Bima Aryo – Biodata, Biografi, Fakta Menarik Lainnya

Posted on

Bima Aryo – Biodata, Biografi, Fakta Menarik Lainnya

Pria berkepala plontos yang dikenal sebagai Presenter ini namanya menjadi sorotan sepekan terakhir ini karena anjing yang dimilikinya menggigit seseorang hingga meninggal. Bima Aryo yang dikenal memang sangat menyukai binatang khususnya anjing.

Selama beberapa tahun belakangan keluarga Bima Aryo memang memelihara hingga 4 anjing di rumah mereka salah satunya adalah Sparta, salah satu kesayangan anjing Bima Aryo.

Biodata dan Biografi Bima Aryo

Dikenal luas sebagai salah satu artis dan publik figur tanah air, Bima mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi presenter. Sempat menjadi salah satu VJ MTV, pria berperawakan tinggi ini semakin dikenal namanya setelah menjadi presenter acara petualangan yang tayang di Trans TV.

Tak hanya sibuk sebagai presenter, Bima Aryo juga sibuk menjadi seorang YouTuber yang sering membagikan kesehariannya bersama dengan Sparta, anjing kesayangannya. Dalam channel YouTubenya ini tak jarang Bima Aryo memberikan berbagai macam tips untuk merawat dan melatih anjing.

Hal ini lah, yang membuat Sparta semakin dikenal hingga diundang ke beberapa acara TV. Sparta juga memiliki akun Instagramnya sendiri yang membuat anjing ini semakin banyak dikenal orang. Sparta diketahui adalah anjing yang paling galak yang dimiliki oleh Bima Aryo dan hanya menuruti perintahnya saja.

Anjing ini lah, yang disinyalir telah menggigit seorang ART yang bekerja di rumah Bima Aryo hingga meninggal. Meski hingga kini, kasus ini masih diselidiki untuk mengetahui anjing yang mana yang menggigit ART tersebut hingga meninggal.

Baca Juga :  Denada - Biodata, Biografi, Fakta Penangkapan Jerry Aurum ( Mantan Suami )

Fakta Menarik Bima Aryo

  1. Presenter Petualangan

Saat menjadi salah satu presenter dari acara petualangan My Trip My Adventure, nama Bima Aryo memang semakin dikenal banyak orang. Bersama dengan  Marshall Sastra, Inka Fitria, Fero Walandouw, Delano Daniel, Sahil Syah, dan Syamsir Alam, Bima Aryo berpetualang ke penjuru negeri untuk melihat keindahan tersembunyi yang dimiliki oleh Indonesia.

Bima Aryo sendiri mengaku dirinya dan presenter MTMA yang lain memang sangat menyukai petualangan dan hobi traveling, maka dengan menjadi presenter MTMA membuat mereka mengaku semakin mencintai Indonesia.

  1. Penyayang Binatang

Tak hanya Bima Aryo saja, tapi keluarganya juga dikenal sangat menyukai binatang terutama anjing. Hal ini diakui oleh Ketua RT tempat Bima Aryo dan keluarga tinggal, yang mengatakan jika keluarga Bima Aryo selama beberapa tahun belakangan telah memelihara anjing.

Keluarga Bima Aryo bahkan telah memelihara sekitar 4 anjing yang di antaranya adalah Sparta, anjing yang sangat galak dan pintar. Namun anjing ini memang dikenal hanya mematuhi perintah dari Bima Aryo saja.

Selama ini, telah terhitung 10 orang sudah pernah digigit oleh Sparta, namun tidak ada yang sampai mengalami luka parah, hingga akhirnya seorang ART yang baru bekerja selama 2 minggu di rumahnya, digigit oleh anjing yang kemungkinan adalah Sparta hingga meninggal.

Meski kasus ini masih diselidiki dan mencari tahu anjing mana yang menggigitnya, sebab saat kejadian berlangsung tidak diketahui anjing Bima Aryo yang mana yang menggigit ART tersebut.

  1. Barusan Menikah

Meski telah terlibat sebuah kasus yang menewaskan seorang ART yang tinggal di rumahnya karena digigit oleh anjing yang dimilikinya, namun Bima Aryo tetap melangsungkan pernikahannya yang dilaksanakan pada hari Minggu 1 September 2019.

Baca Juga :  Glenn Fredly – Biodata, Perjalanan Asmaranya Dengan Mutia Ayu

Bima Aryo diketahui menikahi wanita bernama Rasyena Hikmayudi yang berprofesi sebagai seorang dokter. Pernikahan keduanya dilangsungkan di sebuah hotel yang cukup jauh dari rumahnya.

  1. Anjingnya Pernah Ditawar Rp 2 Miliar oleh Deddy Corbuzier

Bima Aryo sempat diundang dalam acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, setelah acara selesai Deddy Corbuzier sendiri mengundang Bima ke rumahnya, dan pada saat melihat anjing milik Bima yang diberi nama Snowee, Deddy Corbuzier mengungkapkan jika dirinya sangat terkesan hingga ingin menawar untuk membeli Snowee.

Mulanya tawaran tersebut dianggap merupakan candaan dari Deddy akan tetapi ternyata Deddy sangat serius hingga ingin menukar jam tangan yang seharga Rp 300 juta dengan Snowee.

Akan tetapi tawaran ini ditolak oleh Bima, hingga akhirnya Deddy Corbuzier semakin serius untuk menawar Showee dengan harga Rp 2 miliar, yang tetap ditolak oleh Bima.

 

Nah, itu lah dia biodata dan biografi lengkap Bima Aryo serta fakta menariknya. Semoga kasus yang dialami oleh Bima Aryo dapat terselesaikan ya, dan semoga pernikahannya dapat bertahan hingga selamanya.

Artikel Lainnya :