Biodata Pemain Love Alarm – Lengkap Dengan Sinopsis

Posted on

Biodata Pemain Love Alarm – Lengkap Dengan Sinopsis

Bagi pecinta K – Drama dan Webtoon pastinya kamu tidak akan melewatkan K – Drama baru yang tayang pertama kali pada 22 Agustus 2019. Drama ini dibintangi oleh sederet nama terkenal salah satunya seperti Kim So Hyun yang selalu sukses memerankan banyak judul K – Drama, seperti ‘Radio Romance’ dan ‘Ruler: Master of the Mask’. Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah biodata pemain Love Alarm.

Daftar Nama dan Biodata Pemain Love Alarm

  1. Kim So Hyun sebagai Kim Jo Jo

Nama Kim So Hyun tentunya sudah taka sing lagi bukan, gadis cantik yang sudah kita lihat sejak masih remaja ini dengan apik memerankan beberapa judul K – Drama mulai dari ‘Moon Embracing The Sun’ dan ‘I Miss You’, dalam drama tersebut Kim So Hyun berperan sebagai sosok muda dari pemeran utama.

Kini setelah beranjak remaja dan menjadi wanita cantik, Kim So Hyun mulai mendapatkan peran utama dalam K – Drama seperti ‘School 2015’, ‘Ghost’ hingga ‘Radio Romance’.

Gadis kelahiran Australia 4 Juni 1999 ini kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam ‘Love Alarm dan berperan sebagai Kim Jo Jo, seorang siswa SMA yang cantik dan cerdas namun memiliki masa lalu yang gelap dan tragis yang tak ingin diutarakan pada semua orang dan Kim Jo Jo pun selalu tampil seolah bahagia bersama dengan teman temannya.

  1. Jung Ga Ram sebagai Lee Hee Young

Nama berikutnya adalah Jung Ga Ram, aktor muda kelahiran 23 Februari 1993 ini memerankan Jung Lee Ha Young pemuda yang jatuh cinta dengan Kim Jo Jo dan terlibat cinta segitiga dengan sahabatnya sendiri.

Baca Juga :  Profil Tommy Page Terlengkap! Nama Istri dan Berita Meninggal Dunia

Sebelumnya Jung Ga Ram sempat memukau banyak orang dengan memerankan karakter Su Ho dalam drama berjudul ‘Mistress’.

  1. Song Kang sebagai Hwang Sun Oh

Karakter Chaebol Hwang Sun Oh ini diperankan oleh pria kelahiran 23 April 1994 Song Kang. Chaebol sendiri merupakan karakter yang umum ditemui dalam drama Korea, karakter ini menunjukkan seorang anak yang terlahir dari keluarga kaya dan memiliki segalanya dan populer, namun tidak mendapatkan kasih sayang yang cukup dari orang tua.

Hwang Sun Oh yang bersahabat dengan Lee Hee Young harus menerima kenyataan jika sahabatnya juga menyukai gadis yang dia sukai yaitu Kim Jo Jo.

  1. Shin Seung Ho sebagai Il Shik

Pemuda kelahiran 11 November 1995 ini didapuk untuk memerankan karakter Il Shik yang sangat menyukai Judo dan Kim Jo Jo, sebelumnya Shin Seung Ho dapat dengan apik membintangi drama At Eighteen dari JTBC.

  1. Go Min Si sebagai Park Gool Mi

Pemeran Park Gool Mi adalah aktris cantik Go Min Si yang lahir pada 15 Mei 1995, selain bermain dalam drama ini Go Min Si juga akan tampil dalam drama ‘Secret Boutique’ yang akan tayang pada Semptember 2019 nanti.

  1. Choi Joo Won sebagai Joo Won

Lahir pada 22 Oktober 1994, Choi Joo Won mendapatkan peran pendukung sebagai Joo Won dalam drama ini, sebelumnya dia pernah membintangi drama berjudul ‘My Absolute Boyfriend’.

 

Sinopsis Love Alarm

Drama ini bercerita mengenai aplikasi ponsel yang diberi nama dengan Joalarm yang akan menunjukkan siapa saja yang menyukaimu dan akan bordering pada jarak 10 meter. Hampir semua anak muda di Korea menggunakan aplikasi ini kecuali Kim Jo Jo, seorang gadis remaja yang dari luar terlihat sangat ceria dan baik namun sebenarnya di dalam dia adalah sosok yang rapuh karena kepergian orang tuanya sejak lahir, dan Kim Jo Jo harus tinggal bersama dengan Bibinya.

Baca Juga :  Nipsey Hussle - Tewas ditembak , selebritas dunia Musik Berduka

Sedangkan Lee Hye Young adalah siswa yang berada satu sekolah dengan Kim Jo Jo, yang akhirnya membuat Lee Hye Young memiliki perasaan dengan Kim Jo Jo namun karena dia Kim Jo Jo dan Lee Hye Young tidak menggunakan aplikasi tersebut maka dia tidak bisa menunjukkan perasaannya pada Kim Jo Jo.

Kemudian datang Hwang Sun Oh, pemuda yang memiliki segalanya. Dia pupuler, memiliki banyak teman, cerita dan penuh semangat serta berasal dari keluarga kaya raya, namun satu hal yang tidak dimiliki oleh Hwang Sun Oh, yakni cinta dari kedua orang tuanya.

Setelah pindah ke sekolah baru di mana Kim Jo Jo dan Lee Hye Young bersekolah, Hwang Sun Oh akhirnya bertemu kembali dengan teman lamanya yakni Lee Hye Young. Berkat Lee Hye Young lah, Hwang Sun Oh mendapatkan kasih sayang dan kedekatannya dengan Kim Jo Jo membuatnya semakin menyukai gadis itu.

Namun di sisi lain, Hwang Sun Oh mengetahui jika Lee Hye Young juga menyukai Kim Jo Jo.

 

Drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon berjudul “Joahamyeon Woollineun” yang ditulis oleh Cheon Kye Young pada 2014 lalu. Bagi kamu pecinta Webtoon ini atau pecinta Kim So Hyun rasanya wajib ya, untuk menontonnya hingga tamat. Semoga biodata pemain Love Alarm beserta sinopsisnya di atas dapat membuat kamu semakin penasaran dengan drama ini. Selamat menonton.

Artikel Lainnya :