Biodata Pemain Kasam – biografi dan profil lengkap serta dengan sinopsisnya

Posted on

Biodata Pemain Kasam – biografi dan profil lengkap serta dengan sinopsisnya

Biodata Pemain Kasam
Biodata Pemain Kasam

 

 

Heii sobat sahabat biodata dimana pun berada, kembali lagi ke dunia perfilman yang berasal dari negara india yang kini telah tayang di televisi yang bisa kita saksikan setiap saat. Perfilman yang masuk ke Indonesia sudah dari berbagai negara salah satunya ya dari India ini dengan film yang berjudul “KASAM”, yang dibintangi oleh tiga (2) orang peran utama. Film tersebut diperan kan oleh Sharad Malhotra yang bermain dan berperan sebagai Rishi Singh Bedi, yang selanjutnya diperankan oleh wanita cantik yang bernama Kratika Sengar ia berperan sebagai Tanushree Rishi Singh Bedi . Untuk mengetahui lebih lanjut, mari ikuti sahabat biodata sampai selesai.

 

Biodata & Profil Pemain Film KASAM

 

1.Sharad Malhotra

  • Nama Lahir    : Sharad Malhotra
  • Nama Peran   : Rishi Singh Bedi
  • Tempat Lahir : Mumbai
  • Tanggal Lahir : 9 Januari 1983
  • Bintang            : Capricon
  • TB                     : 173 cm
  • BB                     : 65 kg
  • Nama Ig           : sharadmalhotra009

 

2. Kratika Sengar Vedant

  • Nama Lahir    : Kratika Sengar Vedant
  • Nama Peran   : Tanushree Rishi Singh Bedi
  • Tempat Lahir : Kanpur
  • Tanggal Lahir : 3 July 1986
  • Bintang            : Cancer
  • TB                     : 165 cm
  • BB                     : 55 kg
  • Nama Ig          : itsmekratika

Biografi Pemain film “KASAM”

 

1.Sharad Malhotra

Sharad Malhotra merupakan seorang aktor yang tampan rupawan kelahiran asal mumbai, Ia adalah salah satu aktor terkenal yang berada dinegaranya. Dirinya seringkali mendapatkan berbagai macam penghargaan bergengsi. Ia terkenal berkat perannya yang sangat apik nan bagus di dalam film sereal yang berjudul “Banoo Main Teri Dulhann. Sebelum dirinya berkarir di dunia acting,  Ia merupakan seorang model  yang yang sangat baik. Kemudian Sharad Malhotra berpindah dari Mumbai untuk mengadu nasibnya sebagai seorang model dan juga seorang actor.

Pada tahun 2004, dirinya memulai karir di bidang acting dan berhasil sampai saat ini berkat acting dirinya yang sangat baik dan membuat para penontonnya menjadi Baper. Didalam duni acting tersebut, dirinya mendapatkan kesuksesan yang mana dirinya berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan yang di setiap serial film yang dirinya bintangi.

 

2. Kratika Sengar Vedant

Kratika Sengar Vedant merupakan wanita cantik kelahiran kanpur, yang mana dirinya mengemban pendidikan nya di sekolah Tinggi Methodis dan setelah dirinya lulus, ia berpindah tempat dari kanpur menuju delhi dan dirinya merupakan lulusan dari universitas Amity mengambil jurusan komunikasi massa. Kratika sengar bekerja di salah satu stasiun televisi, sebelum dirinya menjadi seorang actor.

Kratika sengar Vedan memulai pertama karirnya dengan memegang peran kecil terlebih dahulu dalam film Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi pada tahun 2007. berkat perannya yang sangat bagus sehingga dirinya mendapat  peran utama pada tahun 2009 dengan salah satu stasiun televisi, dengan film Jhanki Ki Rani.  Berkat akting acting dirinya yang sangt bagus sehingga dapat mengantarkan dirinya untuk mendapat berbagai macam penghargaan sampai saat ini.

 

 

Sinopsis Film KASAM

Ceritanya  fokus terhadap Rishi Singh Bedi dan juga Tanushree Khurana,  Mereka merupaka teman sedari kecil. Pada suatu hari, Rishi jatuh ke sungai dan yang menyelamatkannya ialah tanu yang mana dirinya dibawa ke kuil. Disitu ada seorang wanita yang mengatakan bahwa Tanu sangat cocok bersama Rishi dimana Tanu akan melindungi Rishi di semua bara bahaya. Kemudian Ibu Rishi tidak menyukai Tanu sehingga dirinya mengajak Rishi dan keluarga untuk berpindah ke Amerika dengan bertujuan agar Rishi dan Tanu tidak akan pernah ketemu kembali.

17 tahun sudah dilewati, Tanu masih menunggu dan mengharapkan rishi untuk kembali. Rishi tidak percaya lagi cinta sehingga dirinya melupakan Tanu dan juga menyangkal untuk pergi ke daerah India. Ketika Rishi tiba di daerah dmna tempat tanu tinggal, dengan hari yang bersaam pula ayahanda tanu tewas terbunur oleh seorang teroris. dan raaj sangat terkejut dengan berita tersebut, dimana seorang sahabtnya telah meninggal.

Kemudian Rishi bertunangan dengan neha karena tipu daya bani (Bibi Tanu), yang mana pada saat itu Rishi terkejut melihat tunangannya tersebut melainkan bukan tanu. kemudian pada malam hari, tanu dan Rishi betemu dan mereka saling jatuh cinta tanpa mengetahui bahwa gadis itu adalah tanu.  Rishi tetap melakukan pernikahan dengan neha bersamaan dengan pernikahan pawan dan tanvi (tanu asli) namun itu semua gagal karena Rishi mengetahui semua kebenarannya. pada akhirnya rishi dibunuh tertembak oleh sandi, dan datang Tanu dengan membawa peluru dan menembakkannya pada dirinya sendiri.

 

Terimaksih telah mengikuti sahabat biodata sampai selsesai mengenai film serial kasam, biodata, biografi ,profil serta sinopsi dari film KASAM. Semoga apa yang di sampaikan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk para sahabat biodata. Jangan bosan bosan mengnjungi inibiodata.com karena sahabat biodata tentunya ada berita setiap harinya dengan berita yang terupdate. Kami siap terima saran dan kritik demi kebaikan web kita ini. sampai jumpa di berita berita beikutnya…..

 

Baca juga artikel lainnya