Biodata dan Biografi Izzah Azahra Minsyaika

Posted on

Siapa yang belum tau nama dari adiknya khaira yang lucu satu ini, ya khaira memilik adik yang lucu yang bernama lengkap izzah azahra minsyaika, yang sering dipanggil keluarganya dengan nama pangilan Azahra. Azahra adalah anak yang begitu lucu, dia hoby sekali berbicara walaupun apa yang dibicarakannya belum jelas artinya alias masing belepotan, secara usianya baru berumur dua tahun

di usianya yang baru berumur dua tahun ini iya tergolong anak yang smart, dia slalu ingin mengetahui apa yang dipegangnya, dan setelah diberi tahu apa nama yang dipegangnya maka dia akan mengingatnya. karakter yang darmawan dan baik hati sudah nampak terlihat didiri Azahra, dia begitu penurut dengan omongan kedua orang tuanya, jika kedua orangtuanya berkata jangan! maka azahra manut dan ikut perintah.

Biodata Izzah Azahra Minsyaika

Nama Lengkap : Izzah Azahra Minsyaika
Nama Panggilan : Azahra
Usia : 2 tahun ( 2020 )
Tanggal Lahir : 02-02- 2018
Tempat Lahir : Bandar Lampung , Indonesia
Nama Adik : Aishwa Az-zikra Minsyaika
Nama Ayah : Syaparruddin
Nama Ibu : Enika Satria

Profil Izzah Azahra Minsyaika

Azahra adalah gadis kecil yang saat ini baru berusia dua tahun ( 2020 ) walaupun masih kecil, namun sosok darmawan dan penurut sudah nampak terlihat pada dirinya, selain darmawan dan penurut” Dia juga nampak cerdas . Oh iya dia begitu Hobby menonton Youtube Umar Hanna ( ya selayaknya anak anak seusianya masih wajar ).

Azahra memiliki rambut yang begitu lurus beda dengan ayuknya khaira yang berambut gelombang, kemiripannya dengan ayuknya khaira ialah diwarna kulit sawo matang. Berbicara tentang cita cita tentunya azahra belum meiliki cita cita sama seperti ayuknya khaira dikarenakan dia blum lancar berbicara, azahra baru lancar mengucapkan dua sampai tiga kata saja ” misalnya ini apa, itu apa mommy, mau nyusu dan sebagainya.

Akan tetapi seperti yang dijelaskan sebelumnya, azahra sudah terlihat karakter penurut dan cerdas pada dirinya, dia bagitu patuh dengan larangan larangan ayah dan ibunya. Nah saya rasa cukup dulu ya artikel tantang Biodata dan Profil Izzah Azahra Minsyaika, semoga bermanfaat untuk keluarga dekatnya dan sahabat sahabatnya kelak.