Dimas Beck – Cium Luna Maya, Berikut Profil dan Perjalanan Cintanya

Posted on

Dimas Beck – Cium Luna Maya, Berikut Profil dan Perjalanan Cintanya

Dimas Beck sedang dekati Luna Maya

 

Inibiodata.com – Dimas Beck sedang menjadi perbincangan hangat oleh warganet setelah video TikToknya dengan aktris dan model Luna Maya tersebar. Sebab dalam video tersebut, Luna Maya dan Dimas terlihat akrab tak sekadar hubungan pertemanan.

Bahkan berkat video tersebut, warganet pun ramai ramai berspekulasi jika Luna Maya memang sedang memiliki hubungan romansa dengan pria blasteran ini.

Sebab mereka berdua sudah terlihat bak sepasang kekasih yang sedang kasmaran sehingga tidak malu mengekspresikan perasaan mereka di sosial media.

Dalam sebuah video TikTok yang beredar di jagad maya, Dimas kedapatan mencium Luna dengan mesra. Video yang diunggah di akun TikTok Luna Maya pun diupload berulang kali di akun gosip Instagram.

Berlatar belakang sebuah lagu dengan lirik terpesona, Luna yang mulanya terlihat malu malu sedang merekam wajahnya sendiri. Lalu secara mengejutkan Dimas yang berada di belakangnya mencium kening Luna.

Luna Maya pun tidak bisa menutupi senyum sumringahnya dan video pun diakhiri dengan memperlihatkan Dimas Beck yang sedang duduk di belakangnya.

 

Video TikTok ini pun menuai banyak komentar dari warganet dan tidak sedikit yang mendoakan keduanya agar langgeng sampai di pelaminan. Seperti yang kita tahu, bahwa Dimas dan Luna sama sama tengah sendiri.

Luna yang baru saja ditinggal menikah oleh kekasihnya sedangkan Dimas Beck yang sudah lama menjomblo tentunya dianggap sebagai pasangan yang pas bagi satu sama lain.

Jadi apakah Dimas menjadi sosok yang pas untuk mengisi kekesongan hati Luna?

 

Sepak terjang Dimas Beck di dunia entertainment belakangan memang berkurang sebab Dimas lebih fokus pada bisnis kuliner yang sedang ditekuninya. Meski setahun belakangan Dimas sering tampil dalam acara makan-makan di salah satu TV Swasta Indonesia.

Berikut ini adalah Profil Lengkapnya beserta perjalanan cintanya.

 

Profil dan Perjalanan Karier Dimas Beck

Profil dan Perjalanan Karier Dimas Beck

 

Nama lahir Dimas Kahlil Sudoyo Beck
Nama panggug Dimas Beck
Lahir 8 Mei 1988
Pekerjaan aktor, model, penyanyi
Tahun aktif 2005 – sekarang
Tinggi badan 1,80 m (5 ft 11 in)
Instagram dimasbeck

 

Biodata dan Perjalanan Kariernya

Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau lebih dikenal dengan nama Dimas Beck merupakan seorang model yang memulai karier di dunia entertaintment di tahun 2015. Namanya mulai dikenal sejak membintangi film berjudul ‘Apa Artinya Cinta’ bersama Samuel Rizal, Shandy Aulia hingga Mischa Chandrawinata.

Setelah film tersebut, Dimas pun sudah membintangi beberapa judul film, di antaranya adalah : ‘Lentera Merah’, ‘Bukan Bintang Biasa’ dan ‘Mili & Nathan’.

Nama Dimas semakin melonjak naik setelah berperan sebagai pemain utama dalam film ‘Bukan Bintang Biasa’ dan tergabung dalam kelompok vocal BBB yang pertama kali dicetuskan oleh Melly Goeslaw pada 2006 lalu.

Bersama dengan Raffi Ahmad, Laudya Cintya Bella, Chelsea Olivia Wijaya hingga Ayushita, Dimas mendapatkan banyak popularitas.

Meski akhirnya grup ini tidak bisa bertahan lama karena kesibukan masing-masing dari anggotanya. Namun BBB sempat melakukan comeback di tahun 2015. Sehingga kembali mengingatkan generasi masa kini mengenai eksistensi grup ini.

Dimas terakhir bermain film di tahun 2018 yang berjudul ‘Maha Cinta’, meski sempat beberapa kali tampil di acara TV, namun Dimas kini lebih sibuk mengurus bisnis kulinernya.

Karena Dimas sendiri mengaku bahwa dirinya adalah salah satu pecinta makanan pedas dan sangat suka makan. Jadi tidak heran sejak setahun lalu Dimas menjadi pemandu acara makan-makan di Trans TV.

 

Perjalanan Cinta Dimas Beck

Dimas Beck dan Laudya Cintya Bella

 

Meski kariernya terbilang cemerlang, namun hal ini rupanya tidak sejalan dengan kisah cintanya. Sebab Dimas  yang diketahui sudah lama jomblo ini belum juga menemukan tambatan hati hingga di usianya yang sudah menginjak kepala tiga.

Dimas sendiri memang cukup rapat menyimpan urusan kisah cintanya sehingga tidak banyak diketahui oleh publik. Namun yang paling hangat adalah hubungannya dengan Laudya Cintya Bella.

Bella sendiri merupakan rekannya dalam grup BBB yang membesarkan nama mereka hingga menjadi publik figure yang cukup diperhitungkan sekarang ini.

Sebelum Bella menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Bella dan Dimas yang kala itu kembali bertemu dalam projek comeback BBB dikabarkan kembali dekat.

Bahkan banyak fans yang berharap jika mereka akhirnya sampai di pelaminan, meski akhirnya kabar tersebut pun lenyap begitu saja. Sebab akhirnya Bella menikah dengan pria lain.

 

Dimas Beck dan Ririn Ekawati

 

Pada tahun 2019, Dimas kembali dikabarkan dekat dengan aktriks peran Ririn Ekawati. Mereka pun tidak segan saling memasang foto kebersamaan di sosial media, meski selalu bungkam saat ditanya soal hubungan, namun keduanya sering saling melempar pujian satu sama lain.

Bahkan Dimas tak malu mengakui jika dirinya yang pertama kali memberanikan diri untuk mendekati Ririn yang kala itu baru saja ditinggal pergi oleh mendiang suami untuk selamanya.

Dimas mengaku setelah mengucapkan turut berbela sungkawa, dia pun memberanikan diri untuk meminta nomor WA Ririn lalu mengajaknya bertemu.

Meski juga sempat heboh dengan foto kebersahaan mereka berdua di sosial media, bahkan kala itu Ririn yang berpose dengan menunjukkan cincin di jari manisnya. Sehingga banyak warganet yang menyangka mereka sudah bertunangan.

Namun berita ini pun kembali menguap tanpa penjelasan, apalagi setelah Ririn secara resmi mengejutkan publik dengan pernikahannya bersama aktor Ibnu Jamil akhir bulan Januari kemarin. Maka sudah dipastikan kapal Dimas dan Ririn sudah karam.

 

Sehingga kabar kedekatan antara Dimas Beck dengan Luna Maya langsung mendapatkan respon positif dari warganet yang mendoakan mereka agar langgeng sampai pelaminan.

 

Info Menarik Lainnya :