Biodata Pemain Punar Vivah ANTV Terlengkap: Plus Foto dan Instagram

Posted on

Setelah kesuksesan sinetron Geet yang ditayangkan oleh ANTV, kini mereka mencoba lagi menjamu para penonton dengan serial terbaru mereka yakni Punar Vivah. Meskipun baru dipromosikan, namun sudah ada netizen yang mulai mencari nama dari para pemeran dan biodata pemain Punar Vivah terlengkap.

Punar Vivah ditayangkan pertama kali pada tanggal 20 Februari 2012 di salah satu televisi di India yakni Zee TV. Tayang setiap Senin sampai jumat jam 10:30 malam ini telah menghasilkan lebih dari 300 episode. Serial ini berakhir pada tanggal 17 Mei 2013.

Apabila kamu adalah seorang penggemar dari karakter Man Singh Kurana yang diperankan oleh Gurmeet Choudhary, maka serial Punar Vivah bisa menjadi obat kerinduan kepada aktor ganteng yang satu ini.

Pasalnya Gurmeet Choudhary akan menjadi pemeran laki–laki dalam sinetron ini. Ia akan dipasangkan dengan aktris cantik bernama Kratika Sengar yang berperan sebagai Aarti. Mereka adalah pemeran utama dalam serial ini.

Meskipun begitu, datangnya serial baru ini mendapat respon yang beragam dari netizen. Ada yang sangat menantikannya. Dan ada juga yang mengkritiknya. Kenapa dikritik? Pasalnya ANTV selalu menayangkan sinetron baru namun tidak pernah sampai tamat.

Selain itu, serial Gopi yang awal–awalnya ditayangkan banyak sekali dan tanpa iklan pula, namun sekarang kabarnya sudah 3 hari tidak tayang. Pertanyaan pun banyak menghujani instagram Managin Director ANT Otis Hahijary.

Bukan hanya serial Gopi yang berhenti ketika belum tamat, serial Janji Suci Vidya dan juga Archana Mencari Cinta pun bernasib sama dengan Gopi. Bahkan lebih kejam, karena hannya baru beberapa episode tapi sudah tidak tayang.

Namun terlepas dari pro dan kontra penayangan serial Punar Vivah ini, yang terpenting adalah serial ini akan datang menghiasi layar kaca anda. Dan sebelum kita membahas biodata pemain Punar Vivah secara lengkap, marilah sejenak kita melihat sinopsis dari serial ini.

Sinopsis Serial Punar Vivah ANTV

Lihat Inti Biodata :

Punar Vivah menceritakan tentang 2 orang, laki–laki dan perempuan, yakni Yash (Gurmeet Choudhary) dan Aarti (Kratika Sengar). Yash adalah seorang duda yang memiliki 2 anak, Payal dan Palak. Sedangkan Aarti adalah korban perceraian dengan memiliki seorang putra bernama Ansh.

Mertua dari Aarti dan juga keluarga dari Yash ingin dua hati yang kesepian ini agar menyatu dan menjalin sebuah pernikahan. Awalnya Yash dan Aarti menikah hanya untuk kebaikan dari anak mereka, namun seiring berkembangnya waktu, mereka mulai jatuh cinta satu sama lain.

Kemudian ketika masalah percintaan mereka reda, masalah lain muncul. Aarti dan Yash memiliki seorang anak yang bernama Aayu. Dan Aayu ini diculik ketika dia lahir. Penculiknya adalah ishita (Heena Parmar), dimana ia terobsesi untuk menikahi Yash dan ingin mencelakai hidup Aarti.

Ishita ini akan menjadi masalah atau rintangan dalam hidup Yash dan Aarti. Selepas kehilangan anaknya, Yash dan Aarti tidak bicara satu sama lain. Lalu beberapa waktu terlewat, Aayu kembali ke keluarga mereke namun sebagai bayi yatim piatu yang diadopsi oleh Kakak Yash yakni Prateek dan istrinya Paridhi, dimana mereka tidak memiliki anak.

Aarti merasakan perasaan aneh terhadap bayi tersebut dan merasa sangat nyaman dengannya. Aarti mulai menyelidiki tentang Ishita dan ia akhirnya tahu bahwa Ishita yang menculik anaknya Aayu.

Aarti akhirnya menceritakan semuanya kepada Yash, dan akhirnya mereka kembali berbaikan. Mereka juga mendapatkan Aayu kembali. Namun melihat wajah kesedihan Paridi, akhirnya mereka memutuskan untuk memberika ayu pada Prateek dan paridhi.

