Dylan Carr – Biodata, Biografi, Profil, Kabar Kecelakaan Dirinya

Posted on

Dylan Carr – Biodata, Biografi, Profil, Kabar Kecelakaan Dirinya

 

dylan carr
dylan carr

 

Dylan Carr, pasti sobat baca semua sudah banyak mengetahui tentang dirinya ( Dylan Carr ) terutama kaum muda penggemar sinetron televisi, wajah tampan menawan, penampilan menarik, serta tajir mapan merupakan paket lengkap dari Dylan Carr seorang pemuda yang berprofesi sebagai actor sinetron ini.

Kemampuannya ( Dylan Carr ) dalam dunia peran pun sudah tidak bisa dianggap enteng, dirinya meskipun masih muda namun skill beraktingnya sangat mumpuni dan terbilang bagus inilah yang mungkin menjadi alasan mengapa actor yang satu ini dengan cepat dapat dikenal oleh public dan menjadi dambaan bagi para penggemarnya terutama kaum hawa sebayanya.

Bujang ganteng dan keren yang diketahui merupakan Blasteran dari Inggris, Italia, dan Indonesia ini saat masih kecil dulu (3) tahun, rupanya pernah juga  tinggal di Negara  Italia dan kemudian setelah beberapa tahun disana akhirnya kembali ke tanah air saat dirinya menginjak usia ( 8 ) tahun.

Wajah bule yang dimilikinya memang acap kali menghiasi layar kaca dan bermain dalam beberapa sinetron yang menjadi dambaan anak anak muda masa kini atau sering disebut generasi Millenial, penampilannya yang apik dan keren selalu sukses membuat kaum hawa penggemarnya baper saat menyaksikan dirinya tampil di TV.

Pada hari kamis pagi tanggal 31 – Oktober – 2019 kemarin merupakan hari yang na’as bagi seorang pesinetron muda berwajah tampan nan elegan yang bernama Dylan Carr, pasalnya pada saat itu dirinya dikabarkan telah mengalami kecelakaan di Jalan Tol ( JORR ) Km 36 arah Cikunir ( Bekasi ) Jawa Barat.

Saat itu diketahui dirinya sedang mengendarai mobil miliknya melalui jalan Tol JORR arah cikunir tersebut, namun kesialan menimpanya saat ditengah perjalanannya dirinya terlibat kecelakaan dengan kondisi mabil yang dikendarai olehnya menabrak sebuah Truk didepannya, bagaimana kejadian yang sebenarnya akan kita bahas setelah kalian sobat baca semua menyimak latar belakang dan biodata dari Dylan Carr berikut ini.

 

Biodata Dylan Carr

NamaDylan Putra Allan Carr
Nama PanggilanDylan Carr
Kelahiran08 – 01 – 1995
Tempat KelahiranTanjung Pandan ( Belitung )
KewarganegaraanIndonesia
AgamaIslam
Usia24 Tahun
ProfesiActor
Awal Karier2015
Twitterdylancarr8
Insta Gramdylancarr8

 

 

dylan carr.
dylan carr.

 

Biografi Dylan Carr

Mengawali karier nya sebagai pemain sinetron di TV ( RCTI ) dengan tajuk Anak Jalanan dan memerankan karakter Rio ( antagonis ) yang dalam sinetron tersebut dirinya menjadi musuh bebuyutan dari rekan mainnya Stefan WIlilam yang memerankan Boy, Dylan Carr sukses membius para penonton dengan acting menyebalkan sebagai Rio dalam sinetron itu.

Kesialan pertama menimpa dirinya saat dirinya dikabarkan tertangkap oleh Polisi ihwal kasus kepemilikan Narkoba jenis ganja pada 06 Jan 2016 yang lalu namun dirinya kembali lagi berakting saat dirinya dinyatakan bebas dari menjalani rangkaian rehabilitasi nya karena kasus tersebut.

Setelah sinetron pertama yang dibintangi nya selesai, dirinya kembali didapuk dalam  sinetron Tv berikutnya yang bertajuk Anak Langit ( SCTV ) yang episode penayangannya sampai saat ini masih berlangsung.

 

Profil Dylan Carr

Sebelum dirinya dikenal oleh public sebagai seorang actor, terlebih dulu Dylan Carr pada masa sekolah SMA nya pernah menjadi juara dari ajang pencarian bakat “ Bujang ( Dayang ) Belitong di masa 2011 yang lalu.

Jauh sebelum itu saat pemuda ganteng dan keren yang merupakan Blasteran dari Inggris, Italia, dan Indonesia ini saat masih berumur (3) tahun, pernah tinggal di Negara  Italia dan kemudian setelah beberapa tahun disana akhirnya kembali ke tanah air saat dirinya menginjak usia ( 8 ) tahun.

Saat menginjak usia dewasa Dylan Carr memutuskan untuk belajar hidup mandiri dan jauh dari orang tuanya dengan menempati kontrakan sampai akhirnya dirinya berhasil sukses sebagai seorang actor.

 

Kabar Kecelakaan Dirinya

Kemarin pada hari kamis pagi tanggal 31 – Oktober – 2019, adalah hari yang na’as bagi seorang pesinetron muda berwajah tampan nan elegan yang bernama Dylan Carr, pasalnya pada saat itu dirinya dikabarkan telah mengalami kecelakaan di Jalan Tol ( JORR ) Km 36 arah Cikunir ( Bekasi ) Jawa Barat.

Saat itu diketahui dirinya sedang mengendarai mobil miliknya melalui jalan Tol JORR arah cikunir tersebut, namun kesialan menimpanya saat ditengah perjalanannya dirinya terlibat kecelakaan dengan kondisi mobil yang dikendarai olehnya menabrak sebuah Truk didepannya.

Hal ini dibenarkan oleh menejer nya ( Aditio ) dan sampai saat ini belum jelas mengenai kondisi terkini sang artis ( Dylan Carr ) termasuk tempat dimana dirinya saat ini dirawat, semoga saja Dylan Carr cepat sembuh dan kembali lagi beraktifitas seperti sedia kala.

Artikel kali ini memberikan kita sedikit pembelajaran, bahwa jika kita sedang mengendarai kendaraan ( Mobil / Motor ) hendaklah berhati hati dengan mengutamakan keselamatan bagi diri kita sendiri, demikian artikel kali ini dan selamat membaca kembali.

 

Artikel Lainnya :