Biodata Pemain Sule Sok British – Dilengkapi Foto dan Fakta Menarik Lainnya

Posted on

Biodata Pemain Sule Sok British – Dilengkapi Foto dan Fakta Menarik Lainnya

inibiodata.com – Setelah hampir satu minggu admin tidak menulis artikel dikarenakan ada kegiatan penting yang tidak bisa ditinggalkan, malam ini di artikel pertama untuk minggu ini admin akan memberi informasi tentang Biodata Pemain Sule Sok British lengkap dengan foto dan fakta fakta menarik lainnya. Nah kita mulai dengan Biodata yang pertama :

Biodata Sule

Sule
Sule

Nama Lahir : Entis Sutisna
Nama Lain : Sule, Sule OVJ, Sule Prikitiew
Tempat Lahir : Kota Cimahi, Jawa Barat ( Indonesia )
Tanggal Lahir : 15 November 1976
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Status : menikah
Pekerjaan : Pelawak, Aktor, Penyanyi, Bintang Iklan
Tahun Aktif : 2007 sampai dengan sekarang
Popular Sejak : Bermain Dalam Opera Van Java ( OVJ )
Nama Pasangan / Istri : Lina
Nama anak : Anak Pertama – Rizky Febian Ardiansyah Sutisna
Anak Kedua – Putry Delina Andriany sutisna
Anak Ketiga – Rizwan Ardiansyach Sutisna
Anak Keempat – Ferdian Ardiansyach Sutisna
Akun Twitter : newsuleprkitiew
Akun Web : http//www.suleprikitiew.com

Sekarang sule sudah menjadi salah satu selebritis papan atas Indonesia dengan penghasilan yang cukup menggiurkan mencapai ratusan juta dalam sebulanya. Hal ini dikarenakan banyak acara Tv, Film dan iklan televisi yang Sule bawakan atau perankan.

Biodata dan Profil Nadya Fricella

Nadya Fricella
Nadya Fricella

Nama lengkap: Nadya Fricella
Nama panggilan: Isel
Nama panggung: Isel Fritz
Tempat tanggal lahir: Palembang, 28 November 1998
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Nama Suami: Miqdad Addausy
Profesi: aktris, model
Hobi: nonton film, shopping
Tahun aktif: 2014 hingga sekarang
Akun Instagram: @iselfricella
Akun Facebook: –
Akun Twitter: –

Fakta-Fakta Nadya Fricella

Seorang aktris muda yang mengawali karirnya dalam berakting di usia 17 tahun. Peran pertamanya sebagai seorang gadis bernama Renata dalam serial drama berjudul Ganteng-ganteng Serigala yang ditayangkan di SCTV. Selanjutnya, peran demi peran dalam berbagai judul sinetron dan ftv telah dia lakukan. Terdapat 7 judul sinetron, 3 ftv, serta satu film, dimana Isel berperan di dalamnya.
Menjadi seorang finalis Miss Celebrity 2014. Hal tersebut merupakan sebuah langkah awal baginya untuk menggeluti seni peran dalam industri hiburan. Selain sebagai seorang pemain peran, dirinya juga berprofesi sebagai model. Bahkan jumlah endorsement yang dia dapatkan terbilang banyak untuk seorang bintang muda.

Baca Juga :  Biodata pemain Topeng Kaca - Foto dan Fakta menarik Lainnya

Pernah menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya, yaitu Ajun Perwira. Keduanya terpaut usia cukup jauh, 11 tahun beda usianya. Sayangnya tidak bertahan lama.
Menikah dalam usia yang terbilang sangat muda, bahkan bagi kalangan selebriti sekalipun. Isel menambahkan hatinya pada seorang pria yang juga berprofesi sebagai aktor, Miqdad Addausy. Pada usia 20 tahun, telah menjadi seorang istri dari pemain film Bangun Lagi Dong Lupus.
Awal tahun 2019 adalah tahun paling bahagia bagi pasangan artis, Isel-Miqdad. 27 Januari 2019, ditetapkan sebagai tanggal mengucap janji suci sehidup semati, sebagai suami istri.

Biodata Desta Gabriella

Desta Gabriella
Desta Gabriella

Nama Desta/Gabriella
Lahir 13 Desember 1996 (umur 22) Denpasar
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2017 – sekarang

Gabriella lahir dan dibesarkan di Bali. Ia memiliki sahabat yang bekerja sebagai koordinator figuran FTV.

Gabriella sering mengunjungi sahabatnya di lokasi syuting. Beberapa kali ia ditawari menjadi figuran tanpa dialog namun menolak. Alasannya, belum tertarik. Suatu hari, sang sahabat meminta Gabriella jadi figuran dengan dialog karena kondisi sedang mendesak. Ia pun bersedia.

“Kali pertama jadi figuran saat kelas 2 SMP. Saya dapat honor 75 ribu rupiah. Lumayan buat beli pulsa ha ha ha,” cerita Gabriella saat berkunjung ke kantor Bintang, di Jakarta, minggu lalu.

Ia bekerja sebagai figuran selama 4 tahun. Selama itu, Gabriella tidak menceritakan kiprahnya di lokasi syuting kepada orang tuanya. Cewek setinggi 165 cm ini kemudian ditawari menjadi pemeran pendukung di FTV yang dibintangi Michelle Ziudith dengan kontrak resmi.

