Biodata & Profil Pemain Kun Anta Season 3 Beserta Foto Terbarunya

Posted on

Biodata & Profil Pemain Kun Anta Season 3 Beserta Foto Terbarunya

inibiodata.com – Stasiun Televisi MNCTV kembali menghadirkan sinetron yang pernah populer “Kun Anta Season 3“, cerita seru Haikal beserta kawan kawan yang memasuki ajaran baru di Pesantren Kun Anta. Mereka mendapat kawan baru di pesantren yaitu Reyhan yang sombong dan tukang pamer. Perubahan peraturan baru di pesantren Kun Anta membuat beberapa anak tidak merasa nyaman lagi seperti dulu.

Nasar Anuz Kembali Menjadi Pemeran Utama di Sinetron  Kun Anta Season 3.  Sedangkan naufal ho, sinyo dan andro trinanda juga tampil kembali sebagai tokoh utama. Sedangkan karakter baru Reyhan akan dibintangi oleh Alvino Habibi. Season ketiga ini, juga kedatangan pemain baru Eza Gionino dan Nadira Octova. Nah rasanya gak perlu panjang lebar lagi, mari kita baca keterangan lengkap tentang pemain Kun Anta Season tiga dibawah ini :

Biodata & Profil Kun Anta Season 3 Beserta Foto Terbaru

1. Nasar Anuz ( Berperan Sebagai Haikal )

Nasar Anuz
Nasar Anuz

Nasar Anuz disini sebagai haikal adalah seorang santri Pesantren Kun Anta, memiliki Karakter yaitu rasa peduli yang tinggi terhadap teman temannya. IA memiliki sifat ingin tahu serta IA selalu berusaha untuk menyelesaikan jika terjadi masalah , Akan tetapi malahan tindakannya ini yang sering membuat masalah.

Nama: Nasar Zahran Ahmad
Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 12 Juli 2007
Agama: Islam
Zodiak: Cancer
Instagram: @nasaranoez

2. Alvino Habibi ( Berperan Sebagai Reyhan )

Alvino Habibi
Alvino Habibi

Alvino habibi disini sebagai reyhan merupakan Aktor pendatang baru , berperan sebagai santri baru di Pesantren Kun Anta. IA merupakan anak orang kaya sehingga IA sangat sombong dan orang lain dimatanya sangatlah remeh. IA juga sangat Ambisius, Egois dan Beranggapan semua masalah yang ia buat dapat diselsaikan dengan uang. di season 3 ini Reyhan tidak sama sekali menyukai Haikal dan menganggap haikal seorang musuh.

Baca Juga :  Profil Abimana Aryasatya dan Biodata Terlengkap! Dari Karir - Keluarga

Nama: Alvino Habibi
Tempat dan Tanggal Lahir: Indonesia, –
Agama: Islam
Instagram: @alvino_habibi

3. Sinyo ( Berperan Sebagai Sobri )

Sinyo
Sinyo

Sinyo disini adalah Sobri Seorang anak yang berbicara ceplas ceplos dan memiliki rasa ingin tau yang tinggi. Sobri sering membuat masalah, bandel dan juga jahil kepada kawannya. IA juga sama seperti Reyhan yang tidak suka dengan Haikal dan tidak mau kalah saing dengannya. Awal Reyhan datang ke Pesantren, Sobri tidak suka dengan dirinya, akan tetapi berjalannya waktu akhirnya IA justru menjadi dekat dengan Reyhan dan menjadi 1 geng.

Nama: Sinyo Syamsul Rizal
Tempat dan Tanggal Lahir: Indonesia, 7 Januari 1990
Agama: Islam
Zodiak: Capricorn
Instagram: @sinyo.sr

4. Naufal Ho ( Berperan Sebagai Ismail )

Naufal Ho
Naufal Ho

Naufal Ho sebagai Ismail yang Menjadi teman dekat dari Haikal dan Dia merupakan anak yang sholeh dan sangat menurut sekali. Asalnya dari Surabaya dan cara bicaranya cirihas surabaya. Dia Memiliki keinginan menjadi seorang Da’i dan Ismail juga sangat rajin membaca Alquran walaupun pelafalannya belum fasih. Di Season ke tiga ini Naufal Ho menjadi pemeran utama.

