Biodata dan Profil Khaira Alhazima Minsyaika

Posted on

Siapa yang belum mengenal anak lincah dan soleha yang satu ini, siapa lagi kalau bukan khaira alhazima minsyaika, anak manis yang berusia 5 tahun ( ditahun 2020 ), saat ini gadis kecil ini sedang mengemban pelajaran di PAUD IT Rumah Qur’ani. oh iya namanya memang begitu panjang dan diberikan nama oleh almarhum kakeknya haji Murtado alm, yang pasti artinya bagus dan baik menurut agamanya yaitu agama islam. khaira lah nama pangilannya, ya kawan kawannya biasa memanggil dia dengan nampang khaira.

Khaira adalah gadis kecil yang begitu lincah dan cerdas, di usia nya saat ini yang baru lancar berbahasa indonesia yang baik dan benar, dia telah hafal lebih dari 20 surat yang terkandung didalam AlQur,an ( kitab suci umat islam ). mungkin gadis kecil ini belum dikenal banyak orang karena dia bukan seorang artis ataupun anak artis, tapi dia anak yang bercita cita ingin menjadi anak yang soleha yang akan memberikan mahkota untuk Ayah dan Ibu nya disurga.

Yuk kita baca trus artikelnya samapai habis agar kita tidak penasaran dengan data diri yang meliputi biodata dan profil :

Biodata Khaira Alhazima Minsyaika

Nama Lengkap : Khaira Alhazima minsyaika
Nama Panggilan : Khaira
Usia : 5 tahun
Tanggal lahir : 19 November 2014
Tempat lahir : Liwa Kabupaten lampung Barat, Lampung . Indonesia
Nama Ayah : Syaparruddin
Nama Ibu : Enika Satria
Nama Adik : Izzah Azahra Minsyaika, Aishwa Az-zikra Minsyaika

Profil Khaira Alhazima Minsyaika

Khaira yang memiliki nama lengkap khaira alhazima minsyaika lahir di kabupaten di bandar lampung indonesia, lahir dibulan november 2014 ( sekitar 5 tahun silam ) khaira merupakan anak yang cerdas dan ceria, dia begitu hobby dengan permainan, bagitu banyak koleksi permainan yang dimilikinya sejak dia berusia 2 tahun, dia sudah hobby bermain semua jenis mainan.

ayah dan ibunya pun gemar sekali memberinya hadiah mainan jika dia menginginkannya, begitu juga dengan kakaek dan neneknya, khaira merupakan anak pertama dari pasangan syaparruddin dan enika satria, dan merupakan anak tertua dari tiga saudara.

khaira selain hobby bermain dia hobby sekali menggambar dan tahfiz Qur’an, karena sesuai dengan cita citanya ingin memberikan mahkota kepada ayah dan ibunya disurga.

Nah kami rasa sudah cukup bukan pembahasan tentang biodata dan profil khaira alhazima minsyaika? semoga berguna untuk keluarag dekat dan sahabat sahabatnya