Biodata Natasha Wilona Terlengkap: Foto, Agama dan Pacarnya Sekarang

Posted on

Siapa yang tidak mengenal Natasha Wilona? Artis cantik asal Indonesia yang memiliki darah Tionghoa ini memang sudah cukup terkenal dikalangan para remaja. Namanya mulai dikenal sejak ia bermain di Anak Jalanan yang banyak menyita perhatian. Maka dari itu mari kita bahas profil, akun instagram, agama, Biodata Natasha Wilona dan foto terbarunya.

Natasha Wilona sudah terjun ke dunia Entertain semenjak 2012 lalu. Semenjak itu ia banyak membintangi beberapa sinetron dan juga film. Ia juga banyak membintangi iklan seperti Chocolatos, Richeese, Axis, hingga Indosat.

Natasha juga dikenal sebagai pribadi yang ramah. Namun akhir-akhir ini beredar kabar yang kurang mengenakkan yakni kabar bahwa Natasha Wilona hamil. Hingga saat ini kabar tersebut adalah bohong belaka atau Hoax.

Para netizen haruslah lebih bijak dan waspada tentang kabar hoax yang dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan hanya ingin meraup keuntungan dengan cara yang tidak benar. Netizen haruslah jeli memilah mana kabar yang benar dan mana yang bohong.

Natasha juga dikabarkan sedang berpacaran dengan Verrel Bramasta. Apakah kabar tersebut benar? Sebelum membahas hal tersebut, mari kita melihat sejenak Biodata Natasha Wilona berikut ini.

Profil dan Biodata Natasha Wilona Terlengkap

Profil dan Biodata Natasha Wilona Terlengkap
Profil dan Biodata Natasha Wilona Terlengkap
NamaNatasha Wilona
TTLJakarta, 15 Desember 1998
PekerjaanAktris

Bintang Iklan

Aktif2012 – Sekarang
AgamaKristen
Twitter@15natashawilona
Instagram@natashawilona12

Natasha Wilona, gadis kelahiran 1998 ini memang banyak mencuri perhatian kaum muda-mudi di Indonesia. Wajahnya mulai banyak dikenal setelah ia memainkan Reva di sinetron Anak jalanan yang ditayangkan di RCTI sejak tahun 2015 lalu.

Natasha sudah cukup lama terjun ke dunia akting. Sejak ia berumur 14 tahun, ia sudah ikut andil di sinetron ‘Yang Masih di Bawah Umur‘ dan berperan sebagai Cherry. Masih ada sekitar enam judul sinetron yang ia perankan. Selain itu ia juga bermain diberbagai film seperti ‘Relationshit‘ dan juga ‘Rumah Pasung‘.

Namun sinetron ‘Anak Jalanan‘-lah yang telah melambungkan namanya sehingga ia dipercaya untuk menjadi pemeran wanita utama di ‘Anak Sekolahan‘ yang ditayangkan di SCTV. Didalama sinetron tersebut ia berperan sebagai Cinta, dan ia beradu akting dengan Verrel Bramasta yang berperan sebagai Bintang.

Foto Natasha Wilona dengan Verrel Bramasta
Foto Natasha Wilona dengan Verrel Bramasta

Natasha Wilona dan Verrel Dalam sebuah video, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona membuat pengakuan. Bahwa Mereka berdua  memastikan hubungan asmara mereka masih terjalin baik. Lewat sebuah video unggahan di channel Youtubenya, Varrel membantah jika telah putus dengan mantan kekasih, Stefan William.

Untuk membuktikan hubungan cinta yang masih terjalin, Verrell sempat mendatangi kediaman Natasha Wilona dan langsung memeluk kekasihnya tersebut.

Dalam Video tersebut memperlihatkan sudut-sudut rumah Natasha Wilona. Termasuk berbagai barang-barang yang dikoleksi Wilona mulai dari tas hingga jam tangan mewah yang kabarnya koleksi tas nya seharga mobil Inova. Berbagai hadiah pemberiaan Verrel juga masih tersimpan dengan rapi. Salah satunya sebuah boneka yang pernah diberikan Varrel.

Bahkan Wilona hingga kini masih menyimpan surat-surat yang diberikan Verrell kepadanya. Berikut penuturan Natasha Wilona

” Aku simpan surat-surat dari Verrell. Selebihnya aku taruh di buku gitu. Supaya aku selalu inget masa-masa yang dilewati,”

Natasha sengaja menyimpan surat-surat itu untuk mengingatkan masa-masa indah jikalau keduanya sedang terlibat pertengkaran.

” Namanya hubungan kadang berantem. Aku suka bacain surat-surat dulu supaya aku inget lagi bahwa setiap orang selalu punya seribu kebaikan,” katanya.

Dengan adanya video tersebut memperlihatkan bahwa hubungan keduanya tetap terjalin harmonis.

Biodata Natasha Wilona Terlengkap: Foto, Agama dan Pacarnya Sekarang
4.8 (95%) 24 votes

Baca Juga :  Profil dan Biodata Kenny Austin Terlengkap: Foto Terbaru hingga Instagram

Comments are closed.