Biodata Pemain Janji Suci Vidya ANTV Lengkap: Sinopsis & Foto Terbaru

Posted on

Janji Suci Vidya, itulah judul terbaru dari serial drama India yang ditayangkan oleh ANTV. Serial ini pertama kali tayang pada 14 Agustus 2006 di saluran Zee TV. Dengan jumlah episode sebanyak 700 episode dibutuhkan waktu cukup lama untuk menyiarkannya. Yakni sampai 28 Mei 2009. Lantas seperti apakah cerita Janji Suci Vidya? Berikut ini adalah sinopsis, foto terbaru dari tiap pemeran, profil dan Biodata Pemain Janji Suci Vidya Terlengkap.

ANTV menghadirkan dua serial terbaru dari India. Mereka adalah Paakhi dan Janji Suci Vidya. Untuk Paakhi sendiri akan tayang pada tanggal 9 Maret 2017 mendatang. Namun untuk Janji Suci Vidya akan tayang perdana pada 1 Maret 2017 di ANTV pada jam 16.00 WIB. Jadi Janji Suci Vidya akan tayang lebih dahulu dibanding Paakhi.

Janji Suci Vidya atau yang memiliki judul asli Banoo Main Teri Dulhan merupakan drama India yang dibuat oleh Shakuntalam Telefilms. Ditayangkan dari 14 Agustus 2006 – 28 Mei 2009 dibagi menjadi 2 season dan dengan jumlah episode sebanyak 700 episode.

Sinopsis Janji Suci Vidya Serial Drama India di ANTV

Janji Suci Vidya bercerita tentang Vidya (Divyanka Tripathi), seorang gadis dari desa Benaras yang memiliki paras cukup cantik. Namun rumah dimana Vidya tinggal, yakni rumah pamannya, memperlakukannya secara tidak baik.

Pamannya, bibinya dan sepupunya memperlakukan Vidya layaknya seorang pembantu. Dimana ia harus menyelesaikan banyak pekerjaan di rumah tersebut. Bahkan Vidya pun tidak diberikan pendidikan yang layak oleh Pamannya sendiri. Alhasil setelah Vidya menginjak dewasa, ia masih belum bisa membaca dan ia menjadi buta huruf.

Pada suatu hari, ada seorang pebisnis sukses bernama Raghav (Rajendra Gupta) yang sedang mencarikan istri untuk anaknya yang bernama Sagar (Sharad Malhotra). Diantara banyaknya gadis diseluruh desa Benaras, Raghav memilih Vidya sebagai pendamping hidup Sagar.

Pada hari pernikahan, Vidya baru mengetahui bahwa Sagar memiliki cacat mental dimana ia bertingkah seperti anak kecil. Hal tersebut disebabkan karena Sagar pernah mengalami kecelakaan mobil dimana dalam kecelakaan tersebut otaknya mengalami cidera.

Sindoora (Kamya Panjabi) selaku kakak dari Sagar mengetahui kalo adiknya telah menikah dengan Vidya. Sindoora tidak menyukai Vidya karena ia ingin mewarisi harta ayahnya sendirian. Bahkan yang menyebabkan kecelakaan pada Sagar adalah Sindoora.

Ia pun akhirnya menyusun rencana agar Vidya selalu mendapat masalah di rumah tersebut. Rencana tersebut dilaksanakan dengan menghasuk seluruh penghuni rumah untuk melakukannya. Cuma Aniket (Rajesh Balwani) sebagai mantan suami dari Sindoora yang tidak terpengaruh. Dan juga anaknya yakni Bharat (Shyam Sharma) yang justru berada pada pihak Vidya.

Suatu hari, Sagar mendapat kesempatan untuk menyembuhkan cideranya tersebut. Namun untuk melaksanakan pengobatan tersebut ia harus pergi ke Singapura. Sindoora pun mendengar kabar tersebut, dan ia berusaha agar Sagar tidak dapat ke Singapura.

Namun rencananya pun gagal karena Sagar berhasil berobat dan sudah kembali ke India dalam keadaan sembuh atas cideranya. Namun masalah lain datang lagi, karena pasca operasi Sagar justru tidak dapat mengingat segala hal sebelum kecelakaan, termasuk Vidya, ia tidak mengingatnya.

