Biodata Pemain Cinta di Pangkuan Himalaya Terlengkap Plus Foto dan IG

Posted on

ANTV kembali memanjakan para penonton mereka dengan memunculkan serial terbaru berjudul “Cinta di Pangkuan Himalaya”. Lantas, siapa sajakah yang akan bermain dalam serial ini? Berikut ini adalah nama asli dari setiap pemeran, akun instagram, foto terbaru, dan biodata pemain Cinta di Pangkuan Himalaya terlengkap.

Meskipun serial ini masih belum dimulai, namun berkat iklan yang sudah banyak disiarkan di ANTV, banyak netizen yang sudah penasaran dengan pemeran serial ini. Apalagi ketika serial ini diperankan oleh aktor tampan Shakti Arora dan aktris cantik Radhika Madan.

Yap, keduanya adalah pemain Ranveer dan Ishani dalam serial india berjudul asli “Meri Aashiqui Tum Se Hi”. Memang serial tersebut sedang naik daun saat ini, jadi mungkin pilihan ANTV untuk menjadikan mereka sebagai pemain utama adalah pilihan yang tepat.

Selain itu mungkin faktor film sebelumnya yakni Nadin yang diperankan oleh Dewi Persik dan aktor tampan India Arjit Taneja yang sukses mendapat perhatian penonton menjadi salah satu sebab kenapa serial ini dibuat.

Selain ‘Ranveer’ dan ‘Ishani’, serial ini juga akan dibintangin aktor & aktris india terkenal lainnya seperti Digangana Suryavanshi, Ankit bathla, Mirunal Jain hingga aktris Indonesia seperti Melayu Nicole dan juga Cut Tari.

Namun sayangnya, karena keterbatasan info yang disebarkan oleh pihak ANTV, hingga sekarang masih belum diketahui peran dari masih masing pemain. Dan juga sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya hanyalah tersirat dalam video teasernya.

Dimana dalam serial ini, akan menceritakan tentang kisah cinta antara Shakti Arora dan Radhika Madan. Dimana cinta mereka tumbuh diantara indahnya suasana pegunungan Himalaya. Namun kisah cinta mereka tidak semudah yang dibayangkan. Akan ada konflik diantara mereka.

Profil dan Biodata Pemain Cinta Di Pangkuan Himalaya Terlengkap

Profil dan Biodata Pemain Cinta di Pangkuan Himalaya Terlengkap
Profil dan Biodata Pemain Cinta di Pangkuan Himalaya Terlengkap

Biodata Shakti Arora yang Berperan Sebagai

Biodata Shakti Arora
Biodata Shakti Arora
NamaShakti Arora
TTLMumbai, 16 Mei 1986
PekerjaanAktor

Host

Tahun Aktif2009 – Sekarang
AgamaHindu
Twitter@shaktiarora
Instagram@shaktiarora

Biodata pemain cinta di pangkuan himalaya yang pertama adalah biodata dari Shakti Arora. Dimana ia akan menjadi pemeran utama pria dalam serial ini. Ia mulai dikenal khalayak Indonesia sejak perannya menjadi Ranveer dalam serian Ranveer dan Ishani yang pernah ditayangkan di ANTV.

Biodata Radhika Madan yang Berperan Sebagai

Biodata Radhika Madan
Biodata Radhika Madan
NamaRadhika Madan
TTLDelhi, 1 Mei 1995
PekerjaanAktris

Penari

Tahun Aktif2014 – Sekarang
Riwayat PendidikanDelhi Public School

Mathura Road

Jesus and Mary College

Twitter@radhikamadan01
Instagram@radhikamadan

Sama halnya dengan Shakti Arora, Radhika Madan juga dikenal dari perannya menjadi Ishani. Dengan dipasangkannya lagi dengan Shakti Arora, tentu tidak sulit untuk membangun chemistry diantara keduanya, mengingat mereka pernah beradu akting dalam satu sinetron.

Biodata Ankit Bathla yang Berperan Sebagai

Biodata Ankit Bathla
Biodata Ankit Bathla
NamaAnkit Bathla
TTLNew Delhi, 10 Oktober 1988
PekerjaanAktor

Model

Aktif Sejak2009 – Sekarang
Twitter@theankitbathla
Instagram@ankitbathla10

Biodata pemain Cinta di Pangkuan Himalaya yang ketiga adalah biodata dari Ankit Bathla. Masyarakat Indonesia mengenalnya sebagai Dhruv dalam serial Thapki yang juga ditayangkan di ANTV. Namun karena rating yang turun, akhirnya ANTV memutuskan untuk menghentikan penyiaran Thapki.

Biodata Digangana Suryavanshi yang Berperan Sebagai

Biodata Digangana Suryavanshi
Biodata Digangana Suryavanshi
NamaDigangana Suryavanshi
TTLMumbai, 15 Oktober 1997
PekerjaanAktris

Penulis

Tahun Aktif2002 – Sekarang
Twitter@diganganas
Instagram@diganganasuryavanshi

Bukan hanya serial Ranveer & Ishani dan juga Thapki, namun pemain dari serial Veera pun ada. Digangana Suryavanshi merupakan pemeran Veera dewasa. Nama Digangana Suryavanshi mulai dikenal di India dan Indonesia juga berkat serial berjudul asli Ek Veer Ki Ardaas tersebut.