Namun Ishita kembali menganggu dengan menculik kembali Aayu. Namun kali ini ada perbedaan, dimana Yash berhasil menyelamatkan Aayu dari penculian yang dilakukan oleh Ishita. Dan Ishita pun akhirnya dipenjara.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Tunggu saja serial ini di ANTV segera. Dan sebelum tayang, ada baiknya kita melihat profil dan biodata pemain Punar Vivah berikut ini.

Profil dan Biodata Pemain Punar Vivah ANTV Terlengkap

Profil dan Biodata Pemain Punar Vivah (Serial Drama India di ANTV)
Profil dan Biodata Pemain Punar Vivah (Serial Drama India di ANTV)

Biodata Gurmeet Choudhary yang Berperan Sebagai Yash

Biodata Gurmeet Choudhary yang Berperan Sebagai Yash
Biodata Gurmeet Choudhary yang Berperan Sebagai Yash
NamaGurmeet Sitaram Choudhary
Nama LainGurmeet Choudhary
TTLBhagalpur, Bihar, India, 22 Februari 1984
KebangsaanIndia
PekerjaanModel

Aktor

Aktif Sejah2006 – Sekarang
PasanganDebina Bonnerjee (2006 – Sekarang)
AgamaHindu
Twitter@gurruchoudhary
Instagram@guruchoudhary

Bernama asli Gurmeet Sitaram Choudhary ini telah mulai terjun ke dunia sinetron sejak tahun 2006 dengan sinetron perdananya berjudul Mayavii. Ia mulai terkenal di Indonesia sejak perannya Maan Singh Khurana di serial Geet yang begitu membuat para penonton terpukau.

Biodata Kratika Sengar yang Berperan Sebagai Aarti

Biodata Kratika Sengar yang Berperan Sebagai Aarti
Biodata Kratika Sengar yang Berperan Sebagai Aarti
NamaKratika Sengar
Tempat LahirKanpur
Kebangsaan India
PekerjaanPenari

Aktris

Aktif2007 – Sekarang
PasanganNikitin Dheer (2014 – Sekarang)
Twitter@kratikaonly
Instagram@kratika.sengar._

Biodata pemain Punar Vivah yang kedua adalah Kratika Sengar yang berperan sebagai Aarti. Dimana ia akan bermain sebagai istri dari Yash. Nama Kratika Sengar di mulai terkenal sejak sinetron ini ditayangkan di India. Berkat sinetron ini pula banyak tawaran yang masuk ke dirinya.

Biodata Dishank Arora yang Berperan Sebagai Prateek (Adik Tiri Yash)

Biodata Dishank Arora yang Berperan Sebagai Prateek (Adik Tiri Yash)
Biodata Dishank Arora yang Berperan Sebagai Prateek (Adik Tiri Yash)
NamaDishank Arora
TTLDelhi, 27 Oktober 1985
PekerjaanAktor
Aktif2009 – Sekarang
Twitter@dishank_arora
Intagram@dishankarora9

Dishank Arora akan berperan sebagai adik dari Yash. Dimana dalam serial ini ia dipasangkan dengan Leena Jumani sebagai sepasang suami istri. Namun keluarga mereka tidak dihiasi dengan adanya kehadiran anak. Dan mereka akhirnya memiliki anak namun adopsi dari anaknya Yash dan Aarti.

Biodata Leena Jumani yang Berperan Sebagai Paridhi (Istri Prakteek)

NamaLeena Jumani
TTLAhmedabad, 16 Juli 1989
PekerjaanModel

Aktris

Aktif2009 – Sekarang
PasanganRahul Sachdeva
Twitter@leena_real
Instagram@leena_real

Profil dari Leena Jumani akan menjadi daftar biodata pemain Punar Vivah yang keempat. Punar Vivah bukanlah sinetron pertama yang ia mainkan. Ia telah dulu bermain dalam Koi Aane Ko Hai pada tahun 2009, dan juga ia menjadi peran utama pada seerial Bandini pada tahun 2009-2010.

Biodata Chetan Pandit yang Berperan Sebagai Suraj Pratap (Ayah Yash)

Biodata Chetan Pandit yang Berperan Sebagai Suraj Pratap (Ayah Yash)
Biodata Chetan Pandit yang Berperan Sebagai Suraj Pratap (Ayah Yash)
NamaChetan Pandit
TTL
PekerjaanAktor
PasanganKanpuriya Pandit
PendidikanHolkar Science College

National School of Drama

Chetan Pandit merupakan salah satu aktor senior di serial ini. Dimana ia lebih berkonsentrasi pada film layar lebar dibanding dengan serial televisi. Banyak film bollywood yang ia perankan seperti A Wednesday hingga Zanjeer.