Saat itulah, ia bercerita kepada ibunya. Ibu mendukung, namun ayahnya tidak langsung setuju dengan alasan, ia tahu betul pergaulan di kalangan seleb. Ayah Gabriella adalah aktor layar lebar Sonny Dewantara. Namanya meroket pada era 1990-an, saat film Indonesia gemar menyajikan tema klenik berbumbu adegan panas.

Baca Juga :  Profil & Biodata Red Velvet Terlengkap: Lirik Close to me red velvet

Sonny kerap menjadi lawan main bom seks Sally Marcellina dan Malfin Shayna. Beberapa film yang dibintanginya, Ranjang Pemikat, Godaan Membara, Pesona Gadis Simpanan, Permainan Binal, dan yang fenomenal, Gairah Malam yang Ketiga. Kini Sonny lebih dikenal sebagai pakar pengobatan alternatif di Bali, dengan nama Ki Ageng S. Dewantoro.

“Ayah tahu betul kehidupan para seleb. Ia juga mempertimbangkan pendidikan saya. Namun saya yakin terjun ke dunia seni. Saya merintis karier dari bawah. Saya pernah dibayar 30 ribu untuk bekerja di lokasi syuting dari jam 4 pagi sampai jam 3 pagi keesokan harinya. Saya tidak mengeluh. Dari situ saya tahu beratnya mencari uang dan menghargai setiap rupiah yang didapat,” Gabriella mengenang.

Biodata Ajun Perwira

Ajun Perwira
Ajun Perwira

Nama Asli : Anak Agung Bagus Perwira Karang
Tempat Lahir :Denpasar, Bali, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Ayah : Anak Agung Boyke Karang
Ibu : I Dewa Ayu Widyani
Pendidikan :
SMP Tarakanita 5, Jakarta
SMA 21 Pulomas, Jakarta
Kuliah di Fakultas Ekonomi Udayana Denpasar, Bali
Jennifer Supit

Pemain sinetron Kinara ini tengah sibuk mempersiapkan hari bahagianya. Ditemui di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019 ) Ajun Perwira pun melakukan fitting terakhirnya .

“Ini fitting terakhir bersama brother Sam. Kemarin cuma sekali ukur tahu-tahu, fitting langsung pas banget dan enggak ada koreksi. Memuaskan-lah hasilnya, ajaib,” kata Ajun Perwira.

Meski akan menikahi wanita berstatus janda yang terpaut 17 tahun dan memiliki keyakinan yang berbeda dengannya, Ajun nampak yakin dengan pujaan hatinya

Seorang aktor, presenter sekaligus musisi ini rupanya pernah mengalami cinta lokasi bersama artis terkenal Mikha Tambayong dalam sinetron Kinara.

Saat hari ulang tahunnya yang ke-25, pesinetron sekaligus personil The Junas Monkey ini pernah mendapat kado spesial dari Mikha Tambayong saat berada di lokasi syuting sinetron Kinara. Bahkan, kabarnya pria yang pernah tergabung dalam band The Junas Monkey ini sudah diterima baik oleh keluarga Mikha.

Setelah berpacaran selama beberapa tahun, dua orang yang dipertemukan di sebuah sinetron ini akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Biodata Kevin Torsten

Kevin Torsten
Kevin Torsten

Nama: Kevin Torsten
Tempat tanggal lahir: Ambon , 24 Agustus 1996
Agama: Kristen
Saudara: Jessica Torsten (Adik)
Akun Twitter: @Kevintorsten7
instagram.com/kevintorsten/

Baca Juga :  Biodata & Profil Pemain Kun Anta Season 3 Beserta Foto Terbarunya

Kevin Torsten sendiri sering sekali wira wiri di dunia perfilman Indonesia, banyak sekali sinetron yang diikuti Kevin Torsten ini, seperti sinetron Hanya Kamu sebagai Teddy, sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda? The Series , sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, Sinetron Aku Anak Indonesia sebagai pemeran Warid, sinetron Pangeran, sinetron Anak Jalanan dan berperan sebagai Ariel. Dan kini Bermain di sinetron Sule Sok British

 

Biodata Imam Farinsyah

Imam Farinsyah
Imam Farinsyah

Nama lengkap : Imam Farisyah
Nama panggilan : Imam
Tempat lahir : Cirebon
Tanggal lahir : 18 November 1994
Tinggi badan : 178cm
Berat badan : 60 kg
Ukuran baju / celana / sepatu : M, L / 30-31 / 41
Nama orang tua : Sukirman dan Alifah Nurjannah
Agama : Islam
Hobi : musik dan olahraga futsal/bola
Aktor / aktris favorit : Vino G bastian, Adipati, Rio Dewanto Aku
Instagram : imamfarisyah

Lalu apa target Imam Farisyah ke depannya setelah dunia modeling, akting dan menyanyi sudah ia tekuni? Imam mengaku ingin menjadi penyanyi sukses yang diakui di belantika musik tanah air dan ingin bermain film layar lebar bersama aktor-aktor favoritnya.

“Target ke depan pastinya aku pingin jadi seorang penyanyi solo pria yang sukses di Indonesia, bisa punya album sendiri dengan lagu-lagu ciptaanku sendiri, dan pingin main film dengan aktor-aktor yang aku idolakan tentunya,” pungkasnya.

Nah admin rasa sudah cukup jelas penjelasan tentang biodata pemain sule sok british yang akan segera tayang tak lama lagi. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi hiburan penggemar artis Indonesia.

Artikel Lainnya :

Biodata Pemain Sule Sok British – Dilengkapi Foto dan Fakta Menarik Lainnya
5 (100%) 7 vote[s]