Biodata Bryan Domani – lengkap dengan profil, biografi, fakta menarik lainnya

Posted on

Biodata Bryan Domani – lengkap dengan profil, biografi, fakta menarik lainnya

Bryan Domani
Bryan Domani

Hai sobat biodata dimanapun anda berada, kini sahabat biodata akan memberikan kalian berita terupdate untukk hari ini  tentang dunia Entertainment  tepatnya pemain film yang bernama Bryan domani. Sudahkah kalian mengenali bryan Domani? Pemain sinetron apakah dirinya ? Nah,,, Nah,,, Jika kalian belum mengali sosok Bryan Domani, sahabat biodata akan memberitahukan semua tentang diri Bryan yang belum anda semua ketahui. Penasaran kan apa saja yang akan diberitahukan oleh sahabat biodata? Tanpa banyak basa basi lagi sahabat biodata akan langsung menjawab semua rasa penasaran anda semua. Ikuti terus sahabat biodata sampai selesai….

 

Biodata Bryan Domani

  • Nama Lengkap         : Bryan Elmi Domani
  • Nama panggung       : Bryan Domani
  • Tempat Lahir            : Muenchen ( Jerman )
  • Tanggal Kelahiran   : 29 Juli 2000
  • Bintang/zodiak        : Leo
  • Profesi                        : Penyanyi, Aktor
  • Warga Negara          : Indonesia
  • Nama Papah             : Jurgen Domani
  • Nama Mamah          : Ade Domani

 

Profil Bryan Domani

Bryan Elmi Domani atau yang kita kenal dengan Nama Bryan Domani, Lahir di Negara Jerman pada tanggal 29 July 2000. Bryan Domani merupakan anak pertama dari pasangan Jurgen Damani dan Ade Domani, Bryan juga mempunyai seorang adik yang sangat cantik jelita. Adik Bryan juga pun terjun ke dunia Entertain mengikuti jejak karir kakak tercintanya. Adik Bryan tersebut bernama Megan Domani, dan mereka pun pernah bermain bersama di dalam satu sinetron.

Bryan Domani Ini Mengaku menyukai Seni dan olahraga saat dirinya masih duduk dibangku Sekolah saat dirinya SMP dijakarta. Bryan Domani mengawali karir pertamanya bersama Grub musik Super 7, Dirinya bergabung di grup musik tersebut dengan menggantikan seorang anggota yang keluar dari super 7.  Dirinya bergabung bersama super 7 pada tahun 2011 yang kemudian dirinya sudah berpetualang bersama Super 7, kemudian pada tahun 2014 dirinya menyatakan resmi keluar dari grup musik super 7 dan tidak ada kontrak yang berkaitan lagi.

Kemudian setelah dirinya keluar dari super 7 dirinya bergabung bersama minutes Before Midnight   dirinya diajak oleh produser BMB. Kemudian setelah belalang buana di BMB dirinya pun meraa bosan jika bernyanyi saja dirinya kemudia bermain film sampai saat ini.

 

Biografi Bryan Domani

  • Latar Belakang Bryan Domani

Bryan Domani adalah seorang pria tampan yang lahir di luar negeri pada tanggal 29 july 2000. Bryan Domani mempunyai Nama lahir Bryan Elmi Domani ini mengaku  dirinya sudah menyukai seni dan olahraga sejak dirinya masih SMP. Bryan Domani merupakan buah hati dari seorang pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani, Dirinya merupakan anak pertama yang mempunyai adik cantik yang bernama Megan Domani.

  • Karirnya bersama Super 7

Bryan Domani  dirinya pernah bergabung dengan grup musik super 7,  saat dirinya masuk dan bergabung bersama super 7 dirinya menggantikan salah satu anggota dari super 7 yang telah keluar. Dirinya menggantikan James Awuy pada tahun 2011, Dan ia bergabung bersama supr 7 hanya 3 tahun lamanya. Pada tahun 2014 dirinya menyatakan telah resmi keluar dari grup musik super 7 dan tidak memiliki kontrak yang bersangkutan lagi. Setelah beberapa tahun kemudian dirinya pun bergabung bersama grup musik Minutes Before Midnight .

  • Karir Bryan Domani bersama Minutes Before Midnight

Setelah dirinya memutuskan mundur dari super 7 bukan berarti dirinya meninggalkan tarik suara, kemudian bergabung bersama grup musik Minutes Before Midnight. Dirinya awal bergabung bersama Minutes Before Midnight ( BMB ) diajak oleh produser BMB tersendiri. Kebetulan pada saat itu para anggota dari BMB sudah ia kenal  seperti Filippo Angelo  dan Alif matata. Bryan Domani  bersama BMB memiliki single pertama yang berjudul “Ya Cuma Kamu”, terus kemudian dirinya bersama BMB disibukkan dengan  promo single pertamanya tersebut. Selanjutnya dirinya hanya 1 tahun bersama BMB, kemudian dirinya bermain film kembali sampai saat ini.

  • Karir Fim Bryan Domani

Bryan Domani sebelum dirinya memulai karir  di dunia acting, Dirinya pernah bergabung di dunia tarik suara bersama grup musik Super 7 dan Minutes Before Midnight yang alhamdulilah membuat karir dirinya semakin meningkat. Kemudian pada tahun 2008 dirinya bermain film dan menjadi peran utama dalam film drama romantis Revan dan Reina   yang dirinya beradu acting dengan Angela Gilsha.

Kemudian pada tahun yang sama juga, Bryan domani bergabung dan bermain film Horor dengan judul The Returning dan dirinya bermain sebagai Ricky  dan beradu acting bersama Tissa Biani yang kemudian film tersebut ditayang kan pada 1 November 2018 namun film tersebut gagal di box ofice karena hanya mendapat 37.250 penonton saja.

Kemudian pada tahun 2019 dirinya membintangi film drama sejarah romantis yang berjudul Bumi Manusia. Dan pada saat itu bryan berperan Panji Darman/ Jan Dapperste dan film tersebut ditayangkan pada 15 agustus 2019 kemarin. Kemudian bryan juga bermain film sinetron Anak jalanan, kemudian belum lama ini dirinya bermain fil SIN sebagai Raga Angkasa yang dirilis pada 10 oktober 2019. Kemudian ditahun yang akan datang dirinya akan membintangi film Animasi Si Juki The Movie yang insyaALLAH akan dirilis psda tahun 2020.

 

Fakta Menarik Bryan Domani

Dibalik profil , biografi, biodata bryan domani juga memiliki fakta menarik lainnya

  • Bryan merupakan anak pertama
  • Bryan Domani memiliki adik cantik yang bernama Megan Domani
  • Dirinya mengawali karir di tarik suara
  • Bryan domani merupakan mantan anggota super 7
  • mantan anggota grup musik Minutes Before Midnight
  • Bryan domani bermain film Horor
  • Bryan domani Bermain sinetron anak jalanan
  • bermain sinetron SIN sebagai Raga Angkasa

 

Terimakasih telah mengikuti perjalanan sahabat biodata sampai akhir tentang biodata bryan domani,biografi, profil, serta fakta menarik lainnya. semoga apa yang diberikan sahabat biodata ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kita semua. jangan lupa mengikuti inibiodata.com setiap harinya dimana di dalamnya ada sahabat biodata yang akan memberikan berita setiap harinya.

 

Baca Juga