Sindoora pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut agar Sagar bisa jauh dari Vidya. Sedikit demi sedikit Sagar mulai terhasut, namun ada Gayatri (Jaya Bhattacarya) selaku Bibi Sagar yang berada di posisi Vidya dan menjadi penyelamat Vidya.

Baca Juga :  Biodata Pemain Paakhi Serial di ANTV Lengkap: Sinopsis & Foto Terbaru

Biodata Pemain Janji Suci Vidya ANTV dan Foto Terbaru

Sinopsis dan Biodata Pemain Janji Suci Vidya ANTV
Sinopsis dan Biodata Pemain Janji Suci Vidya ANTV

Setelah membaca sinopsis diatas, bisa kita tarik kesimpulan dari cerita yang akan dibawa oleh serial Janji Suci Vidya. Secara singkatnya adalah Kisah Asmara Gadis Buta Huruf dengan Pemuda Cacat Mental. Tentu kisah cintanya akan menarik dengan adanya banyak rintangan. Lantas, siapa sajakah nama pemeran dalam Janji Suci Vidya? Berikut ini adalah Biodata Pemain Janji Suci Vidya yang harus kamu ketahui.

Biodata Divyanka Tripathi yang Berperan Sebagai Vidya

Biodata Divyanka Tripathi yang Berperan Sebagai Vidya
Biodata Divyanka Tripathi yang Berperan Sebagai Vidya
NamaDivyanka Tripathi
Nama LainDivyanka Tripathi Dahiya
TTLBhopal, 14 Desember 1984
Pekerjaan Aktris
Aktif2003 – Sekarang
KeluargaVivek Dahiya (Suami)
Twitter@divyanka_t
Instagram@divyankatripathidahiya

Divyanka Tripathi mulai melambung namanya ketika ia memerankan Vidya di serial drama ini. Sejak saat itulah ia juga dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam serial Ye Hai Mohabbatein yang juga ditayangkan di ANTV dengan judul Mohabbatein. Didalam serial tersebut ia berperan menjadi Dr. Ishita Bhalla. Di dalam serial tersebut juga ia cinlok dengan suaminya, Vivek Dahiya, yang berperan sebagai Abhisekh.

Biodata Sharad Malhotra yang Berperan Sebagai Sagar

Biodata Sharad Malhotra yang Berperan Sebagai Sagar
Biodata Sharad Malhotra yang Berperan Sebagai Sagar
NamaSharad Malhotra
TTLMumbai, 9 Januari 1983
Riwayat PendidikanAkademi Film, New York
PekerjaanAktor
Aktif2004 – Sekarang
KeluargaReema Pahwa (Saudara Kandung)
Twitter@sharadtheking
Instagram@sharadmalhotra009

Sharad Malhotra merupakan seorang aktor film dan juga aktor televisi. Ia mengawali karirnya dengan ikut ajang pencarian bakat berjudul India’s Best Cinestars Ki Khoj. Sejak saat itulah ia mulai bermain mulai dari cameo sampai pemeran utama. Dan berkat serial ini pula nama Sharad Malhotra semakin naik daun hingga sekarang.

Biodata Rajendra Gupta yang Berperan Sebagai Raghav

Biodata Rajendra Gupta yang Berperan Sebagai Raghav
Biodata Rajendra Gupta yang Berperan Sebagai Raghav
NamaRajendra Gupta
TTLPanipat, 22 Februari 1945
PekerjaanAktor
Aktif1985 – Sekarang
KeluargaVeena Gupta (Istri)

Ravee Gupta (Anak)

Riwayat PendidikanUniversitas Kurukshetra

Rajendra Gupta termasuk dalam aktor senior dalam drama ini. Bagaimana tidak, ia sudah aktif terjun ke dunia hiburan sejak 1985 dimana saat itu dia berusia 40 tahun. Dan sekarang ia berusia 72 tahun dan masih aktif menjadi seorang aktor. Tentunya sudah banyak daftar film dan juga sinetron yang sudah dia perankan.

Biodata Surinder Kaur yang Berperan Sebagai Uma

NamaSurinder Kaur
TTLLahore, 25 November 1929
MeninggalNew Jersey, 15 Juni 2006
Pekerjaan
  • Penyanyi
  • Penulis Lagu
Aktif1943 – 2006
KeluargaParkash Kaur (Saudara Perempuan)

Dolly Guleria (Anak Perempuan)

Surinder Kaur merupakan wanita kelahiran Lahore dan meninggal pada umur 76 di Amerika Serikat. Ia adalah seorang penyanyi Punjabi. Ia banyak menyanyikan lagu legenda Punjabi. Maka dari itulah ia juga dikenal sebagai Nightingale of Punjab.

