Biodata Ajun Perwira dan Biodata Jennifer Jill – Istrinya yang Lebih Tua

Posted on

Biodata Ajun Perwira

Inibiodata.com – Biodata Ajun Perwira dan profilnya beberapa tahun beberapa hari belakangan sempat menjadi sorotan setelah istrinya tertangkap karena kasus narkoba.

Sebenarnya Ajun Perwira sendiri sudah lama berkecimpung di dunia entertainment namun namanya semakin banyak dikenal oleh khalayak ramai setelah menikahi wanita yang usianya terpaut jauh dari dirinya.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill pada tahun 2019 lalu dan beberapa kali rumah tangga mereka diisukan bermasalah. Seba Jennifer terlihat sering mengunggah kekesalannya di sosial media yang disinyalir dikarenakan Ajun, suaminya.

Namun secara mengejutkan pada Selasa, 16 Februari 2021 kemarin Ajun dan Jennifer Jill ditangkap di kediaman mereka yang terletak di perumahan elit kawasan Ancol.

Meski mulanya Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat secara terang-terangan mengungkap identitas dari keduanya. Namun pada 18 Februari 2021 telah diumumkan jika Jennifer Jill menjadi tersangka atas kasus narkoba.

Sedangkan sang suami Ajun Perwira masih ditetapkan sebagai saksi.

 

Nah, untuk lebih mengenal sosok Ajun suami dari Jennifer Jill kami sudah merangkum biodata lengkapnya di bawah ini.

 

Profil Ajun Perwira

Nama Lengkap Anak Agung Bagus Perwira Karang
Nama Panggung Ajun Perwira
Tanggal Lahir 9 Februari 1988
Nama Orang Tua Anak Agung Boyke Karang (Ayah), I Dewa Ayu Widyani (Ibu)
Saudara Kandung Anak Agung Gde Arya Karang
Profesi Presenter Musik, Pemain Film
Pasangan Jennifer Jill Supit

 

 

Biodata dan Perjalanan Kariernya

Lahir di Denpasar pada 9 Februari 1988, Ajun Perwira mengawali kariernya sebagai presenter di acara musik yang tayang di Bali TV yakni stasiun TV lokal di Bali. Setelah beberapa kali berkesempatan bermain di judul FTV yang mengadakan syuting di Bali.

Ajun pun memberanikan diri untuk hijrah ke Jakarta agar bisa melebarkan kariernya.

Karier aktingnya dimulai ketika berperan dalam sebuah judul film ‘Pocong Juga Pocong’ pada tahun 2011 sebagai pemeran utama bersama dengan Nycta Gina. Hingga kini sudah lebih dari 10 judul film dilakoninya.

 

Daftar Film yang Dibintangi

1.) Di Bawah Lindungan Ka’bah (2011)

2.) Poconggg Juga Pocong (2011)

3.) Pocong Kesetanan (2011)

4.) My Last Love (2012)

5.) Love is Brondong (2012)

6.) Bila (2012)

7.) 3 Pocong Idiot (2012)

8.) Get M4rried (2013)

9.) Slank Nggak Ada Matinya (2013)

10.) 17 Tahun Ke Atas (2014)

11.) Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014)

12.) Kota Tua Jakarta (2014)

13.) Catatan Akhir Kuliah   (2015)

14.) Kastil Tua (2015)

15.) Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara  (2017)

16.) Revan & Reina (2018)

17.) Flight 555 (2018)

18.) Jaran Goyang (2018)

19.) Kain Kafan Hitam (2019)

20.) Cinta Anak Negeri (2019)

21.) Mangga Muda   (2020)

 

 

Tidak hanya puas menjajaki dunia akting, Ajun juga membentuk sebuah band bersama dengan Stefan William yang diberi nama The Junas Monkey yang beranggotakan tiga orang.

Stefan Willian (vocal), Ajun Perwira (gitar) dan Aditya Suryo Saputro (drum). Band ini dibuat sejak tahun 2011 dan cukup populer kala itu dengan mengeluarkan Album dan beberapa single.

Meski kurang aktif dikarenakan kesibukan dari anggotanya yang juga berprofesi sebagai aktor. Namun band ini tetap ada hingga sekarang, karena pada tahun 2018 band ini memperkenalkan single dan anggota terbaru mereka.

Dua anggota baru ini adalah  Hud Filbert pada Keyboard dan Bobie Antonio pada Bass. Namun di tahun 2019 Hud Filbert memutuskan untuk keluar sehingga band ini digawangi 4 orang hingga saat ini.

Selain memiliki band dan membintangi puluhan judul film, Ajun juga pernah menghiasai layar kaca dengan berperan dalam judul FTV dan Sinetron.

 

Menikah dengan Wanita Lebih Tua

Ajun Perwira tidak hanya disorot namanya karena prestasinya sebagai aktor peran dan anak band. Namun nama Ajun juga menjadi perbincangan hangat kala dirinya memilih untuk menikahi seorang wanita berusia lebih tua darinya.

Pada tahun 2019 lalu, Ajun Perwira secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya dengan Jennifer Jill Supit, janda kaya raya yang berusia 50 tahun.

Meski terpaut usia cukup jauh, namun keduanya mantap untuk mengucap janji sehidup semati. Hingga tersebar kabar bahwa Ajun hanya mengincar harta kekayaan Jennifer lantaran wanita itu memang kaya raya.

Namun kabar ini pun ditampik oleh keduanya, bahkan Jennifer mengakui jika sebelum menikah Ajun sudah sering membayar urusan kebutuhan di rumahnya tanpa sepengetahuan dirinya.

Ajun pun tak mau dianggap hanya mengincar harta saja karena selama berkarier di dunia entertaintmen, dirinya sudah wara wiri di puluhan judul film, sinetron hingga ftv.

 

Kronologi Penangkapan Ajun Perwira dan Istrinya

Semenjak menikah dengan Jennifer Jill, rumah tangga Ajun sering diberitakan tak baik baik saja. Lantaran Jennifer kerap mengunggah kekesalannya di sosial media dan membuat warganet menebak jika hubungan rumah tangga mereka retak.

Meski tak terbukti kebenarannya hingga kini karena keduanya masih terlihat baik baik saja.

Namun secara mengejutkan pada tanggal 16 Februari 2021, pasangan ini ditangkap di kediaman mereka yang berada di kawasan Ancol.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melaporkan tiga orang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba dengan temuan narkoba golongan 1 namun tidak mengungkapkan apa jenisnya.

Tiga orang ini antara lain, Ajun Perwira dan istrinya Jennifer Jill lalu anak Jennifer Jill yakni Filo.

Setelah dua hari melakukan pemeriksaan terhadap ketiganya, hari ini Jennifer Jill dinyatakan tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sedangkan Ajun Perwira dan Filo yang merupakan anak Jennifer Jill masih dinyatakan sebagai saksi.

 

Demikian pembahasan mengenai biodata Ajun Perwira, semoga permasalahannya cepat selesai ya.

 

Kabar Berita Menarik Lainnya :