Biodata Mrunal Jain yang Berperan Sebagai

Biodata Mrunal Jain
Biodata Mrunal Jain
NamaMrunal Jain
TTLMumbai, 9 Januari 1985
PekerjaanAktor
Tahun Aktif2008 – Sekarang
PasanganSweety Jain (2013 – Sekarang)
Twitter @mrunal4319
Instagram@mrunaljainofficial

Biodata Mrunal Jain akan menjadi biodata pemain Cinta di Pangkuan Himalaya yang berikutnya. Mulai dari Ranveer & Ishani, Thapki, Veera, dan sekarang Uttaran. Yap, Mrunal Jain merupakan pemeran Akaash di serial Uttaran. Mungkin ANTV ingin semua pemain dalam serial yang pernah mereka tayangkan dalam satu buah film. Dan sepertinya itu bukan ide yang buruk.

Biodata Melayu Nicole yang Berperan Sebagai

Biodata Melayu Nicole
Biodata Melayu Nicole
NamaMelayu Nicole Hall
Nama LainMelayu Nicole
TTLJakarta, 14 November 1996
PekerjaanAktris

Model

Tahun Aktif2015 – Sekarang
Twitter@mellynicole
Instagram@melayunicole

Melayu Nicole akan ikut meramaikan serial ini. Namun, seperti pemain diatas, kami masih belum mendapatkan info resmi tentang peran yang dimainkan olehnya. Namun kami mendapat kabar bahwa ia akan menjadi tunangan dari Shakti Arora, namun secara pastinya kita tunggu saja kabar dari pihak ANTV.

Biodata Christ Laurent yang Berperan Sebagai

Biodata Christ Laurent
Biodata Christ Laurent
NamaChrist Laurent
TTLJakarta, 15 April 1993
PekerjaanAktor
Tahun Aktif2007 – Sekarang
PasanganMichelle Joan
Twitter@christlaurent
Instagram@christlaurent

Biodata pemain Cinta di Pangkuan Himalaya yang selanjutnya adalah biodata dari Christ Laurent. Namanya mulai dikenal sejak perannya Aidita dalam serial Melati untuk Marvel. Selain itu ia juga telah memerankan banyak film dan juga sinetron Indonesia.

Biodata Tio Pakusadewo yang Berperan Sebagai

NamaIwan Susetyo Pakusadewo
Nama LainTio Pakusadewo
TTLJakarta, 2 September 1963
PekerjaanAktor
Tahun Aktif1987 – Sekarang
PasanganYbonne Ligaya Simorangkir (2011 – Sekarang)
AnakNagra Kautsar Pakusadewo
Instagram@tiopksdw

Bukan hanya aktor muda yang berperan dalam serial ini, namun aktor senior seperti Tio Pakusadewo akan meramaikan serial ini pula. Mengingat dari umurnya, kemungkinan peran yang akan Tio perankan adalah peran orang tua.

Biodata Cut Tari yang Berperan Sebagai

Biodata Cut Tari
Biodata Cut Tari
NamaCut Tari Aminah Anasya
TTLJakarta, 1 November 1977
PekerjaanAktris
Tahun Aktif1991 – Sekarang
PasanganJohannes Yusuf Subrata (2004 – 2013)
Twitter@cuttaryofficial
Instagram@cuttaryofficial

Cut Tari juga akan ikut andil dalam serial Cinta di Pangkuan Himalaya. Meskipun ia cukup lama vakum dalam dunia entertain akibat dari skandal dirinya, namun sekarang Cut Tari telah kembali ke dunia entertain.

Biodata Unique Priscilla yang Berperan Sebagai

NamaUnique Priscilla Mauretha Hadisoemartho
Nama LainCilla
TTLJakarta, 21 September 1970
PekerjaanModel

Aktris

Aktif Sejak1985 – Sekarang
PasanganBucek Depp (2001 – 2007)

Aminzar Rifky Zarkoni (2008 – Sekarang)

Instagram@uniquepriscillamauretha

Biodata pemain Cinta di Pangkuan Himalaya yang ke sepuluh adalah biodata dari Unique Priscilla. Aktris senior yang telah berkecimpung lama di dunia entertain ini juga akan berperan dalam serial ini. Ia mulai banyak dikenal sejak perannya menjadi ibu Rachel dalam serial Heart yang ditayangkan SCTV.

Biodata Mona Shahab yang Berperan Sebagai

Biodata Mona Shahab
Biodata Mona Shahab
NamaMona Fadhilah Shahab
Nama LainMona Shahab
Umur23 Tahun
PekerjaanModel
Riwayat PendidikanUniversitas Pembangunan Nasional Jawa Timur
Tinggi Badan166 cm
Berat Badan47 kg
Instagram@monashahab

Mona Shahab dikenal melalui karir modelnya. Tidak heran apabila ia menjadi model mengingat badan prorporsional dan wajah cantik yang ia miliki. Dan mungkin serial ini merupakan film pertama yang ia perankan.

Biodata Lucky Alamsyah yang Berperan Sebagai

Biodata Lucky Alamsyah
Biodata Lucky Alamsyah
NamaLucky Alamsyah
TTLJakarta, 4 Februari 1973
PekerjaanAktor
Tahun Aktif1996 – Sekarang
Twitter@luckyluck9
Instagram@luckyalamsyah_official

Biodata pemain Cinta di Pangkuan Himalaya yang terakhir adalah bidoata dari Lucky Alamsyah. Bukan hanya Tio Pakusadewo dan Cut Tari saja aktor senior yang ikut dalam serial ini, namun Lucky Alamsyah juga ikut andil. Ia mulai dikenal melalui sinetron Cinta pada tahun 1999 dan Jangan Ucapkan Cinta pada tahun 2000.

Demikianlah informasi mengenai nama pemeran, akun instagram, foto terbaru, profil dan biodata pemain Cinta di Pangkuan Himalaya terlengkap. Bagi anda yang sudah penasaran dengan serial ini, maka anda bisa menyaksikannya mulai tanggal 8 Mei 2017 hanya di ANTV.