Biodata Jaya Bhattacharya yang Berperan Sebagai Gayatri

Biodata Jaya Bhattacharya yang Berperan Sebagai Gayatri
Biodata Jaya Bhattacharya yang Berperan Sebagai Gayatri
NamaJaya Bhattacharya /
জয়া ভট্টাচাৰ্য্য
TTLGuwahati, 19 September 1971
PekerjaanAktris
Aktif2000 – Sekarang
Instagram@jaya.bhattacharya

Jaya Bhattacharya merupakan aktris televisi India yang sudah banyak membintangi film maupun drama. Dia lebih dikenal sebagai peran antagonis karena kebanyakan peran yang diambil adalah peran antagonis. Ia juga bermain di drama Thapki Pyaar Ki, yang juga ditayangkan oleh ANTV.

Biodata Kamya Panjabi yang Berperan Sebagai Sindoora

Biodata Kamya Panjabi yang Berperan Sebagai Sindoora
Biodata Kamya Panjabi yang Berperan Sebagai Sindoora
NamaKamya Panjabi
TTLMumbai, 13 Agustus 1979
PekerjaanAktris
Aktif1996 – Sekarang
KeluargaBunty Negi (Suami)

Aara (Anak)

Mala Punjabi (Saudara Kandung)

Twitter@iamkamyapunjabi
Instagram@panjabikamya

Kamya Panjabi juga dikenal sebagai aktris antagonis karena sepanjang karirnya, kebanyakan yang ia perankan adalah peran antagonis. Selain bermain film, ia juga cukup jago dalam hal Stand Up Comedy. Ia juga pernah menjadi kontestan di acara Big Boss 7 pada tahun 2013.

Biodata Mohit Malik yang Berperan Sebagai Bharat Singh

Biodata Mohit Malik yang Berperan Sebagai Bharat Singh
Biodata Mohit Malik yang Berperan Sebagai Bharat Singh
NamaMohit Malik
TTLDelhi, 15 November 1984
PekerjaanAktor
Aktif2005 – Sekarang
Keluarga Aditi Shirwakar
Twitter@itsmohitmalik
Instagram@mohitmalik1113

Bukan hanya Divyanka dan juga Sharad yang menjadi terkenal sejak bermain di serial drama ini, namun Mohit Malik juga mendapat kesempatan untuk naik daun berkat drama ini. Ia bermain menjadi Bharat pada drama ini, dan menjadi Samrat Singh Rathore pada drama Doli Armaano Ki. Namanya kini menambah seru di deretan biodata pemain Janji Suci Vidya ini.

Biodata Shamin Mannan yang Berperan Sebagai Aditi

Biodata Shamin Mannan yang Berperan Sebagai Aditi
Biodata Shamin Mannan yang Berperan Sebagai Aditi
NamaShamin Mannan
TTLAssam, 11 Juni 1991
Pekerjaan
  • Aktor
  • Model
Aktif2012 – Sekarang
Twitter@shaminmannan
Instagram@iamshamin

Shamin Mannan merupakan aktris film dan juga serial televisi dari India. Awalnya ia kuliah mesin, namun ia memutuskan untuk keluar dan fokus di dunia akting. Ternyata keputusan tersebut tidak salah, terbukti sekarang ia bisa mencapai posisi skarang berkat keputusannya saat itu.

Biodata Faisal Raza Khan yang Berperan Sebagai Kartik

Biodata Faisal Raza Khan yang Berperan Sebagai Kartik
Biodata Faisal Raza Khan yang Berperan Sebagai Kartik
NamaFaisal Raza Khan
Tempat LahirMumbai, India
Pekerjan
  • Aktor
  • Sutradara
  • Pengusaha
Aktif2015 – Sekarang
Instagram@faisal_raza_khan

Faisal Raza Khan bsia dibilang cukup baru di dunia hiburan. Maka dari itu ia juga belum membintangi banyak film. Namun ia  sudah memiliki bisnis di bidang fotografi. Bisnis tersebut bernama Photuwalas. Bila anda penasaran seperti apa Photuwalas, Anda bisa membuka website Photuwalas.Com.