Nama: Ghiyats Naufal Rabbani Nugroho
Tempat dan Tanggal Lahir: Surabaya, 27 Juni 2007
Agama: Islam
Zodiak: Cancer
Instagram: @naufalho

5. Andro Trinanda ( Berperan Sebagai Lukman )

Andro Trinanda
Andro Trinanda

Selanjutnya pemain sinetron Kun Anta Season 3 yaitu Andro Trinanda. Memerankan tokoh Pendukung Utama sebagai Lukman. IA memiliki katakter Sangat mudah terpengaruh dan pelupa. IA sangat dekat dengan Sobri, sama nakalnya dan selalu menjahili kawan kawannya bersama. Disini Lukman juga mengikuti Sobri bergabung kedalam satu geng nya Reyhan.

Nama: Andro Trinanda Lukit
Tempat dan Tanggal Lahir: Purworejo, 2 Juli 2007
Agama: Islam
Zodiak: Cancer
Instagram: @androtl27

Baca Juga :  Biodata Cut Syifa Terbaru Plus Foto, Akun Instagram dan Nama Pacarnya

6. Vickram Priyono ( Berperan Sebagai Oji )

Vickram Priyono
Vickram Priyono

Vickram Priyono atau disini sebagi Oji yaitu Seorang anak jalanan, gemar sekali mencopet untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bersma Nenek. Oji dimasukkan ke Pesantren Kun Anta setelah iA gagal dalam beraksi ketika mencopet. IA suka menyendiri dan tidak banyak bicara. Menjadi teman dekat Haykal dan selalu membelanya dari Reyhan.

Nama: Vickram Priyono
Tempat dan Tanggal Lahir: Indonesia, –
Agama: Islam
Instagram: @vickram_priyono

7. Nadira Octova ( Berperan Sebagai Ustadzah Jihan )

Nadira Octova
Nadira Octova

Nadira Octova sebelumnya menjadi pemain jahat di sinetron Sctv “Dua dunia Salma“. Beda halnya di Kun Anta season 3 ini, IA tampil lebih muslimah berperan sebagai Ustadzah Jihan anak dari Pak Kyai. Karakternya cantik dan baik hati bahkan Ustad Musa juga menyukainya.

Nama: Nadira Ayu Librianty Octova
Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 30 Oktober 1996
Agama: Islam
Zodiak: Scorpio
Instagram: @nadiraoctv

8. Eza Gionio ( Berperan Sebagai Ustadz Riza )

Eza Gionio
Eza Gionio

Memerankan karakter baru, seorang Ustadz sekaligus guru bela diri di Pesantren Kun Anta. Ustad Riza baik terhadap murid-muridnya termasuk kepada Ustadzah Jihan. Hal tersebut membuat Ustadz Musa kurang suka ketika Dia dekat dengan Jihan.

Nama: Eza Gionino
Tempat dan Tanggal Lahir: Samarinda, 10 Mei 1990
Agama: Islam
Zodiak: Taurus
Tinggi Badan: 171 cm
Instagram: @ezagio

Nah itulah biodata dan profil pemain Sinetron Kun Anta season 3 yang akan ditayangkan MNCTV sebagai program baru Ramadhan 2019. Oh iya Tidak hanya mereka saja, Ada Ustad Musa, Mpok Siti hingga Pakde Dayat.

 

Baca Juga Artikel Lainnya :

Baca Juga :  Biodata Tantri Namirah dan Biografi Lengkap: Istri Haykal Kamil (Adik Zaskia Mecca)
Biodata & Profil Pemain Kun Anta Season 3 Beserta Foto Terbarunya
5 (100%) 3 votes