Biodata Dolly Minhas yang Berperan Sebagai Radha Suraj Pratap (Ibu Yash)

Biodata Dolly Minhas yang Berperan Sebagai Radha Suraj Pratap (Ibu Yash)
Biodata Dolly Minhas yang Berperan Sebagai Radha Suraj Pratap (Ibu Yash)
NamaDolly Minhas
TTLPunjab, 8 Februari 1968
KebangsaanIndia
PekerjaanModel

Aktris

PasanganAnil Mattoo (1997- Sekarang)

Biodata pemain Punar Vivah yang selanjutnya adalah biodata dari Dolly Minhas. Ia termasuk dalam Punjabi dan dibesarkan di Chandigarh. Dia jatuh cinta dengan sutradara film pertamanya yang bernama Anil Matoo dan akhirnya menikahinya.

Biodata Ananya Khare yang Berperan Sebagai Maya (Bibi Yash)

NamaAnanya Khare
TTLRatlam, 16 Maret 1968
PekerjaanAktris
KebangsaanIndia
PendidikanUniversitas Jawaharlal Nehru, New Delhi

Ananya Khare, seorang aktris bollywood yang telah membintangi banyak film sukses seperti Devdas ataupun Chandni Bar. Didalam serial ini ia berperan sebagai maya yakni bibi Yash. Maya juga diperankan oleh aktris lain bernama Pallavi Rao.

Biodata Akshay Dogra yang Berperan Sebagai Akash Suraj Pratap (Saudara Tiri Yash)

Biodata Akshay Dogra yang Berperan Sebagai Akash Suraj Pratap
Biodata Akshay Dogra yang Berperan Sebagai Akash Suraj Pratap
NamaAkshay Dogra
Nama LainChinki
PekerjaanAktor
Aktif2002 – Sekarang
Tinggi badan184 cm
PasanganSakshi Dogra (2009 – Sekarang)
Twitter@cupalwaysfull
Instagram@iakshaydogra

Biodata dari Akshay Dogra akan menjadi Biodata Pemain Punar Vivah yang selanjutnya. Dengan berperan sebagai saudara tiri Yash yang bernama Akash, Akshay akan dipasangkan dengan Heena Parmar yang berperan sebagai Ishita. Dimana Ishita ini mencintai Yash dan ia juga adalah karakter antagonis dalam serial ini.

Biodata Heena Parmar yang Berperan Sebagai Ishita Akash (Istri Akash)

NamaHeena Parmar
TTLMumbai, 3 April 1990
PekerjaanAktris
Aktif2011 – Sekarang
Twitterhttps://twitter.com/_heenaparmar

Biodata Pemain Punar Vivah yang terakhir adalah biodata milik Heena Parmar. Ia berperan sebagai Ishita, tokoh antagonis serial ini. Ia memulai debutnya sebagai aktris pada serial Haar Jeet sebagai Mihika mansingh. Ia juga pernah bermain sebagai Anarkali dalam serial Jodha Akbar yang pernah ditayangkan ANTV juga.

Pemain Punar Vivah Lainnya :

  • Shweta Munshi (berperan sebagai Arpita , Istri Pertama Yash)
  • Sarwar Ahuja (berperan sebagai Prashant, Mantan Suami Aarti – Antagonis)
  • Rakesh Kukreti (berperan sebagai Pankaj , Kakak tiri yash)
  • Samragyi Nema (berperan sebagai Vidhi, Istri Pankaj)
  • Amit Singh Thakur (berperan sebagai Satyendra, Mantan Mertua Aarti)
  • Geeta Tyagi (berperan sebagai Shobha, Istri Styendra)
  • Pankhuri Jain (berperan sebagai Mansi, Teman Aarti)
  • Amit Udgata (berperan sebagai Tai Ji, Bibi Prashant – Antagonis)
  • Ashish Kapoor (berperan sebagai Mr. Khanna , ayah Paridhi)
  • Roma Bali (berperan sebagai Mrs. Khanna, Ibu Paridhi)
  • Divyam Dama (berperan sebagai Ansh , Anak Aarti)
  • Palak Dey (berperan sebagai Palak, Anak Yash)
  • Dhriti Mehta (berperan sebagai Payal, Anak Yash)
  • Nidhi Day (berperan sebagai Vedika, Anak Pankaj & Vidhi)

Berakhirlah informasi mengenai profil dan biodata pemain Punar Vivah ANTV terlengkap dengan foto terbaru, agama, nama asli hingga akun instagram. Dengan pemain terkenal seperti Gurmeet Choudhary, dan juga Leena Jumani yang pernah bermain di serial Lonceng Cinta di ANTV sebagai Tanu, diharapkan serial ini bisa menggaet banyak penonton. Penasaran dengan serial Punar Vivah? Tunggu saja segera di ANTV.