Biodata Kamini Kaushal yang Berperan Sebagai Dadi Maa

NamaKamini Kaushal
TTLLahore, 24 Februari 1927
Pekerjaan
  • Produser
  • Aktris
Aktif1946 – Sekarang
KeluargaVidur Sood (Anak)

Shravan Sood (Anak)

Rahul Sood (Anak)

Satu lagi aktris senior yakni Kamini Kaushal. Tentu saja di usianya yang sekarang yakni sekitar 90 tahun, ia banyak memerankan peran sebagai orang tua seperti nenek. Begitu juga di drama ini, ia akan berperan sebagai nenek dari Harsh.

Biodata Manish Naggdev yang Berperan Sebagai Cheenu

Biodata Manish Naggdev yang Berperan Sebagai Cheenu
Biodata Manish Naggdev yang Berperan Sebagai Cheenu
NamaManish Naggdev
Tempat LahirMumbai
Pekerjaan
  • Aktor
  • Pengusaha
Aktif2006 – Sekarang
KeluargaSrishty Rode (Istri)
Instagram@manishnaggdev

Manish Naggdev merupakan aktor sekaligus pengusaha, Drama ini adalah yang pertama baginya dalam dunia hiburan. Namun berkat drama ini pula ia banyak menerima tawaran bermain film. Untuk sekarang ia bermain di Begusarai sebagai Adarsh Thakur.

Biodata Indraneil Sengupta yang Berperan Sebagai Tushar

Biodata Indraneil Sengupta yang Berperan Sebagai Tushar
Biodata Indraneil Sengupta yang Berperan Sebagai Tushar
NamaIndraneil Sengupta
TTLAhmedabad, 8 September 1974
Pekerjaan
  • Model
  • Aktor
Aktif1999 – Sekarang
KeluargaBarkha Bisht Sengupta (Istri)

Meera Sengupta (Anak)

Instagram@indraneil_sengupta

Indraneil Sengupta merupakan aktor yang memulai karirnya sejak 1999. Saat itu ia menjadi finalis pada kontes Gladrags Manhunt. Indraneil terjun ke dunia akting sejak 2004. Dimana pada tahun 2006 ia bermain drama ini. Dan pada tahun 2014 ia bermain Tumhari Paakhi. Dimana drama tersebut juga akan tayang di ANTV segera.

Biodata Neetha Shetty yang Berperan Sebagai Dr. Shivani

Biodata Neetha Shetty yang Berperan Sebagai Dr. Shivani
Biodata Neetha Shetty yang Berperan Sebagai Dr. Shivani
NamaNeeta Shetty
TTLKarnataka, 20 Juni 1986
PekerjaanAktris
Twitterhttps://twitter.com/neethashettys
Instagramhttps://www.instagram.com/neethashetty/

Neetha Shetty telah bermain di banyak serial drama seperti Ghar KI Lakshmi Betiyan, Kahiin to Hoga, hingga ia bermain pada drama ini sebagai Shivani. Rata rata peran yang ia mainkan adalah peran protagonis atau peran baik.

Biodata Soni Singh yang Berperan Sebagai Surili

Biodata Soni Singh yang Berperan Sebagai Surili
Biodata Soni Singh yang Berperan Sebagai Surili
NamaSoni Singh
TTLMumbai, 14 Desember 1984
Tinggi Badan169 cm
KeluargaD Nirmaan (Saudara Kandung)

Barkha Sharma (Saudara Kandung)

PekerjaanAktris
Aktif2004 – Sekarang
Twitter@realsonisingh
Instagram@soni0876

Soni Singh adalah seorang aktris televisi namun belum pernah memerankan peran di layar lebar. Ia pernah muncul pada acara komedi berjudul Comedy Nights with Kapil. Dia juga salah satu kontestan dala acara realiti show berjudul Big Boss 8 namun tereliminasi apda minggu ke-5.

Berakhirlah sudah informasi mengenai sinopsis atau cerita, foto terbaru, profil dan Biodata Pemain Janji Suci Vidya. Pihak ANTV berharap dengan adanya Divanka Tripathi yang juga berperan sebagi Ishita di Mohabbatein dapat mendongkrak jumlah penonton Janji Suci Vidya. Serial ini sudah bisa di tonton di ANTV mulai 1 Maret 2017, setiap hari pukul 16.00 WIB.