2019), Connolly si ‘egg boy’ mengepruk sisi kiri kepala Anning dengan telur saat senator negara bagian Queensland itu diwawancara oleh News 7 Sydney.

egg boy pertama
egg boy pertama

 

egg boy kedua
egg boy kedua

 

Anning yang tak terima langsung bereaksi memukul Connolly sebanyak dua kali. Keduanya lalu dipisahkan oleh orang-orang di lokasi kejadian.

Senator berusia 69 tahun itu mendapat kecaman dunia setelah menyalahkan Muslim atas penembakan yang merenggut nyawa 49 jemaah tersebut ( data sementara ini ). Dia mengklaim imigrasi yang dilakukan Muslim menyulut kepada aksi itu. “Meski Muslim adalah korban hari ini, biasanya mereka adalah pelaku,” tuturnya kala itu.

Perdana Menteri Australia Scott Morrison menyatakan Koalisi dan Partai Buruh bakal mengajukan mosi selepas parlemen berkumpul April nanti. Morrison dengan tegas mengatakan dia ingin mengecam Anning atas pernyataannya yang menyerang kepercayaan Islam melalui mosi itu.

Dia menuturkan seharusnya Anning malu dengan ucapannya itu. “Komentarnya sangat menjijikkan. Seharusnya dia ditempatkan di urutan terbawah dalam setiap pemilu,” katanya.

Baca Juga :  Profil Ustadz Alfian Tanjung dan Berita Terbaru: Ceramah Tentang PKI

Dari video yang tersebar dan viral, tampak Will ikut dalam sesi wawancara Fraser Anning dengan media. Will Connolly yang mengenakan kaos putih itu berdiri di belakang Fraser Anning. Awalnya, Will Connolly masih terlihat mendengar komentar Fraser dengan media, lalu dia mengambil handphone dan terlihat merekam.

Tetiba masih sambil memegang handphone, tangan kanannya langsung menimpukkan telur di kepala Fraser Anning. Sontak Fraser Anning yang menerima penyerangan dadakan itu langsung berbalik dan menampar Will Connoly. Will Connolly juga sempat hendak memukul balik, dan mendapat balasan lagi. Menanggapi aksi Connolly, sejumlah netizen malah menyambut baik. Bahkan aksi penggalangan dana secara online telah dicetuskan untuk membantu biaya legal pemuda itu juga untuk membeli ‘lebih banyak telur’.

Egg Boy – kisah keberaniannya Kepruk telur kesenator Australia
4.7 (93.33%) 24 vote[s]