Eden Hazard – Biodata, Karir, Berita kepindahannya ke Real Madrid

Posted on

Eden Hazard – Biodata, Karir, Berita kepindahannya ke Real Madrid

Eden Hazard merupakan Lelaki kelahiran La Louviere, Belgia. Ia adalah sosok pemain sepak bola  yang mampu mengubah jalannya alur pertandingan dengan cepat. Perannya di sisi sayap dalam pertandingan tak bisa dianggap enteng lawan. Keahliannya dibidang  dribel dan kecepatannya saat membawa bola membuat Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang paling ditakuti oleh pemain belakang lawan.

Eden Hazard
Eden Hazard

Biodata Eden Hazard

  • Nama Lengkap : Eden Michael Hazard
  • Tempat tanggal Lahir : La Louviere, Belgia
  • Tanggal Lahir : 07 Januari 1991
  • Umur : 28 tahun ( 2019 )
  • Kebangsaan : Belgia
  • Klub : Chelsea ( saat Ini )
  • Tinggi Badan : 173 cm
  • Pasangan : Natacha Van Honacker
  • Saudara Kandung : Thorgan Hazard,Kylian Hazard,Ethan Hazard

 

Hazard merupakan putra sulung  dari 4 bersaudara dari pasangan Carine dan Thierry. Bakatnya bermain sepak bola ia warisi dari kedua orang tuanya yang notabene adalah mantan pemain sepak bola. Sang ayah adalah mantan pemain sepak bola yang berposisi sebagai gelandang bertahan di klub lokal kota kelahirannya, La Louviere, dan sang ibu adalah mantan pemain sepak bola yang bermain diposisi striker pada salah satu klub di Divisi Utama Liga Belgia yang kemudian memutuskan untuk pensiun saat ia mengandung Hazard.

 

Karir dari Eden Hazard

Karirnya dalam dunia sepak bola dimulai bersama dengan klub lokal kota kelahirannya, Royal Stade Brainois, saat ia masih berusia 4 tahun. Diusia yang terbilang masih sangat muda tersebut Hazar berkembang dengan pesat. Pelatihnya mengatakan bahwa ia adalah salah satu pemain yang memiliki bakat alami dan tak ada yang bisa ia ajari lagi untuk pemain kelahiran 17 Januari tersebut.

Baca Juga :  Biodata Hansamu Yama Pranata Lengkap dan Akun Instagramnya

 

Club Sepak Bola Eden Hazard

Hazard sudah memperkuat Chelsea selama tujuh musim. Selama itu pula, pemain 28 tahun tersebut sudah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi bagi The Blues.

“Dalam beberapa hari ke depan, kepergian saya akan resmi. Saya rasa ini adalah laga terakhir saya, saat ini prosesnya sudah menjadi urusan antarklub, saya belum bisa membicarakannya,” ungkap Hazard kepada media Prancis, RMC Sport.

“Dalam tujuh musim terakhir saya selalu bahagia. Memang ada naik turun, tapi kebahagiaan bermain masih ada. Dan ketika kami meraih trofi selalu menjadi hal yang menyenangkan untuk semua orang,” tambahnya.

Eden Hazard mengungkapkan harapannya untuk bisa bertemu dengan Chelsea saat ia sudah menjadi pemain Real Madrid musim depan.

Eden Hazard yang sudah membuat Chelsea menjadi juara Liga Europa ditahun 2019 tahun ini, diberitakan akan segera menyelsaikan proses kepindahannya menuju Real Madrid dalam waktu dekat.

Seusai laga final melawan Arsenal, Hazard sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea. Eden Hazard berkata sekarang waktunya bagi dia untuk mencari tantangan baru.

Demikian biodata, karir dan berita kepindahan Eden Hazard dari club sebelumnya celsea ke club Real Madrid

Artikel Lainnya :

Eden Hazard – Biodata, Karir, Berita kepindahannya ke Real Madrid
5 (100%) 4 votes