Desiree Tarigan Profil dan Biodata Lengkap dengan Faktanya

Posted on

Desiree Tarigan

Inibiodata.com – Desiree Tarigan beberapa hari ini sedang mengalami berbagai prahara di rumah tangganya dengan pengacara kondang Hotma Sitompul. Sehingga namanya sering menjadi perbincangan baik di sosial media mau pun di berita gosip selama sepekan ini.

Ny. Desiree juga merupakan ibu kandung dari Bams ex vokalis Samsoms dan sedang berseteru dengan suaminya.

Siapa sih, sosok Ny. Desiree ini? Mari kita simak profilnya di bawah ini :

 

Profil Desiree Tarigan

Nama lengkap Desiree Tarigan
Lahir Tanah Karo, 1965
Umur 55 tahun
Agama Kristen
Keturunan Batak Karo
Nama Anak Bambang Reguna Bukit, Prianka Reguna Bukit
Profesi Ibu Rumah Tangga, Pengusaha
Hobi Traveling, Melukis

 

 

Biodata Desiree Tarigan

Desiree Tarigan terlahir di Tanah Karo dan berprofesi sebagai seorang pengusaha sukses dan memiliki banyak sekali usaha, salah satunya adalah Mamitoko. Sudah bukan rahasia lagi jika Ny. Desiree merupakan ibu kandung dari penyanyi sekaligus mantan vokalis Samsons yakni Bams.

Beliau memiliki hobi melukis dan biasa melukis di berbagai media seperti kanvas, sepatu hingga tas. Ny. Desiree juga dikenal memiliki hobi memasak mulai dari makanan ringan, makanan berat hingga aneka kue lezat.

Beliau juga sosok yang dekat dengan anaknya sehingga sering sekali memperlihatkan kedekatannya dengan kedua putranya.

Ny. Desiree sendiri dikenal dengan sosok yang low profile, ramah dan cantik meski usianya sudah tak muda lagi. Diketahui, beliau sudah menikah dua kali dan pernikahannya dengan Hotma Sitompul merupakan pernikahan keduanya.

Nama Ny. Desiree semakin menjadi perbincangan publik ketika beliau diketahui menggugat cerai suaminya dan mulai muncul berbagai macam dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

 

 

Fakta Ny. Desiree

1.) Pernah Menikah 2 kali

Pernikahannya dengan Hotma Sitompul merupakan pernikahan keduanya, sebelumnya beliau menikah dengan seorang pria yang bernama Johan Begin Bukit. Pria inilah ayah kandung dari Bams.

Pernikahan keduanya pun berakhir di tahun 1990 lalu Ny. Desire memutuskan untuk menikah dengan Hotma Sitompul pada 1997.

 

2.) Memiliki Empat Orang Anak

Selama ini yang anak Desiree yang terekspose di publik hanyalah dua orang saja yakni Bams dan Prianka Bukit. Namun sebenarnya beliau memiliki dua anak lainnya yang jarang muncul di publik.

Kedua anaknya ini merupakan hasil pernikahannya dengan Hotma Sitompul yakni satu orang anak laki laki dan satu orang anak perempuan.

 

3.) Ny. Desiree Merasa Dibuang di Masa Tua nya

Desiree Tarigan mengaku bahwa dirinya diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul tanpa membawa apapun sehingga dirinya merasa telah dibuang oleh suaminya tersebut di masa tuanya.

Bahkan seluruh harta kekayaan yang mereka miliki dikuasai oleh Hotma dan Ny. Desiree tidak mendapatkan hak apapun dari seluruh aset yang dimiliki selama menikah dengan Hotma Sitompul.

Bahkan Hotma Sitompul membangun dinding pembatas di antara rumahnya dengan rumah Ny. Desiree yang memang letaknya berdekatan dan satu lingkungan.

Hal ini membuat Ny. Desiree ditemani oleh kedua putranya memutuskan untuk mendatangi Hotman Paris Sitompul untuk mendapatkan pembelaan.

Padahal Hotma Sitompul dan Hotman Paris Sitompul selama ini memang dikenal sebagai musuh bebuyutan yang kerap kali bersiteru di meja pengadilan.

Hal ini pun seolah digunakan oleh Hotman Paris Sitompul untuk menyerang Hotma Sitompul dengan beberapa kali melayangkan sindiran keras di sosial medianya.

Kini kasus perceraian Ny. Desiree akan dipegang oleh Hotman Paris Sitompul sebagai penasihat hukumnya.

 

4.) Isu Perselingkuhan

Ny. Desiree Tarigan tiba tiba melayangkan gugatan cerai pada suaminya yakni Hotma Sitompul bersamaan dengan Bams yang juga sedang menjalani masa perceraian dengan istrinya.

Akibat hal ini muncul banyak spekulasi di publik mengenai isu perselingkuhan yang terjadi di antara sang mertua dan menantu. Banyak kabar yang berseliweran mengatakan jika Hotma Sitompul berselingkuh dengan Mikhavika Wijaya yang merupakan menantunya sendiri yakni istri dari Bams.

Sehingga menghancurkan rumah tangga baik Ny. Desiree mau pun Bams.

Namun isu ini secara cepat ditampik oleh orang tua Mikhavika Wijaya yang menyebutkan jika berita tersebut merupakan fitnah kejam yang tersebar bebas di dunia maya.

Karena baik Hotma Sitompul dan juga Mikhavika diketahui tidak pernah memiliki hubungan lebih dari seorang mertua dan menantu. Meski diketahui jika Hotma Sitompul bukanlah ayah biologis dari Bams.

Menyusul klarifikasi dari keluarga istri Bams, Mikhavika. Hotma Sitompul pun akhirnya buka suara dengan membeberkan fakta fakta yang terjadi di rumah tangganya.

Bahwa yang selama ini berselingkuh adalah Ny. Desiree dan bukanlah dirinya, bahkan Hotma juga memiliki banyak bukti yang akan menguatkan statementnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa berita yang tersebar di media adalah fitnah kejam yang sengaja dilepaskan oleh Ny. Desiree dan juga Bams untuk menyudutkan pihak Hotma.

 

5.) Ny. Desiree Melaporkan Hotma Sitompul Atas Pencemaran Nama Baik

Buntut dari klarifikasi yang dilakukan oleh Hotma Sitompul beberapa hari lalu membuat Ny. Desiree Tarigan hari ini melaporkan Hotma Sitompul dalam kasus pencemaran nama baik dan juga dugaan penyerobotan lahan.

Beliau mendatangi polres Jakarta Selatan untuk menuntut keadilan karena selama ini merasa sudah didzolimi. Apalagi sang suami malah membeberkan berita yang menurutnya adalah fitnah kejam untuk menyudutkannya.

 

 

Wah, makin meruncing saja ya, masalah Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul. Semoga masalahnya lekas selesai dan bisa berakhir damai. Karena damai lebih indah daripada saling melempar kesalahan.

 

Baca Berita Lainnya :