Drakor Mouse Sinopsis – Tayang Perdana Sajikan Kisah Tak Terduga

Posted on

Drakor Mouse Sinopsis

Inibiodata.com – Drakor Mouse tayang perdana pada 3 Maret 2021 kemarin dan menjadi salah satu drama yang cukup banyak ditunggu. Apalagi drama ini menjadi drama come back bagi Lee Seung Gi yang tampil terakhir kali pada drama Vagabond.

Pada penayangan perdananya ini, drama tersebut mendapatkan rating yang cukup tinggi yakni sebesar 4,9 persen.

Drama ini pun bergene thriller yang memberikan kesan mencekam bahkan saat teaser pertamanya dipublikasikan pada bulan lalu. Jadi tak heran jika drama ini mendapatkan sambutan yang cukup baik dari K-drama Lovers.

Berlabel rating 19+, drama ini sebenanya diadaptasi dari sebuah kasus pembunuhan yang terjadi di sekolah dasar yang ada Incheon pada tahun 2017 lalu.

Selain dibintangi oleh Lee Seung Gi, drama yang rencananya akan tayang sebanyak 20 Episode di saluran tvN ini juga dibintangi oleh beberapa nama terkenal lainnya.

Seperti Lee Hee Jun hingga aktris muda barbakat Park Ju Hyun yang memikat banyak orang lewat Ekstracurricular dan Zombie Detective.

 

Sinopsis Mouse

Mouse yang tayang perdana pada 3 Maret 2021 pukul 22.30 waktu Korea Selatan ini mengisahkan mengenai kejadian tragis yang menimpa sebuah keluarga yang diserang oleh pembunuh berantai bernama Head Hunter.

Kisah pun beralih ke masa depan, di mana seorang polisi muda bernama Jeon Ba Reum yang diperankan oleh Lee Seung Gi yang hidupnya berubah drastis usai bertemu dengan psikopat sadis.

Jeon Ba Reum pun kemudian bekerja sama dengan Go Moo Chi yang diperankan oleh Lee Hee Joon yang memiliki masa lalu suram akibat tragedi yang membuat orang tuanya terbunuh.

Keduanya lalu bekerja sama dengan cara mengikuti pola pikir psikopat untuk menangkap pembunuh berantai yang bebas bekeliaran meresahkan warga.

 

Karakter dan Pemeran Mouse

Drama ini dibintangi oleh nama nama tenar dan berbakat seperti Lee Seung Gi, Lee Hee Joo, Park Joo Hyun hingga Kyung Soo Jin.

Lee Seung Gi akan memerankan karakter seorang polisi muda bernama Jeon Ba Reum yang tidak sengaja mengalami pengalaman buruk sehingga mengubah hidupnya. Dia juga bertemu dengan Go Moo Chi dan bersama-sama mereka akan berusaha mengungkap siapa psikopat dan pembunuh berantai yang sangat berbahaya.

Lalu adaLee Hee Joo yang pastinya sudah sangat kita kenal bekat akting apiknya dalam beberapa drama, salah satunya seperti saat menjadi penipu dalam The Legend of The Blue Sea.

Di sini Lee Hee Joon akan berperan sebagai Go Moo Chi yang pernah mendapatkan pengalaman buruk semasa kecilnya. Di mana seluruh orang tuanya dibantai habis ketika sedang berkemah di musim dingin oleh Head Hunter.

Kejadian ini membuatnya sangat terobsesi untuk menangkap psikopat dengan cara mempelajari cara berpikirnya agar dia bisa menangkap psikopat itu bersama dengan Jeon Ba Reum.

Sedangkan aktris muda berbakat Park Joo Hyun yang memukau banyak orang lewat akting kerennya di Ekstracurricular berperan sebagai anak SMA yang terpaksa belajar bela diri untuk melindungi dirinya setelah sebuah kejadian tragis menimpanya.

Sementaa Kyung Soo Jin berperan sebagai Cho Hong Joo yang merupakan seorang sutradara program tv yang selalu bolak balik ke kantor polisi.

 

 

Fakta Menarik Drama House

Ada beberapa alasan yang membuat drama ini sangat pantas untuk disaksikan, selain karena didukung aktor populer. Drama ini juga menyajikan cerita yang tak biasa, berikut ini beberapa fakta unik yang patut dijadikan alasan untuk menyaksikan drama ini.

1.) Skrip Drama Mouse Bikin Lee Seung Gi Merinding dan Dipuji Oleh Pemain Lain

Sebagai pemeran utama, Lee Seung Gi mengaku sangat merinding saat membaca skrip drama ini. Dari awal skrip drama ini memiliki pengaruh yang kuat dan berbeda dengan project dirinya sebelumnya.

Drama ini memiliki perasaan yang kuat dan gelap dengan cara penyampaian cerita yang berbeda dari drama pada umumnya. Sehingga membuat Lee Seung Gi sangat senang bisa tergabung dalam drama ini.

Sementara itu pemain lainnya yakni Lee Hee Joon menyebutkan jika script drama ini sangat rinci dan bagus, dirinya sendiri akan berperan sebagai seorang detective yang berusaha memecahkan dan mencari siapa pembunuh berantai yang mengancam hidupnya.

Aktris cantik Park Joo Hyun yang berperan sebagai anak SMA bernama Oh Bong Yi mengaku tidak bisa berhenti membaca skrip drama ini. Sejak awal membacanya, dia mengaku sangat tertarik dengan tensi dari setiap cerita yang dihadirkan oleh drama ini.

 

2.) Lee Hee Joon Bintangi Drakor Mouse Karena Lee Seung Gi

Lee Hee Joon menceritakan mengenai chemistrynya dengan Lee Seung Gi yang terbangun cukup baik. Namun dia juga mengaku chemistry keduanya di dunia nyata justu lebih baik karena proses syutingnya cukup menyenangkan.

Apalagi Lee Seung Gi memiliki kepribadian yang hangat dan baik.

Mulanya Lee Hee Joon sempat menolak tawaran drama ini karena takut tidak bisa memerankannya dengan baik. Sebab karakter yang dimainkannya kali ini terbilang cukup sulit.

Namun saat mendengar jika Lee Seung Gi ambil bagian dalam drama ini, maka dia setuju untuk bergabung.

 

3.) Drakor Mouse Diberi Rating 19+

Lee Seung Gi sempat khawatir dengan drama ini karena pesan dalam drama ini sebenarnya cukup banyak. Namun jika menggunakan rating 15+ maka akan ada banyak bagian yang terpotong sehingga pesan gagal tersampaikan dengan baik.

Akan tetapi ketika drama ini diberi rating 19+ Lee Seung Gi pun merasa lega dan berharap penonton bisa menikmati drama ini secara utuh.

Drama ini sendiri memang menampilkan berbagai adegan sadis dan berbahaya, sehingga bagi sobat bio yang ingin menontonnya. Pastikan kalian sudah cukup umur ya!

Beberapa scene diwarnai dengan adegan kekerasan yang mengerikan sehingga mimin sarankan untuk kuat mental saat menyaksikannya.

 

Tapi drakor Mouse ini tetap sangat mimin rekomendasikan, karena memiliki alur cerita menegangkan dan pesan yang dikemas dengan cara tidak biasa.

 

 

Kabar Berita Lainnya :